Strategi Deck Trifecta Hog+Valkyrie+Musketeer Arena 5 Clash Royale

Strategi Serangan Hog+Valkyrie+Musketeer Arena 5 Clash Royale

Kemampuan kartu Rare Hog Rider menyerbu permainan sampai hari ini. Bekerja sama dengan unit lain mudah membuatnya menjadi salah satu kartu yang paling serbaguna dalam game. Di sini kami memperkenalkan deck lain yang efektif yang dapat Anda gunakan mulai dari Arena 5. Deck Clash Royale ini bergantung tidak hanya pada combo Hog Rider + Zap, ini akan memberikan penggunanya lebih banyak pilihan untuk menggunakan kartu yang efektif. Siklus cepat dan dapat membuat Anda menghancurkan menara jika Anda mengkombinasikan pasukan Anda dengan baik di medan perang. Menyerang dan bertahan yang hampir sama membuat kartu Anda menjadi layak setiap saat.
Trifecta Deck
Trifecta Deck

Kombinasi Deck dan Peran Kartu

  • Hog Rider : Digunakan untuk dorongan serangan ke menara lawan secara langsung. Kerusakan nya cukup kuat untuk memberikan pukulan mematikan untuk target terkunci. Dalam deck ini, Anda dapat membuat combo dengan salah satu pasukan yang tersedia. Menguasai musuh Anda dengan meletakan serangan secara tak terduga dalam situasi yang Anda pilih.
  • Valkyrie : HP dan kerusakannya yang cukup kuat entah bagaimana melemahkan dan / atau membunuh unit darat dalam jangkauan nya. AoE-nya menjadi sangat penting, terutama ketika mempertahankan area Anda. Bisa juga bekerja sangat baik untuk mendukung Hog Rider Anda sambil menyerang sebuah menara.
  • Musketeer : Jarak serang Musketeer cukup jauh untuk menempatkan musuh Anda di waktu yang sulit jika melawannya. Dia cukup bisa menangani setiap pasukan udara seperti Baby Dragon atau Balloon saja. Damage-nya adalah untuk mematikan target itu sebabnya dia dapat menghancurkan menara jika dibiarkan begitu saja. Tempatkan dia di belakang pasukan Anda yang lain (kecuali Skeletons) saat menyerang untuk menggunakan kemampuannya secara maksimal.
  • Skeletons : Hanya dengan biaya 1 elixir, Anda cukup bisa melawan hampir semua kartu dalam game. Menempatkan mereka di tempat yang tepat, mudah dan efektif. Anda dapat menggunakannya sebagai selingan untuk setiap pasukan musuh yang masuk. Skeletons dapat mengurangi HP pasukan perisai musuh yang tidak terlindungi.
  • Cannon : Salah satu kartu bangunan termurah dalam Clash Royale. Cannon paling baik digunakan terhadap deck Hog Rider jika dimainkan dengan baik. Menempatkan kartu ini harus tepat waktu terutama terhadap deck Giant jika anda berkeliaran di arena yang lebih tinggi. Cannon masih banyak digunakan oleh para pemain hingga Arena 8.
  • Elixir Collector : ini akan membantu beban Elixir Anda lebih cepat memberikan Anda combo kartu yang baik dalam situasi apapun. Hal ini juga dapat berfungsi sebagai pengalihan untuk setiap pasukan musuh yang masuk jika Cannon Anda tidak tersedia. Elixir Collector juga akan menjadi penyebab mengapa kartu Anda tersedia dengan cepat.
  • Zap : Zap paling baik digunakan untuk mendukung Hog Rider Anda saat melakukan serangan. Kartu ini cukup untuk membunuh pasukan HP rendah secara langsung. Hal ini juga akan membuat sengatan mini terhadap pukulan pasukan tambahan untuk Anda target. Bisa juga digunakan untuk melemahkan parah Minion atau Minion Horde.
  • Arrows : Kartu Spell ini akan membuat segerombolan musuh Anda akan tewas seketika. Kartu ini akan sangat membantu melawan musuh Anda terutama dalam pertahanan. Mengejutkan musuh Anda dengan menggunakan ini dalam situasi penting saja.

Strategi Battle

Membuat sebuah langkah awal dengan meletakan Elixir Collector Anda untuk keunggulan Elixir di awal pertempuran. Menunggu jawaban dari musuh Anda dan lawan kartu mereka dengan sangat baik. Mengubah pasukan kontra Anda menjadi ofensif. Dengan bekerja sama itu dengan Hog ​​Rider dan Skeletons, ini akan melemahkan atau menghancurkan menara musuh. Untuk langkah ini, siapkan Zap Spell Anda untuk lebih memberikan dukungan terhadap Hog Rider. Jika satu set Minion telah turun untuk menghentikan Hog Rider Anda, Zap Anda akan melemahkan mereka dengan sempurna. Biarkan Crown Tower Anda membunuh pasukan mereka ketika mereka mendekat. Mungkin bisa saja musuh akan menggunakan unit-unit yang sedang sekarat untuk membuat serangan yang tak terduga. Untuk mengatasi hal ini, maka letakan Valkyrie jika melawan pasukan darat, atau Musketeer jika itu adalah pasukan udara.

Simpan Cannon Anda sampai musuh Anda melemparkan kartu terbaik mereka. Pastikan untuk menggunakan kartu Anda untuk membantu Cannon Anda untuk menghindari pasukan yang secara langsung menargetkan Crown Tower Anda. Lakukan strategi semacam ini dalam dua menit pertama battle. Gabungkan pasukan Anda untuk membuat musuh sulit untuk melawan. Jika Anda memiliki tiga kartu ini yang sedang tersedia, Valkyrie, Musketeer dan Hog ​​Rider, letakan mereka di medan perang dalam urutan tertentu. Tempatkan Valkyrie Anda di belakang King Tower Anda, dan menunggu sampai dia melewati Crown Tower. Letakan Hog ​​Rider di dekat sungai dan segera diikuti dengan Musketeer di belakang. Trio ini sulit untuk dilawan hingga membuat musuh Anda bingung tentang bagaimana untuk menangani mereka secara efektif. Jangan lupa untuk sesekali meletakan Elixir Collector. Ini akan menjadi peran penting hingga mencapai menit akhir.

Awal tanda 60 detik, itu akan memberikan Anda kekuatan untuk membuat serangan habis-habisan. Bertahan dari serangan musuh dalam sebuah menara tunggal dengan melakukan strategi yang sama. Setelah Anda berhasil menghancurkan Crown Tower musuh, biarkan Hog Rider Anda berjalan di sarang mereka untuk tetap memberikan tekanan. Ini akan membantu Anda bertahan dengan mudah saat Anda menunggu permainan berakhir.

Kelemahan Deck

Berurusan dengan deck udara mungkin menjadi tantangan sambil memanfaatkan deck ini. Selain Musketeer Anda, Kartu Spell Anda juga adalah cara lain untuk menjatuhkan unit udara gemuk seperti Balloon atau Lava Hound. Deck udara jarang digunakan di kebanyakan Arena. Tapi jika Anda banyak menghadapi mereka, mengganti Cannon Anda dengan Inferno Tower mungkin melakukan pekerjaannya lebih baik.

Kesimpulan

Deck Hog Rider ini menyenangkan dan menantang untuk dimainkan. Jika Anda sudah nyaman memanfaatkan Hog, Anda dapat dengan mudah mengatasi dan menggunakan deck ini.

Itulah Strategi Deck Trifecta Hog+Valkyrie+Musketeer Arena 5 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »