Menggunakan Deck Serangan Udara: Balloon Dan Baby Dragon Arena 3-4

Strategi Balloon dan Baby Dragon Arena 3-4 Clash Royale

Menggunakan Deck Serangan Udara: Balloon Dan Baby Dragon Arena 3-4 Clash Royale - Dengan cara ini, unit udara akan bebas dari kehancuran oleh unit serangan tinggi seperti P.E.K.K.A atau Prince. Banyak kombinasi deck yang sering dipakai adalah unit darat, bukan berarti deck udara begitu lemah, mereka hanya tidak tahu cara menggunakannya. Deck ini memiliki kemampuan untuk melawan unit darat dan udara yang sangat dianjurkan pada arena 3 dan 4. Dua pasukan Anda dalam deck ini fokus pada bangunan untuk menyerang dan sisanya untuk dukungan. Anda dapat mencapai kemenangan mudah jika Anda mengatur untuk melawan serangan musuh Anda. Jika tidak, maka Anda akan memiliki waktu yang sulit untuk kembali menyerang karena elixir yang terbuang.
Menggunakan Deck Serangan Udara Balloon Dan Baby Dragon Arena 3-4
Balloon + Baby Dragon Arena 3-4

Strategi serangan deck udara balloon dan baby dragon clash royale arena 3
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

  • Tombstone - kartu ini sangat cocok untuk melawan Prince dan Tesla. karena bangunan ini selalu memanggil Skeletons setiap waktu. Hal ini dapat digunakan untuk menghentikan Prince ketika ingin mengeluargkan kemampuannya dan menuju ke menara mahkota atau melemahkan Hidden Tesla.
  • Arrows - Pengganti deck untuk melenyapkan gerombolan pasukan jika Anda tidak memiliki Baby Dragon atau Bomber di deck anda.
  • Musketeer - Dia pasukan sempurna untuk menyerang dan bertahan, udara maupun darat dengan kerusakan tinggi dan serangan jarak jauh.
  • Baby Dragon - Kartu ini dapat menangani sejumlah besar kerusakan area untuk unit tipe darat. Sempurna untuk lenyapkan Skeleton Army dan Goblins.
  • Giant - Salah satu yang terbaik dari pasukan pelindung. Giant dapat digunakan untuk melindungi pasukan Anda sendiri atau untuk menunda pasukan musuh menyerang menara Anda.
  • Balloon - sejumlah besar kerusakan mahkota menara, sempurna untuk bermitra dengan Giant.
  • Minions - untuk melawan pasukan darat (Prince, Mini PEKKA, Valkyrie, dll). Mereka memiliki banyak kegunaan untuk menyerang dan bertahan.
  • Bomber - Kartu ini juga sangat bagus untuk membunuh Skeleton Army dan Goblins dari kejauhan tanpa sempat disentuh.

Strategi Serangan

Setelah Anda memiliki 10 Elixir, tunggu musuh untuk meletakan pasukan mereka sebelum Anda mencoba untuk melawan. Jika Anda mampu bertahan terhadap serangan mereka, Anda akan memiliki keuntungan yang lebih besar untuk menyerang balik. Pasukan sempurna untuk melawan akan menjadi; Baby Dragon, Musketeer dan Bomber dibelakang Giant. Jika mereka tidak bisa melawan, maka Balloon anda akan menjadi deck besar untuk melengkapi serangan ini. Anda juga dapat mencoba strategi Giant dan Balloon di mana Giant akan berada di belakang Balloon tersebut. Jika Anda mencapai tanda 60 detik, fokus saja pada serangan dan bertahan. Jika lawan menggunakan Prince atau Giant, silahkan menggunakan Tombstone atau Minions. Setelah itu, jatuhkan Baby Dragon dan Balloon di sisi yang lain atau jalur yang berbeda.
Itulah Menggunakan Deck Serangan Udara: Balloon Dan Baby Dragon Arena 3-4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »