2 Cara Simulasi Serangan War COC Tanpa Root Dan Tanpa Xmod

Cara Simulasi Serangan War COC Terbaru Tanpa Root Dan Tanpa Menggunakan Xmod. Seperti yang kita ketahui bahwa pemain yang menggunakan fitur mod dan bot kini telah diincar tim Supercell untuk menjauhkan mereka dari kecurangan. Memang sangat disayangkan bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan mod dan bot seperti Xmodgames. Supercell tidak segan-segan memberikan hukuman bagi mereka yang melanggar konsep Fair Play di Clash Of Clans. Tentunya menjadi perihal yang was-was jika mungkin anda adalah salah satu dari mereka.

Simulasi Serangan War Di COC Tanpa Root dan Tanpa Menggunakan Xmod

Simulasi Serangan War di COC Tanpa Root Dan Tanpa Xmod

Tentang cara simulasi COC pastinya semua pemain menginginkan hal itu, tidak ada alasan bagi yang mengatakan tidak. Clan War menjadi ajang paling bergengsi dari game ini, dimana setiap Clan yang dapat menyerang lawan yang sudah ditentukan oleh server dengan level lawan yang cukup setara. Meskipun ada salah satu fitur COC yang merekomendasikan lawan yang cocok pada setiap pemain dengan menunjukan prediksi hasil pertempuran namun itu tidaklah signifikan, adakalanya anda akan merasa ragu dengan rekomendasi ini sebab setiap pemain memiliki insting yang berbeda bukan?! Apa lagi tentu anda mempunyai kombinasi trops andalan yang sudah melekat dan sudah terbiasanya menggunakannya, sehingga akan merasa kaku, ragu dan bisa jadi serangan menjadi tidak terarah.
Itulah yang menjadi faktor para pemain sehingga lebih menyukai melakukan simulasi secara langsung dengan susunan base dan level lawan yang sama seperti pada lawan di Clan War. Tapi sayangnya secara umum yang kita ketahui bahwa sesungguhnya yang dapat melakukan itu hanyalah pada Sistem Operasi Android yang sudah mendapatkan akses ROOT. Akan tetapi anda jangan merasa putus asa terlalu dalam, melakukan semulasi sebelum pertarungan sesungguhnya bukan menjadi otoritas kita sebagai pemain setia COC, namun jika anda memang merasa sangat tertarik dengan simulasi silahkan lihat tipas simulasi tanpa Root dan tanpa menggunakan Xmod di bawah ini.

Cara Simulasi Serangan COC Menggunakan Fitur Friendly Challenge

Pada bulan bulan mei baru-baru ini, Supercell menambahkan satu fitur terbarunya di game COC. Fitur ini dinamakan Friendly Challenge dimana setiap pemain diijinkan menyerang satu sama lain dengan tidak mengkhatirkan kehilangan Troops, Trophy dan biaya perbaikan Village kembali setelah penyerangan. Fitur ini tidak kalah kebergunaannya dengan fitur pada xmod. Jika anda tertarik untuk melakukan trik ini ikuti caranya di bawah;
  • Masuk ke game COC
  • Pilih teman Clan yang memiliki level yang sama atau paling tidak hampir sama dengan lawan Clan War anda.
  • Meminta bantuan teman Clan anda membuatkan susunan base yang sama persis dengan lawan anda dalam Clan War, sementara itu anda membuat troops sebagai kombinasi serangan.
  • Analisa kira-kira pada bagian mana mereka menaruh posisi perangkap misalnya untuk bomb giant yang memiliki 2 space persegi hingga kemungkinan besar bagian yang mempunyai bidang yang kosong dengan 2 space persegi adalah posisi bomb giant.
bisa juga bidang kosong yang memiliki 4 space adalah posisi 2 bomb giant yang sengaja diletakan bersampingan, biasanya itu untuk memusnahkan Hog.
  • Untuk posisi ranjau udara sudah pasti berdekatan dengan Air Defence, dominan orang meletakkannya disitu.
  • Mintalah teman anda me-request trops untuk pertahanan Castle, ini untuk percobaan sampai dimana kekuatan serangan anda.
  • Setelah susunan base telah siap barulah meminta teman anda menggunakan fitur pada tombol Challenge di bagian atas chat clan.
  • Lakukan serangan beberapa kali hingga anda benar-benar yakin bahwa kombinasi troops yang anda tentukan sudah efektif.
Cara simulasi serangan War menggunakan Fitur Friendly Challenge COC

Simulasi Serangan COC Menggunakan FHx COC Private Server Indonesia

Jika anda tidak yakin dengan cara di atas, mungkin cara yang satu ini dapat lebih efektif. FHx COC server indonesia adalah clone dari game COC yang menggunakan server pribadi yang tidak terhubung dengan official server COC buatan Supercell. Aplikasi ini tidak membahanyakan dan aman digunakan tanpa root dan tanpa menggunakan tambahan apapun, anda cukup memainkannya seperti game COC biasa.
  • Kelebihan yang dapat anda temui disini adalah;
  • Unlimited Gold, Elixir dan Dark Elixir
  • Open all troops, hero anda building
  • Unlimited Gems dan masih banyak lainnya.
Dengan memanfaatkan sumber daya yang tak terbatas apapun dapat anda lakukan. Anda bisa melakukan simulasi dari TH 1 hingga TH 11 tanpa ada yang melarang dan tidak membahayakan.

cara simulasi serangan pada war dengan menggunakan FHx COC Private Server Indonesia

Silahkan download FHx private server indonesia secara gratis. Jangan ragu karena mungkin ini yang dapat menjadi rekomendasi terbaik saya untuk melakukan simulasi serangan War COC.

Dengan 2 cara di atas sudah paling efektif untuk membantu anda sebelum melakukan serangan sungguhan. Aman sebab tidak membutuhkan akses root yang dapat membahayakan smartphone anda, cukup jalankan seperti biasa. Mungkin itulah Cara Simulasi Serangan War COC Tanpa Root Dan Tanpa Xmod, dan jika ada cara lainnya lagi saya akan akan update sesegera mungkin.

Previous
Next Post »