Golem Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Golem Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Golem

Golem Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Golem Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Golem di Clash Royale, dia adalah salah satu Epic Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Golem dibuka pada Builder Workshop (Arena 6). Dia hanya menargetkan satu unit di setiap serangan (target tunggal), dia pasukan dengan kesehatan yang sangat tinggi dan kerusakan sedang. Seperti Giant, Golem memiliki hitpoint sangat tinggi dan damage yang signifikan, hanya menargetkan bangunan (seperti Crown Tower). Golem mengkonsumsi biaya kartu 8 Elixir saat Battle.

Setelah kematiannya, Golem akan pecah menjadi dua Golemites yang lemah, namun dapat menyebabkan kerusakan area untuk serangannya. Golemites terus menangani kerusakan sampai mereka hancur. Seperti Golem, ketika Golemites hancur, mereka juga akan menyebabkan percikan kerusakan area. Penampilannya ini hadir dalam bentuk raksasa, mengancam, seperti batu dengan kristal berada di punggungnya. Golemites juga memiliki tampilan yang sama, hanya jauh lebih kecil dalam ukuran normalnya. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Golem untuk strategi battle deck clash royale
The Golem Card
"Slow but durable, only attacks buildings. When destroyed, explosively splits into two Golemites and deals area damage!"

Strategi

  • Sebagai kartu kesehatan tinggi, Golem secara efektif digunakan bersama dengan kartu dukungan kerusakan tinggi, seperti Mini P.E.K.K.A. atau Prince, pasukan kerusakan daerah seperti Dark Prince atau Valkyrie.
  • Setelah kehancuran, Golem menangani kerusakan daerah ketika terbagi menjadi dua Golemites. Kerusakan daerah yang disebabkan oleh pasukan ini menangani kerusakan untuk kartu musuh disekitarnya. Ini mampu menghilangkan pasukan kesehatan rendah seperti Skeleton Army dan Minion Horde.
    • Golemite juga menangani kerusakan daerah setelah kematian, tetapi tidak signifikan dibandingkan dengan kesehatan kartu apapun.
  • Strategi yang efektif untuk Golem adalah untuk memperkuat dia dengan dukungan pasukan untuk membuka jalan ke Crown Tower. Dengan mengerahkan Golem di belakang Arena (di belakang King Tower pemain), pemain mampu menempatkan pasukan pendukung seperti Wizard, Musketeer atau bahkan menggandakan Golem dengan Mirror, untuk membuat dorongan efektif yang sulit untuk dilawan. Golem adalah unit lambat, memberikan pemain waktu yang cukup untuk membangun sebuah dorongan besar.
    • Namun, ini membutuhkan biaya Elixir besar, dan mungkin membuat Anda kehilangan pertahanan untuk dorongan musuh di jalur lain. 
  • Meskipun Golem terbagi menjadi dua Golemites setelah kematiannya, bangunan dan pasukan akan mulai menargetkan unit di belakang Golem karena ini membutuhkan 1 detik untuk Golemites untuk muncul dan target akan berpindah untuk pasukan pelindung Golem.
    • Hal ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan menempatkan mantra seperti Zap, Lightning, Freeze, atau Ice Spirits yang semua dapat menyeterum atau membekukan menara dan mengubah target menara ke Golemites lagi.
      • Harap dicatat bahwa ketika menggunakan Ice Spirits, mereka tidak dijamin untuk mencapai menara, karena memiliki kesehatan rendah dan dapat dihilangkan sebelum mencapai menara.
  • Berhati-hatilah ketika memainkan Golem. Beberapa lawan akan mengambil keuntungan dari biaya Elixir tinggi Golem dan menyerang jalur lain, dengan alasan ini Anda harus membatalkan kombinasi Golem Anda. Untuk mengatasi hal ini, tunggu sampai menit terakhir (Elixir ganda) atau menggunakan Elixir Collector.
  • Perlu diingat bahwa Inferno Tower dapat dengan mudah menghancurkan Golem karena fakta bahwa kerusakannya akan menjadi sangat kuat dari waktu ke waktu.
    • Zap atau Freeze dapat digunakan untuk mereset kerusakan Inferno Tower, yang memungkinkan untuk dihancurkan oleh pasukan pendukung lainnya.
    • Freeze adalah perlawanan bagus, mereset kerusakan Inferno Tower dan tidak memungkinkan untuk menyerang setidaknya selama 4 detik.
    • Inferno Tower dapat juga ditangani dengan menggunakan mantra kerusakan tinggi, seperti Rocket atau Lightning, tapi ini bisa mengakibatkan kerugian Elixir.
    • Atau, pasukan pengganggu seperti Barbarians, Minions, atau Skeletons dapat ditempatkan di depan Golem untuk mengalihkan perhatian Inferno Tower cukup lama untuk dihancurkan.
  • Meskipun Skeleton Army biasanya efektif untuk melawan pasukan target-tunggal kesehatan tinggi, namun tidak dianjurkan untuk menggunakannya terhadap Golem karena kerusakan kematiannya akan membunuh sebagian besar, atau mungkin semua dari mereka.
    • Namun, dalam situasi putus asa, Skeleton Army masih bisa digunakan untuk membunuh Golem, karena Golemites relatif mudah untuk dikalahkan.
  • Minion Horde akan dapat dengan mudah dan cepat menghancurkan Golem, namun karena fakta bahwa ledakan itu dapat membunuh semua Minion Horde dengan Kerusakan Kematian Golem jika mereka masih dalam radius.
    • Kerusakan dari 1 kerusakan kematian Golemite memungkinkan Zap melenyapkan Minion dengan satu pukulan. Kerusakan dari kerusakan kematian 2 Golemite dapat mengakibatkan Minion pada kesehatan yang cukup rendah dan menjadi mudah untuk dibunuh dengan satu tembakan oleh Crown Tower.
  • Kerusakan Kematian itu juga akan membunuh kartu kawanan lawan, seperti Skeletons atau Spear Goblins. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Golem ditambahkan bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 2/2/16, Pembaruan Februari 2016 meningkatkan hitpoint, damage dan death damage Golem sebesar 43%, namun penurunan statistik yang sama terjadi pada Golemite.
  • Pada 19/2/16, sebuah Balance Update menurunkan hitpoint Golemite dan Golem 5%.
  • Pada 3/5/16, Pembaruan Mei 2016 merubah penampilan Golem untuk memasukkan kristal di punggungnya dan menghapus kerah berduri biru / merah dari lehernya.
  • Pada 18/5/16, sebuah Balance Update meningkatkan hitpoint Golem dan Golemite 5%.
  • Pada 24/8/16, sebuah Balance Update meningkat hit dan death damage Golem 5% dan hitpoint oleh 1%. Golemites memiliki hit dan death damage mereka ditingkatkan sebesar 8% dan hitpoint mereka dengan 3,2%.
  • Pada 20/10/16, sebuah Balance Update memperbolehkan kerusakan kematiannya mempengaruhi pasukan udara.

STATISTIK

Golem Attributes
Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
82.5 secSlow (45)3 secMeleeBuildingsx1GroundTroopEpic
Golemite Attributes
Hit Speed
Speed
Target
Count
Transport
2.5 secSlow (45)Buildingsx2Ground
Card Statistics
Level
Golem Hitpoints
Golem Damage
Golem Damage per second
Golem Death Damage
Golemite Hitpoints
Golemite Damage
Golemite Damage per second
Golemite Death Damage
13,20019578195650401640
23,52021485214715441744
33,87223594235786481948
44,256259103259864532153
54,672 284113284949582358
65,1203121243121,040642564
75,632343137 3431,144702870
86,1763761503761,254773077

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Golem Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »