Strategi Serangan Giant dan Witch Arena 2 Clash Royale

Strategi Serangan Giant dan Witch di Arena 2 Clash Royale

Strategi Serangan Giant dan Witch Arena 2 Clash Royale - Cukup murah dan mudah digunakan yang dapat menjadi kartu deck pilihan untuk serangan anda. Witch dapat memanggil 3 unit Skeleton sebagai pasukan pengganggu, untuk itu jika ditambah dengan Tombstone berarti anda memiliki 4 tengkorak untuk mengganggu lawan. Namun, jangan pernah meletakan kartu Witch saat awal permainan, itu hanya sia-sia dan membuat kerugian Elixir, jika dilakukan terus-menerus musuh akan lebih memiliki peluang untuk serangan balik disaat anda kekurangan Elixir. Letakan Witch di bagian belakang arena ketika anda mengumpulkan Elixir atau tempatkan dia dibelakang Giant untuk memulai serangan.
Strategi Serangan Giant dan Witch Arena 2 Clash Royale
Giant + Witch Arena 2

Kombinasi Kartu

  • Giant dan Witch - adalah unit yang digunakan untuk menyerang.
  • Spear Goblins - digunakan sebagai unit pengganggu.
  • Minions  - selain sebagai unit pengganggu, dia juga termasuk efektif melakukan perlawanan untuk pasukan udara musuh.
  • Bomber - dapat membantu menyerang atau alternatif pengganti Witch nantiya ketika pemain kekurangan Elixir.
  • Arrows - gunakan untuk membunuh kelompok tentara hitpoin rendah seperti Skeleton Army yang mencoba menyerang Giant. Jangan gunakan jika tidak perlu, tunggulah saat yang tepat sebab kartu ini sangat penting, terlebih untuk melawan Minion Horde.
  • Musketeer - untuk perlawanan terhadap unit udara.
  • Tombstone - untuk mengganggu pasukan musuh terutama untuk hitpoin tinggi, ini akan memperlabat mereka.
Menggunakan Giant dan Witch Card untuk kartu deck arena 2
Troops Cards

Strategi Battle

Kartu deck ini cukup mudah digunakan. Fokus serangan utama adalah Giant dan Witch. Di Arena 2, itu adalah jauh lebih mudah untuk menang dengan kartu Witch, tapi cukup sulit untuk mendapatkan satu kartu ini sehingga Anda beruntung jika Anda sudah memiliki Deck Card ini. Tunggu sampai Anda mencapai 10 elixir. Jika serangan pertama musuh datang, gunakan Minion, Tombston dan Spear Goblins untuk melawan mereka. Letakan Giant dari belakang menara Anda. Setelah beberapa saat, letakan Witch di belakang Giant . Dengan cara ini, Witch akan memanggil Skeleton untuk membantu serangan, serangan AOE nya juga baik untuk membunuh Minion dan Skeleton.

Gunakan Arrows jika musuh mencoba untuk melawan Anda dengan Skeleton Army atau Minion Horde. Jika mereka gagal membatalkan serangan Anda, hal ini akan memungkinkan anda mendapatkan satu menara. Anda meletakan musketeer pada jalur berbeda untuk membingungkan musuh Anda, namun itu dilakukan hanya jika telah terkumpul banyak Elixir untuk menahan jika ada serangan balik secara tiba-tiba khususnya untuk bertahan dari unit udara hitpoin tinggi seperti Baby Dragon. Gunakan Bomber sebagai pengganti Witch ketika anda kekurangan Elixir.

Itulah Strategi Serangan Giant dan Witch Arena 2 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »