Ice Spirit Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Ice Spirit Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Ice Spirit

Ice Spirit Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Ice Spirit Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Ice Spirit di Clash Royale, dia adalah jenis kartu umum (Common Card) dalam permainan yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu lainnya. Dia dibuka pada Frozen Peak Arena (Arena 8) Clash Royale. Ice Spirit mengkonsumsi biaya kartu 1 Elixir untuk penyebaran. Dia menciptakan kerusakan daerah dalam waktu singkat. Dia juga akan membekukan sementara setiap tentara yang ditargetkan selama 1,5 detik. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Ice Spirit untuk strategi battle deck clash royale
The Ice Spirit Card
"Spawns one lively little Ice Spirit to freeze a group of enemies. Stay frosty."

Strategi

  • Ice Spirits dipasangkan dengan Hog Rider adalah kombinasi yang hebat, karena Ice Spirits akan membekukan pasukan atau bangunan yang mencoba untuk melawan Hog Rider.
    • Jika Zap ada di tangan pemain, itu bisa memperpanjang tambahan 0,5 detik untuk hit lain.
    • Kombinasi Ice Spirit + Zap dapat dengan mudah menghilangkan Minions, Minion Horde dan Princess.
  • Ice Spirits dapat berguna untuk membantu Crown Tower menembak beberapa unit kawanan, seperti Minion Horde atau Spear Goblins.
    • Namun, dia hanya pasukan tunggal dengan kesehatan rendah, sehingga mudah dibunuh dalam satu atau dua tembakan oleh hampir semua unit. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat menggunakan pasukan pengganggu / tank sebelum menggunakan Ice Spirits.
    • Ini juga penting untuk dicatat bahwa Ice Spirits harus 1 tingkat lebih tinggi untuk dapat membunuh Spear Goblins.
  • Ice Spirits dapat berfungsi sebagai pengganti untuk Zap, karena membekukan tentara tiga kali lebih lama [(1,5 detik pembekuan Ice Spirits) : (0,5 detik pembekuan Zap) = 3x Zap] sementara hanya memiliki setengah dari biaya Zap. Namun, tampak melakukan lebih sedikit kerusakan daripada Zap, mengalami kesulitan bahkan untuk membunuh Spear Goblins. Seperti Fire Spirits, mereka juga tidak dapat langsung ditempatkan di samping lawan.
    • Pemain dapat menempatkan pasukan murah seperti Skeletons untuk menyerap serangan Ice Spirits.
  • Ketika dipasangkan dengan Skeletons, dapat digunakan untuk siklus deck cepat, memungkinkan untuk penempatan kartu lebih defensif, ofensif dan agresif.
  • Hanya satu Elixir, Ice Spirits adalah kartu yang kuat untuk dimiliki dalam kebanyakan Deck karena kemampuannya terhadap siklus deck cepat, dan untuk mengulur waktu untuk pasukan lain atau bahkan menara untuk mengalahkan ancaman mendekat.
  • Berbeda dengan Fire Spirits, Ice Spirits dapat mencapai tingkat yang sama dengan Crown Tower, sehingga mungkin layak untuk mengirim Ice Spirits di pertama dalam serangan untuk membekukan setiap pasukan yang dimainkan pada pertahanan, atau untuk mendapatkan hits ekstra pada Crown Tower.
  • Karena jangkauan serangannya menjadi 2,5 ubin, pemain dapat mengatur Ice Spirits untuk dilempar sendiri untuk menargetkan Prince tanpa Prince mampu untuk menyerang Ice Spirits dengan pukulan charge-attack miliknya, menghentikan Prince dari kemampuannya selama 1,5 detik dan perlu membangun serangan charge-nya lagi, tidak seperti Fire Spirits yang akan mati pada jangkauan dari Prince.
  • Ice Spirits baik dalam mendukung dorongan. Misalnya, jika pemain memiliki "glass cannons" (unit kesehatan rendah tapi kerusakan tinggi) seperti Musketeers di belakang sebuah tank, sebuah Valkyrie lawan dapat mengalahkan glass cannon tetapi Ice Spirits dapat membekukan Valkyrie selama 1,5 detik untuk mencegah hal ini terjadi dan memungkinkan Valkyrie untuk mengambil kerusakan berat.
  • Karena kartu ini begitu rapuh, penempatan menjadi sangat penting. Penempatan yang tidak benar akan menyebabkan pasukan mendekat untuk membunuh Ice Spirits sebelum ia memiliki kesempatan untuk bertindak, yang memungkinkan pasukan seperti Minions untuk terus menangani kerusakan.
  • Untuk kartu 1 Elixir, Ice Spirits menawarkan nilai yang luar biasa dengan kesehatannya.
    • Pada aturan tingkat turnamen, ia mampu menahan tiga tembakan dari menara dan masih bisa membekukan itu.
    • Hal ini juga memungkinkan dia untuk mampu menahan tembakan tunggal dari unit kerusakan tinggi seperti Musketeers, Baby Dragon, Barbarian tunggal, Knight, dan Giant Skeleton.

Sejarah

  • Ice Spirits ditambahkan ke permainan pada 4/7/16 dengan Pembaruan Turnamen.
  • Pada 1/11/16, sebuah Balance Update menurunkan durasi pembekuan Ice Spirits menjadi 1,5 detik (dari 2 detik).

STATISTIK

Cost
Speed
Deploy Time
Range
Target
Freeze Duration
Transport
Type
Rarity
1Very Fast (120)1 sec2.5Air & Ground1.5 secGroundTroopCommon
Level
Hitpoints
Area Damage
19050
2 99 55
3 108 60
4 119 66
5 131 73
6 144 80
7 158 88
8 173 96
9 190 106
10 209 116
11 230 128
12 252 140
13 278 154

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Ice Spirit Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »