Cara Melihat Semua Kartu Deck Lawan Saat Battle Clash Royale

Cara melihat semua kartu Deck lawan saat Battle Clash Royale - IMPOSSIBLE! tapi benar-benar nyata. Fitur ini sungguh membuat pemain jadi lebih mudah mengalakan lawan. Tidak perlu susah paya menghafal setiap kartu deck yang digunakan lawan, tapi anda dapat dengan jelas melihatnya. Semua kartu disusun otomatis dari putaran pertama saat battle, sehingga anda dapat mengetahui dengan kartu selanjutnya yang akan digunakan oleh lawan.

Cara Melihat Semua Kartu Deck Lawan Saat Battle clash royale

Cara Melihat Semua Kartu Yang Dibawa Lawan Saat Battle

Dalam semua fitur Clash Royale, anda tidak akan menemukan fitur ini, tapi bukan berarti disini saya sedang membohongi anda. Untuk dapat menggunakan fitur ini, anda memerlukan aplikasi pihak ketiga dimana fitur ini tersedia secara gratis dan dapat anda gunakan kapan saja. Apa keuntungannya? Anda bisa mengetahui kartu berikutnya yang suda pasti akan digunakan lawan, dengan cara ini anda akan mudah untuk menang. Jika anda tertarik, tugas anda saat ini hanyalah untuk mengunduh aplikasi Xmodgames agar bisa menggunakan fiturnya. Ini memang adalah fitur Mod yang mungkin membuat anda ragu sejak adanya teguran keras Supercell yang memberi hukuman Banned permanen bagi pemain yang menggunakan fitur Mod, namun jangan kuatir, silahkan baca cara menggunakan Xmod tanpa Banned di akun COC. Lakukan hal yang sama pada akun Clash Royale. Jika sudah, ikuti langkah dibawa ini;
  • Step 1. Jika anda belum memiliki aplikasi Xmodgames, silahkan unduh dari Google Play Store atau langsung di situs resminya.
  • Step 2. Buka aplikasi Xmodgames >> pilih Xmod.
  • Step 3. Aktifkan fitur Rival Deck Recorder.
Cara melihat semua kartu yang dibawa lawan Clash Royale
Mengaktifkan Fitur Rival Deck Recorder
Untuk penampakannya, silahkan lihat gambar dibawa ini, kartu disusun otomatis dari saat lawan meletakan kartu pertama. Anda dapat memindahkan posisi deck dimanapun di arena, hanya saja pemain dapat sedikit terganggu dengan hal ini. Menurut saya fitur ini masih perlu beberapa perbaikan, misalnya untuk lebar yang belum sesuai (sisi bagian kanan), juga terlalu besar dan terasa seperti menghalangi konsentrasi saat battle clash royale.

Baca juga:

Meskipun dapat melihat semua kartu dek lawan, namun anda tetap harus fokus dan berpikir dengan cepat setelah mengetahui kartu berikutnya yang akan digunakan lawan. Angka '4' yang terlihat adalah jumlah Elixir lawan yang sedang berjalan, manfaatkan itu ketika lawan kehabisan Elixir sehingga anda memiliki kesempatan melakukan serangan besar disaat mereka tidak berdaya.

Mudah dan sangat cepat, itulah Cara melihat semua kartu Deck lawan saat Battle Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »