Strategi Deck Dart Goblin Untuk Arena 9 Clash Royale

Strategi Deck Dart Goblin Untuk Arena 9 Clash Royale - Royal Giant, masih terhitung sebagai unit favorit saat ini. Tembakan jarak jauh nya ditambah kekuatan luar biasa pada saat yang sama akan menjengkelkan untuk lawan. Memasangkan dia dengan Bowler dapat meredam perlawanan dan Dart Goblin untuk menghentikan unit udara. Deck ini adalah Strategi Beatdown baru di Arena.

Strategi Deck Dart Goblin Arena 9 Clash Royale
Strategi Deck Dart Goblin Untuk Arena 9 Clash Royale

Strategi Deck Dart Goblin Untuk Arena 9 Clash Royale

Royal Giant memiliki kemampuan untuk melakukan kerusakan yang aman dari Inferno Tower dan menara / bangunan, kemampuan jarak jauhnya adalah kekuatan deck ini. Dengan menempatkan Bowler di belakangnya, Anda dapat memastikan bahwa tidak ada Skeleton Army yang akan mengganggu dia. Tambahkan Dart Goblin sebagai dukungan dan Anda akan menjadi tak terbendung.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Arrows - Jika lawan menempatkan Minion Horde melawan dorongan Anda, Arrows akan menjadi jawabannya.
  • Bowler - Dia adalah pasukan besar untuk mendorong kembali lawan. Batu nya juga bisa menyingkirkan Princess tingkat satu dengan satu serangan.
  • Dart Goblin - Menembak seperti X-Bow. Dart Goblin sangat baik sebagai dukungan untuk dorongan. Dia bisa membersihkan unit udara untuk Anda.
  • Lightning - Sempurna untuk berjuang melawan serangan besar. Lightning juga dapat ditujukan terhadap menara lawan, menghancurkannya saat menara berada pada kesehatan yang sangat rendah.
  • Minions - Mereka cepat dan biaya hanya 3 elixir. Perlawanan terbaik terhadap Sparky.
  • Royal Giant - Dengan HP terkuat di deck, dia adalah tank utama Anda. Anda dapat menempatkannya di Arena lawan setelah Anda menghancurkan menara dan dia akan melakukan pekerjaannya.
  • Log - Jika Bowler tidak tersedia, Anda dapat menggunakan Log untuk menghapus unit gangguan bagi Royal Giant Anda. Kartu ini juga dapat menangani kerusakan kecil untuk sebuah menara.
  • Tombstone - Ini memunculkan Tengkorak dan pada saat yang sama memikat penjajah jauh dari menara Anda.

Strategi Battle

Jika Anda akrab dengan deck Royal Giant, lakukan pekerjaannya seperti biasa dengan menempatkan dia di dekat jembatan untuk mengejutkan lawan. Mulailah dengan Bowler di belakang King Tower Anda. Tepat sebelum ia melintasi jembatan, tarik kebawah Royal Giant di depannya. Siapkan Log hanya dalam kasus Bowler tidak bisa menangani semua pasukan musuh. Begitu mereka sudah terhubung dengan menara, tempatkan Dart Goblin dalam kombinasi dan Anda akan memiliki dorongan yang besar.

Selama babak pertama battle, lawan akan mulai melakukan dorongan. Menghadapinya dengan Tombstone. Ini akan memancing mereka ke tengah, ini sempurna untuk menara Anda untuk menargetkan unit lawan. Tambahkan Minions untuk kerusakan tambahan.

Pada tanda elixir ganda, menggunakan strategi awal untuk menghancurkan menara kedua. Karena menara pertama sudah hancur, kini Anda dapat menempatkan Royal Giant di depan King Tower lawan. Persiapkan Log Anda untuk perlawanan darat. Anda dapat menempatkan Bowler Anda di jembatan untuk pendekatan yang berbeda.

Deck ini bisa memenangkan Anda 1-3 mahkota jika dimainkan dengan benar.

Kelemahan Deck

Biaya Elixir rata-rata deck ini adalah 3,9, ini normal untuk setiap deck beatdown. Strategi ini juga dilengkapi unit untuk melawan udara dan darat. Jika Anda menghadapi Deck Cepat Elite Barbarians, pastikan untuk menempatkan Tombstone di tengah-tengah Arena Anda dan kemudian menyelesaikannya dengan Minions. Tengkorak akan memperlambat Elite Barbarians sehingga menara Anda memiliki lebih banyak waktu menyingkirkan mereka. Meski begitu, unit dukungan mereka masih menjadi masalah, Anda mungkin memerlukan Log atau Bowler untuk mendorong mereka ke belakang dan Bowler yang masih hidup akan bertindak sebagai counter-push Anda.

Kesimpulan

Sebuah deck Beatdown baru yang sangat cocok di meta saat dalam permainan. Bahkan deck Elite Barbarians akan memiliki waktu yang sulit untuk mendorong Arena Anda jika Anda memiliki Tombstone.

Jadi, apakah Anda siap menggunakan strategi ini? ceritakan pengalaman Anda di komentar.

Itulah Strategi Deck Dart Goblin Untuk Arena 9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »