Strategi Serangan Deck Mirror dan Goblin Barrel Arena 5 Clash Royale

Strategi Serangan Deck Mirror Arena 5 Clash Royale

Strategi Serangan Deck Mirror dan Goblin Barrel Arena 5 Clash Royale - Mirror adalah kartu yang dapat Anda buka setelah Anda mencapai Arena 5. Hal ini sangat berguna jika Anda memiliki deck yang baik untuk mendorong serangan. Ini karena segera akan menggandakan kekuatan penuh. Ini adalah kartu mantra yang bisa memenangkan pertempuran Anda jika Anda dapat merencanakan strategi yang baik. Hal yang baik tentang memiliki Mirror di deck Anda adalah fleksibilitas-nya. Ini akan membuat Clonning kartu terakhir yang Anda turunkan sehingga Anda dapat dengan mudah mempergunakannya lagi. Hal ini dapat digunakan untuk ofensif dan defensif. Ini hanya akan menambah biaya 1 elixir untuk kartu yang baru-baru ini diletakan.
Waktu adalah kunci untuk kartu ini. Menggunakannya untuk momen-momen penting dalam strategi pertarungan. Ini akan memberi Anda kemenangan dan kesempatan untuk menyimpan sebuah menara jika perlu.
Mirror + Goblin Barrel Deck
Mirror + Goblin Barrel Deck

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Mirror dan Goblin Barrel - Ini adalah combo utama Anda dalam strategi. Goblin Barrel dapat memberikan kerusakan yang signifikan jika tidak ditangani dengan cepat. Bagaimana jika Anda melemparnya lagi sebanyak 2 kali berturut-turut? Ia memiliki kesempatan tinggi untuk menghancurkan menara dengan cepat.
  • Musketeer, Prince, dan Witch - Kartu ini sebagian besar digunakan untuk serangan. Anda dapat menggunakan salah satu dari tiga dan mereka akan hampir tak terbendung. Anda dapat mengganti Prince dengan Hog Rider.
  • Spear Goblins - Sama seperti pada setiap deck lain, mereka digunakan untuk gangguan terhadap unit lawan terutama untuk menggelincirkan pasukan tank seperti Prince dan P.E.K.K.A.
  • Skeleton Army - Mereka digunakan untuk mengepung setiap pasukan tank musuh. Mereka dapat dengan cepat mengerubuti unit apapun dan dapat membuat gangguan setelah mereka mencapai menara.
  • Barbarians - Sama seperti Spear Goblins, tetapi ini lebih kuat dalam serangan dan pertahanan. Mereka dapat dengan mudah menghentikan dorongan dengan DPS mereka yang kuat dan HP yang layak.

Strategi Battle

Selalu menunggu hingga elixir Anda mencapai 10. Ini adalah dengan memanfaatkan menara untuk mudah melawan musuh. Letakan Witch atau Musketeer di awal permainan. Ini untuk memeriksa kartu apa yang dimilikinya. Anda dapat merencanakan serangan dengan cara yang paling tepat setelah Anda tahu kartunya. Titik utama strategi serangan adalah untuk mengejutkan lawan. Ada berbagai cara untuk melakukannya karena kami memiliki beberapa kartu yang dapat menangani kerusakan berat untuk menara. Jika Anda melempar Goblin Barrel ke menara dan dia tidak melawan dengan Arrows, mereka akan menangani kerusakan besar untuk waktu yang singkat. Hal ini juga berarti Anda dapat menggunakan Mirror untuk melemparkan 2 kartu Goblin Barrel berturut-turut.

Namun, Mirror hanya akan menyalin kartu terakhir yang Anda letekan. Dengan demikian, Anda harus mempertimbangkan apakah akan menjatuhkan kartu yang berbeda atau menggunakan Mirror. Jika Anda mengatur untuk melihat semua kartu selama pertandingan, Anda dapat dengan mudah menghindari pemborosan kartu Mirror dengan merencanakan sesuatu.

Jika combo Goblin Barrel + Mirror gagal selama 2 menit pertama pertandingan. Setelah tanda 60-kedua dimulai, dengan cepat meletakan Witch di belakang menara Anda. Letakan Mirror dengan membuat jarak diantara mereka (hanya beberapa petak). Hal ini untuk menghindari Fireball karena mereka dengan mudah dapat terbunuh olehnya. Meletakan Prince untuk pukulan finishing. Tapi ini hanya akan bekerja dengan asumsi 2 Witch dan kerangka yang mereka keluarkan berhasil mengalahkan perlawanan musuh.

Idealnya, jika Anda mampu untuk meletakan Witch, Musketeer, dan Prince di satu jalur, mereka cukup tak terbendung. Jika Anda menggunakan Mirror dengan Musketeers, mereka dapat dengan mudah membunuh kartu seperti Baby Dragon.

Dalam pertahanan selama tanda 2 menit pertama, jika pasukan tank musuh mencoba menyerang, Lawan itu dengan Barbarians. Mereka memiliki HP cukup tinggi sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan Baby Dragon yang menyerang dari atas (sebagai unit pendukung). Letakan Musketeer jika itu adalah Baby Dragon atau Spear Goblins jika itu adalah Minion Horde. Hanya menggunakan Skeleton Army jika Anda tahu musuh tidak memiliki sebuah kartu berkemampuan splash area (AOE).

Kelemahan Deck

Tidak adanya bangunan defensif seperti Cannon, Hidden Tesla, Inferno Tower dan menara pertahanan lain membuat deck ini menjadi mudah untuk pasukan tank musuh untuk fokus pada menara anda. Tidak adanya kartu mantra selain Mirror dapat mengganggu juga. Namun, seperti apa yang saya sebutkan di atas, Mirror dapat digunakan baik untuk serangan dan pertahanan tergantung pada kartu apa yang terakhir Anda letakan.

Kesimpulan

Deck Mirror ini bisa menjadi deck ofensif besar jika Anda memainkannya dengan tepat. Strategi ini dapat tak terbendung dalam skenario. Namun, juga dapat menjadi bumerang jika Anda menyalahgunakannya dan membuang elixir Anda. Waktu adalah kunci untuk meraih kemenangan di deck ini.

Apakah Anda suka deck kami? Jika Anda menggunakan strategi serupa, beritahu kami di komentar di bawah. Kami ingin mengetahuinya dari Anda.

Itulah Strategi Serangan Deck Mirror dan Goblin Barrel Arena 5 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »