Cara Mengetahui Chest / Peti Selanjutnya di Clash Royale

Cara Mengetahui Chest / Peti Selanjutnya di Clash Royale

Cara mengetahui Chest / Peti selanjutnya di Clash Royale. Arena, adalah tempat dimana pertarungan antara kedua pemain berlangsung. Game ini berkisah dari seorang raja yang mempertahankan dan memperebutkan kemenangan di setiap babak battle yang memiliki 3 menara, 2 menara pertahanan dan 1 menara yang diduduki oleh raja. Mempersiapkan strategi di medan tempur dengan menggunakan berbagai kartu. Mungkin itulah yang dapat menggambarkan cirikhas dari Clas Royal. Seperti yang anda ketahui, setiap kali memenangkan pertempuaran anda akan dihadiahi Chest / Peti yang isinya adalah rahasia, tidak ada seorangpun mengetahui-nya. Anda hanya bisa menebak isinya tapi tidak bisa memastikan dengan akurat item apa saja sebenarnya yang terdapat didalamnya. Baik, lupakan tentang isinya dan kita akan membahas cara mengetahui Chest / Peti selanjutnya setelah anda memenangkan babak battle.

Baca Juga:
Cara Mengetahui Chest / Peti Selanjutnya di Clash Royale dengan menggunakan xmodgames

Untuk dapat mengetahui Chest atau peti selanjutnya pada Clash Royal, anda harus menginstal aplikasi Xmodgames versi terbaru di perangkat Android anda, sebab untuk memakai cara ini harus menggunakan fitur Mod pada aplikasi Xmod. Anda dapat mengunduh versi terbaru di situs resminya. Jika anda kuatir akun Clash Royale anda dibanned Supercel, silahkan baca cara menggunakan Xmod tanpa Banned di akun COC, lakukan dengan cara yang sama di akun Clash Royale anda maka semuapun aman terkendali.

Setelah melakukan cara di atas, lanjutkan untuk menggunakan fitur pada Xmodgames ini. Agar fitur ini dapat bekerja, bacalah dengan teliti. Jika anda menemui kesulitan, jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar.
  • Step 1. Buka game Clash Royale langsung dari Xmodgames.
  • Step 2. Klik icon Xmodgames untuk membuka fitur Mod, lalu tekan tombol Xmod.
  • Step 3. Jika sudah, pilih fitur Show Next Chest lalu carilah musuh untuk berperang.
  • Step 4. Setelah pertarungan selesai, anda akan melihat Chest atau peti selanjutnya seperti yang tampak pada gambar dibawah.

Mengaktifkan fitur show next chest di xmodgames
Mengaktifkan Fitur Show Next Chest
Selalu setelah anda selesai di medan pertempuran, anda akan kembali melihat Chest selanjutnya tersebut. Dengan cara ini anda telah mengetahi peti apa yang selanjutnya akan diberi sebagai hadiah.
Itulah Cara mengetahui Chest / Peti selanjutnya di Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »