Update: FHx Simulasi Untuk Clash Of Clans Server Indonesia

Cara simulasi serangan COC dengan FHx private server indonesia update terbaru

Simulasi Serangan Clash Of Clans Menggunakan FHx COC Private Server Indonesia

FHx simulasi untuk Clash Of Clan server indonesia adalah COC dengan server pribadi asli buatan indonesia. Berbeda dengan server dari Supercell, FHx akan memberikan anda semua fitur pada game COC tanpa harus menunggu bertahaun-tahun untuk memainkannya bahkan beberapa fitur yang tidak ada pada COC official server. Gold, elixir, dark elixir, spell, troops bahkan semuanya dapat dengan mudah anda dapat tanpa perlu memikirkan biaya maupun gems, anda hanya perlu melakukan pekerjaan kecil yaitu membangunnya.
Baca Juga:
Fitur Pada FHx COC Private Server Indonesia
  • Anda akan mendapatkan semua fitur dibawah ini;
  • Open Building: Semua bangunan termasuk Town Hall 11
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Elixir
  • Unlimited Dark Elixir
  • Unlimited Gems
  • Open Troops: Semua pasukan terbuka
  • Aktif shield 14 jam
cara mendapatkan unlimited gold, elixir dan dark elixir di FHx COC

Cara Download FHx COC Private Server Indonesia
Step 1: Untuk mengunduh FHx COC silahkan menuju ke situs resminya http://www.fhx-server.com/
Step 2: Anda akan melihat 5 server FHx (saat ini) yang telah disediakan, klik salah satu server untuk mengunduh file APK (pilih TH 11 simulasi jika anda ingin ketersediaan TH 11).

Download FHx COC Private Server Indonesia Terbaru

Step 3: Klik Skip ad untuk melanjutkan pengunduhan.

Cara Download FHx COC Private Server Indonesia Terbaru

Step 4: Selanjutnya klik tombol Download.

FHx Private Server Indonesia New Update Downloads

Step 5: Instal FHx APK, lalu mainkan.

Cara Memainkan FHx COC Private Server Indonesia Dan Mengatasi Masalah Bug.

Pada dasarnya anda dapat memainkan game ini sama seperti pada COC official server. Menyerang untuk mencari loot, bergabung dengan Clan, mendapatkan shiel dan sebagainya, hanya saja untuk saat ini pertarungan War belum tersedia sementara karena masih dalam tahap pengembangan.

Anda dapat memainkan FHx dengan tips-tips berikut;
  • Bagaimana untuk menyimpan atau save Progges permainan? Anda dapat melakukan save dengan mengetik/menulis "/save" pada global chat (tanpa tanda kutip).
  • Bagaimana untuk menyimpan atau mengatasi Troops dan Spell yang hilang di FHx? anda dapat menyimpan Troops dan Spell dengan mengetik/menulis ".SAVEGAME" (tanpa tanda kutip) lalu menunggu beberapa saat sebelum anda menyerang.
  • Bagaimana cara mengisi kembali sumber daya Gold, Elixir dan Dark Elixir setelah semuanya habis? Anda dapat menukarnya secara langsung dengan cara klik Shoap >> Treasure >> lalu pilih sumber daya yang anda butuhkan, misalnya Gold atau Elixir.
  • Bagaimana cara menambah Gems jika sudah habis? Anda akan menerima Gems Box setiap kali login di FHx COC.
  • Bagaimana cara untuk menguprade Wall/pagar? terkadang setiap kali anda login kembali, anda akan melihat beberapa atau banyak Wall yang kembali seperti semula atau bahkan hilang dan itu akan terjadi jika level Wall semakin tinggi meskipun anda telah menyimpan/save permainan. Untuk Wall level 11 adalah yang paling sulit di save namun anda dapat melkukannya dengan cara membuat 2 wall pada setiap barisan lalu upgrade hingga level UP (jangan mengupgrade banyak wall sekaligus).
  • Bagaimana untuk keluar dari permainan? Agar proggres permainan anda tetap tersimpan, jangan langsung menekan tombol Home saat keuar dari permainan. Untuk keluar tekan tombol kembali pada smartphone android anda lalu tekan ok.
  • Bagaimana cara mengatasi FHx COC yang sering keluar sendiri/force close? Cobalah untuk login sampai setidaknya 5 kali, jika tetap tidak dapat mengatasi masalah anda silahkan masuk ke pengaturan android >> Manager aplikasi, cari aplikasi FHx >> Hapus data lalu login kembali.
  • Bagaimana cara mengatasi susah login/masuk pada FHx COC? Untuk mengatasi masalah ini sebaiknya anda kembali ke situs resmi FHx server indonesia untuk mengunduh server lainnya. Private server indonesia tidak sama seperti official resmi COC, FHx masih membutuhkan pengembangan karena mengingat jumlah pengguna yang semakin banyak membuat server sibuk dan susah untuk login.

Keuntungan memainkan FHx COC Private Server Indonesia

Dibandingan dengan Clash Of Clans private server lainnya, server indonesialah yang paling update dan lebih mudah saat melakukan pembaruan. Pada dasarnya tujuan dari hadirnya FHx ini adalah agar setiap pemain game COC yang belum sampai pada Village yang besar sudah dapat menikmati fitur COC dengan level Village yang besar dan tidak harus menunggu lama seperti pada server resminya. Sementara itu anda juga dapat melakukan simulasi serangan dari pada berusaha menggunakan Mod dan Bot seperti Xmodgames yang sekarang ini sedang gencar-gencarnya diperangi tim Supercell yang dapat membuat anda menerima konpensasi seperti di Banned dari akun COC.

Itulah yang dapat saya informasikan, tentunya untuk menikmati FHx anda tidak perlu kuatir dengan akun anda, sebab FHx menggunakan server yang berbeda dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan official server. So? jangan ragu untuk memainkan FHx Simulasi Untuk Clash Of Clans Server Indonesia.

Update

 Mungkin ini berita yang kurang mengenakkan. Kini kita tidak lagi dapat menikmati fitur Premium dari FHx Private Server Indonesia. Baru-baru ini saya mencoba mengakses situs resmi dimana pemain dapat mengunduh aplikasi ini, tapi hanya pesan seperti ini yang tampak;

Sorry, we're closed!

Currently we have closed the service in FHX-SERVER, because there are a lot of issues going on here. we want to say one thing "Be careful when someone claims we (FHX-SERVER). Since we have closed all of our services and WILL NOT OPEN AGAIN!".

BEWARE!!! We never uploaded apk in PlayStore! so be careful guys!

Dari pesan di atas tertulis jelas bahwa aplikasi ini tidak dapat dioperasikan lagi karena SERVER SUDAH DITUTUP.

"Maaf kami sudah tutup! Saat ini kami telah menutup layanan di FHX-SERVER, karena ada banyak masalah yang terjadi di sini. Kami ingin mengatakan satu hal "Hati-hati ketika seseorang mengklaim kita (FHX-SERVER). Karena kita telah menutup semua layanan kami dan TIDAK AKAN BUKA LAGI!". AWAS!!! Kami tidak pernah upload apk di PlayStore! jadi hati-hatilah!"

Sepertinya ada masalah berat jika kita mengartiken pesan itu. Mungkin ada seserorang yang mengganggu dan memberikan rasa tidak nyaman, atau mungkin ada yang melaporkannya ke SUPERCELL bahwa aplikasi ini di unggah di Google PlayStore, tapi kita tidak dapat mengasumsikan hal ini karena tidak memiliki alasan yang kuat disini.

Anda mungkin sedikit kecewa, tapi tidak ada yang dapat kita lakukan jika server ini benar-benar harus di tutup karena permasalahan yang tidak kita ketahui.

Mungkin saran ini dapat membantu Anda;
  • Cobalah membuat Private Server sendiri dan menghubungkan nya dengan aplikasi COC Anda. Anda dapat menemukan "Cara Membuat Server Pribadi" di pencarian Google.
  • Mencari Aplikasi FHx COC yang lain dengan kata kunci "Private Server COC New Update", atau gunakan kata kunci terserah Anda asal tidak mengandung bahasa indonesia, ini untuk memudahkan Anda menemukan aplikasi FHx COC yang bukan berasal dari indonesia. Saya dulu pernah menggunakan server asing sebelum server indo.

Jika Anda memiliki pendapat tentang hal ini, beritahu kami di komentar.

Previous
Next Post »