Cara Blokir Emoji Mengejek di Clash Royale

Cara blokir musuh untuk menggunakan emoji mengejek di clash royale

Cara Blokir Emoji Mengejek di Clash Royale

Cara blokir emoji mengejek di Clash Royale. Sangat membutuhkan perjuangan untuk sukses memainkan Clash Royale, mengatur srategi dan menghemat Elixir akan membuat kita menang. Menang atau kalah itu soal biasa, meskipun perasaan kesal pasti kerap ditemui di Clash Royale. Yang menjadi permasalahan, ketika merasa kesal setelah mengalami kekalahan, pemain masih dapat mengejek lawan mereka dengan fitur chat emoji. Meskipun begitu, fitur emoji mengejek itu hanyalah untuk kesenangan bukan untuk membangkitkan konflik, lagipula itu hanya sebuah permainan, jangan dibawa emosi. Bagi anda yang cepat merasa kesal atau marah, atau bahkan tidak mampu menahan perasaan ketika lawan mengejek anda dengan fitur emoji, CARA JELAJAH akan memberikan trik untuk kalian mem-blokir emoji mengejek di Clash Royale.

Baca Juga:
Fitur ini dapat anda gunakan melalui bantuan aplikasi Mod, sebab jika mengotak-atik Clash Royale hingga hari kiamatpun tidak akan menemukan fitur seperti ini. Untuk itulah anda membutuhkan aplikasi Xmodgames yang dapat anda download di Google Play atau langsung di situs resminya. Di Xmodgames, fitur ini dinamakan Block Taunting Emoji, yang memungkinkan lawan tidak dapat menggunakan emoji mengejek dan mereka hanya dapat diam dan marah didalam hati mereka tentunya, sementara itu anda bebas mengejek mereka, menyenangkan bukan! Namun, jika anda ragu menggunakan Xmodgames karena kebijakan Supercell, silahkan baca cara menggunakan Xmodgames tanpa di banned di akun COC, lakukan cara yang sama untuk Clash Royale.
  • Step 1. Buka aplikasi Xmodgames, tekan Launch di game Clash Royale.
  • Step 2. Klik icon bergambar Xmod untuk mengaktifkan fitur.
  • Step 3. Tekan tombol Xmod.
  • Step 4. Aktifkan fitur Mod Block Taunting Emoji. Lalu mainkan pertempuran.
Cara Menggunakan Fitur Block Taunting Emoji di Xmodgames
Mengaktifkan Fitur Mod Block Taunting Emoji

Hasilnya? dari awal pertempuran hingga selesai musuh tidak dapat menggunakan emoji mengejek sebab telah diblokir. Saya melakukan eksperimen dengan teman Clan saya dan tidak memberitahu dia sebelumnya untuk memastikan apakah fitur ini bekerja, atau meskipun bekerja apa emoji mengejek itu hanya tidak terlihat di android saya? ternyata teman saya mengalami kesulitan, setiap emoji yang di tekan tidak dapat tampil / ter-blokir di android miliknya.

Blokir Musuh Menggunakan Emoji Mengejek Selama Pertandingan
Lawan tidak dapat menggunakan emoji
Dengan kesimpulan, fitur ini benar-benar bekerja. Namun tetaplah menggunakannya hanya demi kesenangan, mengejek itu tidak baik, hanya akan mengundang konflik kecuali itu dilakukan dengan wajar dan hanya untuk kesenangan saja.
Itulah cara blokir emoji mengejek di Clash Royale yang dapat saya informasikan, jika ada pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar.

Previous
Next Post »