Strategi Deck Balloon dan Giant Arena 2 - 4 Clash Royale

Strategi Deck Balloon dan Giant Arena 2 - 4 Clash Royale

Strategi Deck Balloon dan Giant Arena 2 sampai 4 Clash Royale - Jika anda kesulitan memilih strategi yang efektif untuk kartu deck di Bone Pit, Barbarian Bowl dan P.E.K.K.A's Playhouse Arena (Arena 2 - 4), anda dapat mencoba kombinasi serangan dari kartu-kartu dibawah ini, sesuaikan setiap strategi serangan dengan kartu yang telah dimiliki. Balloon memungkinkan pemain melakukan serangan mematikan yang cepat menghancurkan menara musuh. Kelemahan yang menjadi kendala bahwa kartu ini cenderung menjadi sasaran dan cepat sekali jatuh sebelum menyentuh menara, itu dapat menimbulkan kerugian Elixir. Tidak apa jika anda ingin memancing lawan mengeluarkan pasukan di awal permainan untuk memprediksikan beberapa kartu deck berikutnya yang mereka miliki, tapi bagaimana jika hal itu terus terulang.

Strategi Ballon dan Giant di arena 2 - 4 clash royale

Jika anda menggunakan kartu Balloon berarti anda juga telah memikirkan kartu apa saja yang efektif mendukung serangan Balloon untuk melengkapi dek anda. Pasukan dengan hitpoint tinggi saja tidak cukup dan belum tentu efektif. Mengapa saya menyertakan Giant dalam strategi ini sedangkan dari gerakan mereka sama-sama lambat. Giant memiliki cukup kemampuan bertahan sebagai pasukan pelindung, untuk tingkat 4 Giant, dia memiliki hitpoint 2,660 yang membuatnya bertahan lama untuk dibunuh, sementara itu Balloon dapat berjalan lurus untuk membuat kerusakan, namun bukan berarti lawan hanya akan membiarkan Balloon anda, mereka bisa menjatuhkannya setidaknya menggunakan Minion meskipun sedang dalam kekurangan Elixir, untuk itulah Baby Dragon dapat mengambil bagian dalam strategi dek ini. Jangan khuatirkan Elixir anda, meskipun strategi ini menyita banyak Elixir namun anda masih tetap dapat melakukannya.

Kombinasi Kartu deck Balloon dan Giant untuk Arena 2  3 dan 4
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

  • Goblin Hut - Dapat membantu membuat kerusakan untuk salah satu menara lawan. Kartu bangunan ini juga dapat berfungsi sebagai pertahanan sementara untuk mengalihkan perhatian setiap pasukan yang akan mencoba untuk menghancurkan menara mahkota Anda. Dengan kawanan itu dapat memberikan kontribusi, Anda dapat menekan jalur dimana lawan mencoba menangkis serangan anda.
  • Bomber - Sebagai pasukan pendukung untuk Giant. Bomber menangani kerusakan baik untuk unit hitpoint rendah dan tinggi, dia akan membantu membuka jalan bagi Giant. Kemampuan mereka hanya dapat menargetkan unit darat, tapi menggunakannya dengan pasukan udara akan memberikan kerusakan besar untuk lawan.
  • Fireball - Kartu ini dapat mengubah permainan menjadi terbalik, anda akan membutuhkannya dalam strategi ini. Dibanding dengan Arrows, kartu ini jauh lebih signifikan digunakan langsung ke menara musuh
  • Giant - Kartu ini juga mengambil bagian penting dalam dek ini. Anda dapat menggunakan dia dengan Bomber atau Baby Dragon untuk membantu Anda berjalan lancar menuju menara. Strategi kerusakan ini juga akan membantu Balloon Anda membuat kerusakan.
  • Musketeer -Letakan dia dibelakang Giant, Balloon atau Baby Dragon. Karena kemampuannya yang dapat mengunci serangan ke menara, dia juga cocok diletakan di depan Ballon, sehingga Balloon memiliki cukup banyak waktu sebelum dia mulai diserang.
  • Arrows - Gunakan kartu ini untuk melenyapkan gerombolan tentara hitpoint rendah yang menghalangi pasukan utama anda misalnya Minion Horde. Kartu ini juga dapat digunakan untuk pertahanan dengan tugas yang sama. Jangan gunakan dia hanya untuk arena lawan, sebab tidak akan terlihat perubahan yang berarti.
  • Balloon - Kartu utama dalam dek. Letakan dia setelah Giant atau Baby Dragon, kombinasi ini akan saling menutupi kelemahan. Jangan biarkan Balloon menyerang sendiri sebab itu dapat membuatnya jatuh dengan mudah.
  • Baby Dragon - Menangani kerusakan area baik untuk unit darat maupun udara. Baby Dragon juga efektif untuk bertahan terutama dari kawanan tentara seperti Skeleton Army tanpa serangan balasan sehingga dapat langsung berbalik untuk menyerang.

Strategi Battle

Pertama, letakan Goblin Hut di jalur yang Anda pilih. Setelah lawan dibuat bergerak, menganalisis jika Anda perlu untuk melawan mereka dengan kartu pasuka atau mantra Anda. Gunakan Fireball atau Arrows ke segerombolan pasukan jika diperlukan, letakan Musketeer untuk dukungan penuh. Cobalah untuk terus melakukan combo ini sampai Anda mencapai bagian kedua dari permainan di mana Anda telah memeriksa semua kartu yang lawan bawa.

Pada tahap kedua, setelah mempertahankan menara Anda, kini Anda dapat membuat sebuah tim dengan menjatuhkan Balloon Anda di bagian belakang arena dekat dengan menara anda (langkah ini juga untuk mengulur waktu untuk mengumplkan kembali Elixir, dan menunggu untuk Giant Anda tersedia. Setelah Anda melakukan ini, Anda juga harus memiliki mantra untuk berjaga - jaga ketika lawan mengganggu pasukan inti. Letakan Bomber di belakang Giant dengan jarak yang baik untuk menghindari Fireball, Arrows, atau segerombolan tentara sehingga lawan harus memilih diantara keduanya. Ulangi strategi untuk menjaga tekanan konstan dan sebelum Anda mencapai menit akhir pertandingan, sebuah menara mahkota telah dirobohkan.

Jika menara mahkota Anda memiliki level lebih tinggi dibanding lawan, Anda dapat mencoba untuk membuat mendapatkan 3 mahkota. Tetapi jika musuh bersemangat untuk menang seperti Anda, fokus saja untuk mendapatkan 1 Mahkota. Dengan ini, Anda dapat mengamankan kemenangan Anda dan akan terus maju di arena yang lebih tinggi.

Kelemahan Deck

Deck ini bergantung pada kesehatan Giant Anda merendam semua kerusakan untuk Balloon Anda untuk bergerak maju tapi memberikan bisa memberikan Anda kesulitan jika kartu bangunan terlihat di Arena lawan. Kami sarankan Anda untuk membuat tim bersama Baby Dragon atau Musketeer dalam memanfaatkan kombinasi Giant + Balloon jika memungkinkan. Membuat mereka terpisah jika hal ini terjadi, itu akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dikalahkan.

Kesimpulan

Deck Balloon mungkin tidak setenar kombinasi Hog + Freeze tapi bisa sangat mematikan jika dikuasai. Strategi Clash Royale ini dapat membantu Anda meningkatkan Trophy selama Anda memainkan kartu ini dengan benar. Setiap kartu yang berdiri dengan posisi yang baik membantu setiap langkah yang Anda lakukan pada serangan dan pertahanan.

Itulah Strategi Deck Balloon dan Giant Arena 2 3 4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »