Cara Menggunakan Xmod Tanpa Banned Di Akun COC

Cara agar akun coc tidak di banned saat menggunakan xmod

Mei 2016 dimana Supercell mengumumkan kebijakan terbarunya dalam konsep Fair Play, dimana setiap pemain tidak lagi diijinkan mengubah bentuk permainan dapa akun game Clash Of Clans termasuk penggunaan fitur Mod dan Bot seperti Xmodgames dan menghimbau setiap pemain untuk menikmati permainan yang bersih tanpa kecurangan dalam bentuk apapun.

Cara Aman Menghindari Banned di Akun COC Bagi Pengguna Xmodgames

Dalam kondisi ini tentu membuat banyak pihak tercengang dan berupaya mengamankan akun COC mereka dari Banned Supercell namun tidak sedikit bagi mereka yang kehilangan akun. Supercell berupaya mendeteksi setiap akun yang menggunakan fitur Bot dan Mod dengan algoritma mereka sendiri dan mengatakan bahwa "tidak ada konpensasi apapun bagi mereka". Supercell akan memberikan satu kali kesempatan bagi mereka yang curang dengan mengembalikan akun setelah 2 minggu sebagai proses hukuman dan jika hal serupa terjadi kembali maka... banned permanen akan berlaku.

Fitur Mod pada Xmodgames memang sudah sangat melekat di hati para penggunanya sebab cukup banyak kemudahan yang dapat anda nikmati dari Xmod, saya pun sangat menyesalkan hal ini namun kita sebagai player akun COC hanya bisa tunduk pada kebijakan supercell.

Untuk mencegah Banned akun COC saat menggunakan Xmod saya menyediakan tips khusus bagi anda pecinta Xmodgames, dan tidak perlu khawatir karena cara ini aman dan telah saya buktikan sendiri!

Jika anda sebagai pengguna setia Xmod anda tetap bisa menggunakan fiturnya dengan melakukan tips dibawah ini dengan hati-hati, jangan dulu buka buka Xmod anda dan ikuti instruksi dibawah;

NOTE: Aplikasi Xmodgames tidak akan terdeteksi berada pada perangkat mobile/smartphon anda kecuali ketika anda menggunakannya terhubung dengan server COC.

Step 1. Menggunakan Akun Cadangan

Disini saya tidak sedang menakuti anda, sekali lagi tidak perlu khawatir namun jika masih ada sedikit keraguan dalam pikiran anda, sebagai langkah awal gunakanlah akun cadangan dengan level Town Hall yang lebih kecil jika anda masih merasa ragu, saya yakin banyak pengguna COC memiliki lebih dari 1 akun. Jangan dulu membuka COC anda dari Xmod. Lanjutkan langkah berikutnya.

Step 2. Me-nonaktifkan Fitur Login

Buka Game COC anda, matikan Fitur "Connect Facebook" dan "Google Play Sign-in". Anda tidak menyadari bukan? bahwa fitur Google Play Sign bertugas menyimpan Proggres setiap pemain dan mengirim setiap perubahan data pada server COC, ketika fitur Xmod di mainkan disitulah anda akan terdeteksi dan mendapatkan banned otomatis. Untuk fitur Connect Facebook saya tidak tahu persis namun kemungkinan buruk bisa saja terjadi. Tekan icon gir lalu nonaktifkan itu seperti yang tampak pada gambar.

tips menggunakan xmodgames tanpa di banned di akun coc

Step 3. Update Xmodgames Terbaru

Silahkan download versi terbaru disitus resminya www.xmodgames.com atau jika Xmod masih terinstal di perangkat anda, melakukan tindakan ini;
  • Buka Pengaturan smartphone android anda
  • Masuk ke Manajer Aplikasi
  • Pilih Xmod lalu Hapus Data
  • Buka aplikasi Xmod, tunggu untuk notifikasi pembaruan lalu perbarui
  • COC anda langsung dari Xmodgames.

Step 4. Menghindari Chatting

Anda mungkin tidak tahu bahwa banyak mata-mata pada Global Chat atau bahkan dalam Clan yang anda tumpangi dan anda tidak menyadari itu. Apa yang harus anda lakukan? jangan sekali-kali mengirim atau berkomentar hal-hal yang berhubungan dengan Bot dan Mod di Chat COC. Sistem Chat pada COC dapat mendeteksi secara otomatis kata yang tidak diijinkan seperti kata-kata kotor termasuk kata yang berhubungan dengan Mod dan Bot, setelah setika anda melakukan itu Supercell akan langsung mengverifikai akun anda, dan ketika terklarifikasi menggunakan Mod selanjutnya anda tahu apa yang akan terjadi.

Cara ini juga efektif menghindari orang yang iseng, jengkel atau sengaja menjahati anda, seseorang dalam Clan, Global Chat ataupun pada forum manpun bisa beranjak dan melaporkan anda pada pihak Supercell jika anda mengirim atau berkomentar sesuatu yang berhubungan dengan memodifikasi COC. Itu sebabnya saya pikir bisa saja berimbas meski pada akun yang tidak menggunakan Xmod.

Step 5. Kembali Menonaktifkan Xmodgames

Untuk saat ini, sebaiknya menggunakan Xmodgames pada hal yang lebih signifikan, misalnya diperlukan untuk simulasi serangan Clan War, tidak perlu menggunakan fitur yang dapat selalu online ataupun hanya sekedar untuk mencari loot karna fitur itu sebenarnya tidak mempengaruhi sistem Search Village pada COC, hanya saja anda tidak perlu menekan tombol Next berkali-kali untuk melanjutkan pencarian loot.

Selalu menonaktifkan Xmodgames ketika tidak anda perlukan, anda bisa melakukannya pada pengaturan atau mengunduh aplikasi yang dapat menonakftifkan aplikasi dengan mudah seperti Titanium Backup misalnya.

Xmodgames sangat menyayangkan mereka yang tiba-tiba kehilangan akun, tapi tidak perlu khawatir bagi anda yang tetap ingin menikmati fiturnya, ikuti langkah di atas untuk cara menghindari banned akun COC saat menggunakan Xmod dan dapatkan pengalaman tak terbatas dari Xmod.

Previous
Next Post »