Cara Menampilkan Jarak Serangan Pasukan Saat Battle Clash Royale

Cara menampilkan jarak serangan pasukan saat Battle Clash Royale. Bagaimana cara anda mengatur strategi saat Battle di Clash Royale? menggunakan pasukan berhitpoin tinggi sebagai pasukan pelindung (seperti Giant) ntuk membuat jarak pasukan musuh agar sulit menyerang pasukan dengan hitpoin yang lebih rendah seperti Mini PEKKA? atau menggunakan strategi dengan memanfaatkan tentara Skeleton, Goblin dan Witch?. Untuk menyusun sebuah serangan yang mutlak, sebaiknya sedikit bersabar menggunakan Elixir anda ketika Battle, sehingga menunggu waktu yang tepat untuk serangan beruntun akan jauh lebih efektif dari pada anda terlalu memaksakan nafsu yang ingin cepat menyelesaikan babak Battle. Mungkin itu dapat menggambarkan strategi dasar Clash Royale.

Cara menampilkan jarak serangan pasukan saat pertarungan battle di clash royale

Cara Menampilkan Jarak Serangan Pasukan Saat Battle Clash Royale

Disini kita akan membahas tentang cara menampilkan jarak serangan dari masing-masing pasukan anda. Ini akan anda lakukan disaat sedang Battle. Untuk semua fitur di Clash Royale, andatidak akan menemukan fitur seperti ini, cara menampilkan jarak serangan pasukan dapat anda gunakan dengan dengan bantuan aplikasi Xmodgames sebab ini adalah fitur Mod. Untuk aplikasi Xmodgames, anda dapat mengundunya di Google Play atau langsung di situs resminya. Tidak sulit untuk mengunduh, hanya menekan tombol download anda akan memilikinya. Jika anda khawatir dengan konpensasi pihak Supercell yang akan melakukan Banned permanen terhadap pengguna yang menggunakan fitur Mod, silahkan baca cara menggunakan Xmod tanpa Banned di akun COC. Lakukan cara yang sama untuk akun Clash Royale anda.

Baca Juga:

Gagal untuk menikmati kemenangan itu menjadi hal yang biasa di Clash Royale, sebab pertarungan ini benar-benar sulit memprediksikan siapa yang akan menyelesaikan babak Battle sebagai pemenang. Meski begitu, dengan cara menampilkan jarak serangan setiap pasukan, anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk kemenangan, hanya tinggal membuat keputusan yang tepat dan akurat.
Setelah anda memiliki Xmodgames versi terbaru, silahkan instal Mod versi terakhirnya juga lalu lakukan cara dibawah ini.
"Cara ini hanya dapat berjalan pada kartu pasukan yang memiliki jarak serangan lebih dari 2 petak seperti Archer, Musketeer dan lainnya."
  • Step 1. Buka aplikasi Xmodgames >> Launch (buka game Clash Royale).
  • Step 2. Klik icon bergambar Xmodgames.
  • Step 3. Pilih menu Xmod.
  • Step 4. Aktifkan Show Attack Range when deployet. Fitur untuk menampilkan jarak serangan anda sudah aktif dan dapat langsung difungsikan.
Cara Menggunakan fitur Show Attack Range when deployet di xmodgames
Mengaktifkan fitur  Show Attack Range when deployet Xmod
Setelah melakukan cara ini, anda akan lebih sering menang saat Battle sama seperti saya, keuntungannya anda akan tahu kapan saat yang tepat untuk menyerang dan akan mengetahui dimana posisi yang tepat untuk menurunkan pasukan anda, namun seperti yang dibahas di atas, jangan melupakan sabar dan ketepatan. Untuk melihat pertarungan kecil saya, silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara menang di Clash Royal dengan menggunakan fitur mod Show Attack Range when deployet di Clash Royale
Hasil Battle
Itulah cara menampilkan jarak serangan pasukan saat Battle Clash Royale yang dapat saya informasikan, jika anda menemui kesulitan, jangan ragu untuk berkomentar. Good Luck!

Previous
Next Post »