Strategi Serangan Deck Ice Wizard Arena 5 Clash Royale

Strategi Serangan Deck Ice Wizard Arena 5 Clash Royale - Ice Wizard adalah pasukan yang terbuka di Arena 5. Dia sangat mirip dengan Wizard dan dapat menjadi dukungan yang baik untuk pasukan besar Anda. Kami membangun deck Ice Wizard di Clash Royale yang memaksimalkan penggunaan di setiap pertarungan battle. Kami dapat memastikan bahwa deck ini dapat bekerja juga untuk Arena 4 (hanya jika Anda jatuh) dan Arena 5 dengan beberapa pengecualian dan kondisi umum untuk dipertimbangkan. Mari kita pertama berbicara tentang deck ini.

Strategi Serangan Deck Ice Wizard Arena 5 Clash Royale

Kekuatan dari Ice Wizard adalah memperlambat semua unit yang ia serang. serangannya tidak begitu besar, tetapi efek akan terlalu signifikan ketika Anda mendorong jalur dengan serangannya. Deck ini adalah sebagian deck ofensif, tapi bisa untuk di kontrol. Ini memiliki dua pasukan perisai, Prince dan PEKKA. Mereka juga dapat didukung oleh saudaranya (Wizard). Knight dan Goblins dapat dengan mudah mengatasi pasukan perisai lawan dalam serangan mereka. Dalam pertempuran darat ini, deck ini terbukti cukup ampuh.
Kombinasi Kartu Ice Wizard Arena 5
Kombinasi Kartu Ice Wizard Arena 5

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Prince dan P.E.K.K.A - Mereka adalah pasukan perisai utama di deck ini. Mereka dapat dengan mudah menghancurkan menara ketika ditinggalkan sendirian.
  • Wizard dan Ice Wizard - Mereka berdua digunakan sebagai dukungan untuk pasukan perisai. Mereka juga sangat diperlukan terhadap serangan udara musuh.
  • Arrows - Kartu Spell ini sangat berguna melawan kawanan pasukan hitpoint rendah dan lainnya.
  • Barbarians, Knight, dan Goblins - Bertindak baik sebagai dukungan untuk dorongan serangan. Mereka juga dapat menjadi unit defensif untuk melawan serangan apapun.

Strategi Battle

Tunggu sampai Anda mencapai 10 elixir di awal battle. Jika Anda memiliki PEKKA di deck anda, Anda dapat meletakkannya untuk melihat apa yang akan lawan melakukan. Jika ia mencoba untuk melawan dengan Minion dan Minion Horde, cepat letakan Arrows untuk membunuh mereka. Anda harus cepat untuk itu. Buat dorongan menggunakan PEKKA dan ke-2 Wizard. Mereka cukup tak terbendung kecuali musuh Anda memiliki Fireball untuk membunuh mereka. Jika tidak, unit darat anda mungkin akan bisa mematahkan pertawanan musuh tanpa mendapatkan terlalu banyak kerusakan untuk PEKKA Anda

Jika musuh Anda kehabisan ramuan nya karena melawan PEKKA + Wisard bersaudara, maka letakan Prince di sisi yang berlawanan. Dia biasanya dapat menghancurkan menara sendiri jika musuh Anda tidak memiliki elixir untuk melawannya. Strategi ini lebih tepat digunakan saat tanda 60 detik karena Anda dapat membuat dorongan besar dengan PEKKA.

Jika musuh Anda mencoba untuk menyerang, gunakan kartu Barbarian setelah mereka mencapai jembatan. Kemudian meletakkan Wizard (Wizard atau Ice Wizard) di dekat mereka untuk membunuh semua unit. Anda dapat menggunakan Ice Wizard untuk memperlambat musuh sementara Barbarian menghancurkan mereka. Letakkan Goblin juga sehingga mereka dapat dengan mudah membunuh semua pasukan perisai musuh. PEKKA juga dapat menjadi unit defensif yang baik terhadap tank seperti Golem karena dia benar-benar memiliki HP tinggi.

Kelemahan Deck

Kelemahan utama Deck Ice Wizard ini adalah kurangnya kartu murah seperti Archer dan Spear Goblin. Dalam hal ini, serangan udara bisa juga berbahaya jika Anda membuang banyak elixir. Bangunan defensif seperti Inferno Tower dan Bomb Tower dapat menimbulkan ancaman bagi serangan. P.E.K.K.A sangat lambat dan Wizard bersaudara memiliki HP rendah. Mereka dapat dengan mudah dihancurkan oleh bangunan seperti Bomb Tower. Ini juga memiliki biaya elixir rata-rata tinggi. Karena itu, selalu pastikan untuk mengetahui kartu apa yang lawan miliki sebelum membuat serangan besar.

Kesimpulan

Deck Ice Wizard adalah strategi Clash Royale ofensif. Namun, selalu pastikan untuk memiliki cukup elixir ketika menggunakan deck ini karena memiliki Elixir rata-rata yang cukup tinggi. Ice Wizard dimaksimalkan karena mendukung P.E.K.K.A, yang pada gilirannya, melakukan tugasnya menghancurkan menara dan segala sesuatu yang berdiri di jalan mereka.

Apakah Anda menyukai deck ini? Berapa banyak kemenangan yang Anda bisa? Beritahu kami di komentar!

Itulah Strategi Serangan Deck Ice Wizard Arena 5 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »