Fitur Mod Terbaru Clash Royale di Xmodgames

Fitur Mod terbaru Clash Royale di Xmodgames. Anda pemain game Clash Royale milik Supercell? sulit mengalahkan lawan dalam pertempuran arena? memang game yang satu ini cukup menguras pemikiran. Dibandingkan dengan Clash Of Clans, Clash Royale sepertinya lebih membutuhkan strategi gemilang, akuratif dan kecepatan berpikir sebab dari cara bertarung setiap pemain saling menyerang secara bersamaan. Jika anda salah memperhitungakan pasukan dalam permainan ini atau boros dalam menggunakan Elixir, seketika itulah serangan balik akan tiba-tiba muncul yang nantinya akan sulit anda tahan bahkan bisa saja lawan akan langsung dapat menghancurkan menara raja. Diantara kedua game ini memang hampir sangat berbeda, yang memiliki kesamaan hanya pada wujut dari pasukan dalam Troops Card Clash Royale.

Semua fitur mod terbaru clash rolaye di xmodgames

Bicara tentang Mod, anda mungkin tahu tentang pembaruan kebijakan terbaru Supercell (Fair Play) dimana setiap pemain kini dilarang menggunakan fitur-fitur Mod dan Bot dengan kompensasi Banned permanen bagi mereka yang masih melanggar atau masi menggunakan fitur Mod dan Boot khususnya Xmodgames. Bagi mereka yang kehilangan akun, pihak Xmodgames-pun sangat menyayangkan hal itu, namun seperti yang dikatakan, mereka akan berusaha mengatasi hal tersebut dan apa yang dikatakan bukan hanya sekedar perkataan. Bagi anda yang masih merasa kuatir terkena imbas dari fitur Mod Xmodgames di akun Clash Royale, anda bisa melakukan tips yang sama seperti pada cara menggunakan Xmod tanpa Banned di akun COC.

Cara Menggunakan Semua Fitur Mod Clash Royale di Xmodgames

Untuk fitur Mod terbaru Clash Royale ini dapat anda manfaatkan agar dapat membantu anda menghadapi musuh di Bone Pit Arena, Barbarian Bowl Arena, P.E.K.K.A Playhouse Arena atau bahkan Legendary Arena yang merupakan arena tertinggi saat ini. Meskipun fitur-fitur Mod terbaru ini masih sangat minim dan tidak sebanyak fitur Mod COC namun fitur-fitur ini layak anda coba. Jika sebelumnya anda kesulitan menebak pasukan, atau berapa banyak pasukan lawan yang akan diletakan di darisan depan, kini dengan menggunakan fitur Show Rival Elixir di Xmodgames, anda dapat melakukan itu semua dengan mudah, namun meski begitu mungkin anda akan mengalami sedikit kesulitan karena seperti yang saya katakan di atas, game ini membutuhkan kecepatan dan ketepatan.

Saya akan menjelaskan semua fitur Mod terbaru Clash Royale pada Xmodgames, jika anda menemui kesulitan atau ada fitur Mod yang tidak bekerja, dapat anda informasikan dikolom komentar. Pada dasarnya, semua fitur Mod ini dapat berkerja dengan baik, hanya saja ada beberapa faktor yang dapat membuat fitur tidak berjalan sebagaimana mestinya, atau bisa saja anda tidak teliti dan tidak membaca cara ini dengan eksak. Jadi ketika anda melakukan tutorial ini, sebaiknya pahami dahulu. Baiklah saya akan menjelaskan secara lengkap semua fitur terbaru-nya.
  • Step 1. Buka Xmodgames >> Launch.
  • Step 2. Klik Icon bergambar Xmodgames lalu pilih tombol Xmod.
Mengaktifkan semua fitur mod xmodgames untuk clash royale
Cara Membuka Fitur Mod Clash Royale di Xmodgames
Setelah membuka fitur Mod, selanjutnya akan terlihat seperti gambar dibawah.

Cara menggunakan semua fitur mod clash royale di xmodgames
Mengaktifkan Semua Fitur Mod
Kita lanjutkan untuk membahas semua fitur Mod terbaru. Agar mendapatkan pembahasan yang lebih jelas, tekan judul fitur untuk menuju ke artikel yang terkait (namun tidak semua).

Show Rival Elixir

Show Rival Elixir, memungkinkan pemain dapat melihat banyaknya Elixir  lawan saat pertarungan. Ketika di aktifkan, anda akan melihat fitur ini berada pada sudut kiri bagian atas (posisi sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan Xmodgames). Jika anda sering kalah saat babak Battle, maka fitur Mod ini dapat membantu anda menang selangkah dari lawan. Anda dapat memanfaatkannya dalam strategi peperangan; hematlah Elixir semampu anda, ketika lawan hanya tersisa 1 atau 2 Elixir, serang dia secara beruntun dengan banyak kartu pasukan yang ada saat itu, sisakan sedikit Elixir untuk berjaga-jaga ketika lawan mengumpulkan Elixirnya dan menurunkan pasukan untuk menangkis serangan, serang mereka dengan Fireball Card, Arrows Card atau yang lainnya, dengan begitu pasukan anda dapat melanjutkan perjalanan.
Cara melihat jumlah elixir lawan saat pertarungan clash royale dengan xmodgames
Melihat jumlah elixir lawan Battle
Emage by clashroyalearena.com

Update 21 Juli 2016:
Kini fitur Show Rival Elixir telah berubah menjadi Rival Deck Recorder.

Rival Deck Recorder

Fitur ini memungkinkan pemain dapat melihat semua kartu lawan saat battle, terdengar sperti hal yang tidak mungkin, tapi inilah kenyataannya. Xmodgame telah merubah sedikit tampilan dari awalnya yang adalah fitur Show Rival Elixir, untuk penampakannya memperlihatkan deck cards lawan pada kotak kecil. Awalnya anda tidak akan melihat kartu lawan, namun fitur ini dapat merekam semua kartu yang telah diletakan lawan, sehingga anda dapat mengetahui kartu berikutnya yang akan lawan gunakan.

Melihat semua kartu lawan saat battle

Auto Open Chest

Sederhana saja, hanya perlu mengaktifkan fitur ini kemudian biarkan dia membuka semua Chest / peti yang ada satu persatu, ini bertujuan bagi pemain yang sibuk dengan aktivitasnya dan tidak sempat setiap saat memainkan Clash Royale. Buka Xmodgames aktifkan Auto Open Chest, memenangkan beberapa pertarungan hingga Chest Slot anda penuh (sebanyak 4 peti) keluar dari permainan dan biarkan fitur ini melakukan tugasnya. Dia tidak mempengaruhi notifikasi, anda tetap akan mendapatkan pemberitahuan untuk setiap peti yang terbuka.

"Catatan: pastikan anda telah menonaktifkan Kunci Layar otomatis atau Screensaver lainnya agar fitur Mod dapat berjalan. Buka Pengaturan android >> Kunci Layar, nonaktifkan semua."

Block Taunting Emoji

Pernah merasa kesal karena di ejek setelah kalah Battle? dominan orang akan mempunyai perasaan yang sama. Seperti yang sering digunakan, setiap pemain dapat mempergunakan fitur chat emoji di Clash Royale, mereka dapat menggunakan itu hanya saat sedang bertarung. Jika anda sering di ejek setiap kali kalah maka fitur Mod ini dapat memblokir Emoji mengejek mereka, anda tidak akan melihatnya, hanya anda yang dapat melakukannya dan fitur ini benar-benar memblokir emoji mereka (ini juga berpengaruh langsung terhadap lawan anda), mereka akan bingung, mengapa tidak dapat mempergunakan emoji, kini anda yang tersenyum.

Show Attack Range When Deployed

Ini bermaksud memperlihatkan lingkaran jangkauan serang pasukan anda. Ketika anda melepaskan Troops Card maka di saat itu juga lingkaran akan muncul di area pasukan yang anda lepaskan. Fitur Mod ini akan memungkinkan anda mengetahui di mana posisi yang tepat untuk meletakan pasukan dengan memperlihatkan lingkaran jarak serangan. Fitur ini sangat efektif melawan pasukan dengan jarak serang hanya 1 petak seperti Valkyrie, Knight, Mini P.E.K.K.A dan lainnya. Maka yang perlu anda lakukan adalah mengatur jarak ketika meletakan kartu pasukan anda dengan sisi lingkaran yang mengenai pasukan lawan sehingga mereka akan mengejar pasukan anda dan itu akan mengulur waktu. Besar kemungkinan mereka akan lenyap sebelum mendekati pasukan anda.
"Fitur ini hanya dapat bekerja untuk kartu pasukan yang memiliki jarak serang lebih dari dua petak."

Show Next Chest

Dalam aturan bermain Clash Royale, setiap pemain tidak dapat melihat Chest / peti selanjutnya setiap kali memenangkan pertarungan, sehingga itu menjadi beresiko jika anda masih melanjutkan pencarian lawan sedangkan Chest Slot anda telah penuh. Itu akan melewatkan Chest selanjutya yang nanti akan anda dapati jika menang dalam pertarungan. Tidak masalah jika Chest selanjutnya adalah Silver Chest karena masih banyak Silver Chest diluar sana sebab itu bukan peti yang spesial, tapi bagaimana anda dapat mengetahuinya jika Chest selanjutnya adalah Golden Chest? tentu setiap pemain tidak ingin melewatkan Chest tersebut.

Fitur Show Next Chest dapat melakukannya, anda akan melihat setiap peti selanjutnya yang diberitahukan dibawah tulisan 'Battle'.

Auto Drop Trophy

Kesulitan melawan musuh setelah anda mencapai Trophy yang tinggi? pasti anda akan mencoba menurunkan Trophy anda, tapi tahukah anda berapa banyak waktu yang anda butuhkan untuk penurunan Trophy. Tidak seperti Clash Of Clans, dimana pemain hanya meletakan satu pasukan dan mengakhiri permainan untuk menurunkan Trophy. Jika anda menggunakan fitur ini, anda akan melakukannya hanya 20 menit! Dia akan bekerja otomatis. Buka Xmodgames >> aktifkan fitur Auto Drop Trophy lalu atur berapa batas minimum Trophy yang anda butuhkan pada menu dibawahnya (Trophy Lower Than). Setelah itu dia akan langsung mencari musuh tanpa harus menekan tombol Battle dan akan berhenti otomatis setelai mencapai batas minimum sesuai yang anda seting. Saya melakukan ini untuk cara cepat membuka Crown Chest di Clash Royale.

Auto Donate Cars

Fitur ini memungkinkan pemain untuk menyumbang kartu secara otomatis. Setiap pemain bukan berarti harus duduk dan terus menunggu hingga ada teman Clan yang melakukan request untuk melengkapi kartunya. Anda pasti punya aktivitas dan beberapa diantaranya tidak dapat anda tinggalkan seperti pekerjaan atau bersekolah. Disamping itu anda juga idak ingin kehilangan Gold ketika tidak sempat menyumbngkan kartu. 5 Gold akan anda dapatkan untuk 1 kartu yang anda sumbangkan, ini adalah event yang tepat menggunakan fitur Mod Auto Donate Cards.

Ini akan mungkinkan pemain melakukan donate secara otomatis meskipun mereka sedang tidak online, cukup pilih kartu apa saja yang ingin anda sumbangkan (Donation Setings) lalu biarkan dia bkerja otomatis.
Saya mempergunakan fitur ini untuk mendapatkan 900 Gold per hari di Clash Royale.

"Catatan: pastikan anda telah menonaktifkan Kunci Layar otomatis atau Screensaver lainnya agar fitur Mod dapat berjalan. Buka Pengaturan android >> Kunci Layar, nonaktifkan semua."
Itulah semua fitur Mod terbaru Clash Royale di Xmodgames yang dapat saya informasikan, perubahan sewaktu-waktu dapat terjadi sesuai dengan pembaruan dari masing-masing fitur.

Previous
Next Post »