Deck Kejam Sparky Barrel di Arena 10 Clash Royale

Kombinasi Deck Sparky Goblin Barrel di Arena 10 Clash Royale - Deck Giant memang tidak bisa di pandang sebelah mata, dia masih layak di Arena yang lebih tinggi. Dengan pasukan yang tepat di sekitar, tank besar ini dapat mengambil menara lawan perlahan-lahan, tapi kejam!

Deck Sparky Goblin Barrel Arena 10 Clash Royale
Deck Kejam Sparky Barrel di Arena 10 Clash Royale

Deck Kejam Sparky Goblin Barrel di Arena 10 Clash Royale

Deck ini terbaik terutama terhadap dorongan-lambat dan deck agresif. Dengan kombinasi kritis, melawan musuh akan mudah. Ini akan membuka area untuk kehancuran dua unit utama Anda dan mencelakakan target.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Giant : Karena dia memiliki HP terkuat di deck, Giant Anda akan menyerap semua kerusakan untuk membiarkan Sparky Anda berhasil meniup target. Dengan pemanfaatan yang tepat, Anda dapat membatalkan potensial gangguan di sekitar. Anda juga dapat menggunakan Giant sebagai counter-push untuk mempertahankan tekanan.
  • Sparky : Kebanyakan pemain mungkin bermasalah ketika menggunakan Sparky. Untuk menggunakan secara efektif, hanya menempatkannya jika tim yang solid berada di tangan Anda. Sparky terbaik memulai serangannya dari pertahanan atau sering disebut counter-push. Tembakan tunggal nya dapat memusnahkan hambatan ke depan.
  • Goblin Barrel : Goblin Barrel adalah untuk serangan kejutan dan kerusakan chip bagi menara lawan. Anda dapat memaksa musuh untuk bereaksi dan menghentikannya merusak strategi mereka dari waktu ke waktu. Pasukan 3 elixir ini sekarang dapat berfungsi sebagai pemukul bel dalam pertandingan yang ketat.
  • Mini PEKKA : Terutama digunakan untuk menangani tank gemuk. Mini PEKKA dapat memberikan beberapa ayunan penting ke target secara efektif. Jika Anda berencana untuk menjadikannya sebagai pukulan keras ke menara, mempersiapkan pasukan elixir rendah lain bersama-sama. Anda dapat meningkatkan kemungkinan untuk itu untuk mencapai target berhasil.
  • Fire Spirits : Fire Spirits dapat menghapus Minion Horde dan satu set Barbarians. Kerusakan besar mereka bisa menjadi dampak besar jika musuh Anda ingin menghentikan dorongan. Fire Spirits adalah unit fleksibel dan dapat digunakan baik dalam ofensif atau defensif.
  • Ice Spirit : Pembekuan mini Anda. Sama seperti Fire Spirits, unit ini dapat membantu Anda menyingkirkan beberapa pasukan mematikan di sekitar atau bisa menghentikan mereka sementara. Anda dapat melakukan ini jika pasukan yang tepat yang Anda butuhkan belum pada siklus Anda. Ini juga akan membuat siklus kartu Anda lebih cepat.
  • Zap : Salah satu kartu mantra terbaik dalam permainan. Zap Spell dapat membawa kerusakan besar terhadap gerombolan tentara di depan. Mini stun nya cukup membantu dan dapat membatalkan pukulan apapun dari unit musuh.
  • Elixir Collector : Menjalankan kombinasi yang kuat memerlukan sejumlah besar elixir. Ini akan membuat Anda stabil ketika Anda merencanakan untuk mendapatkan kemenangan 3-mahkota. Gunakan kartu ini untuk siklus dan mendapatkan elixir tambahan sedini mungkin. Dalam jangka panjang, ini akan memberikan Anda jumlah elixir yang Anda butuhkan untuk membuat tim Anda tidak mungkin untuk dilawan.

Strategi Battle

Di awal battle, tunggu Elixir Anda mencapai sekitar 8-10 sebelum melempar Goblin Barrel ke target yang Anda pilih. Ini akan menjadi langkah awal Anda untuk mendapatkan tekanan di awal permainan. Biasanya, musuh akan mengambil kesempatan ini dan membuat sebuah langkah awal sesudahnya. Tempatkan Ice Spirit Anda untuk melawan pasukan yang masuk. Melemparkan Fire Spirits setelah Ice Spirit melompat ke target. Hal ini tidak hanya akan melemahkan pasukan mereka tetapi juga mendorong mereka.

Setelah bertahan, Anda sekarang bisa menempatkan Anda Elixir Collector untuk mendapatkan Elixir tambahan. Bermain defensif dengan melawan pasukan yang akan menghilangkan Collector Anda. Pasukan yang dapat mengakses bangunan ini dengan cepat adalah Miner atau Goblin Barrel. Sebelum mereka mencapai Collector, tempatkan Mini PEKKA Anda di sekitarnya untuk merebut perhatian dari setiap pasukan ini. Miner / Goblin Barrel dari musuh akan selalu memiliki dukungan. Biarkan Mini PEKKA Anda menangani dukungan mereka setelah itu mempersiapkan counter-push Anda.

Menempatkan Sparky di belakang King Tower Anda saat Anda menunggu Giant akan tersedia. Tempatkan Gian di depan Sparky. Saat mereka menyeberangi sungai, segera menjatuhkan Ice Spirit di belakang mereka. Ini akan membantu Sparky Anda meniup perlawanan apapun jika ada. Melemparkan Goblin Barrel di menara yang dipilih sebelum Sparky dan / atau Ice Spirit Anda disingkirkan. Gunakan Mini PEKKA untuk menangani pasukan di belakang. Anda dapat bebas dari ancaman apapun dari belakang meningkatkan kesempatan Giant dan Sparky menghancurkan menara. Tempatkan Fire Spirits dengan cepat untuk menangani unit kawanan.

Lengkapi kombinasi ini di satu jalur untuk mempertahankan tekanan dan mendapatkan tiga mahkota dengan cepat. Selama periode pertempuran ini, kadang-kadang menempatkan Elixir Collector Anda di daerah yang Anda pilih. Tanda 60 detik adalah awal dari amukan Anda. Anda sekarang dapat menempatkan Giant kedua di belakang tank gemuk awal Anda untuk memastikan kemenangan dalam strategi ini.

Kelemahan Deck

Ancaman terbesar dari deck ini adalah deck spawner. Meskipun Sparky bisa melenyapkan mereka dalam satu tembakan, pasukan elixir rendah seperti Goblins dan Skeletons dapat berfungsi sebagai pengalih perhatian. Hal ini akan menyebabkan Sparky Anda membuang serangan yang terisi. Juga, pasukan udara akan membunuh dia.

Inferno Tower mungkin juga sulit untuk ditangani. Bangunan ini dapat mencairkan Giant dan Sparky hanya dalam beberapa detik, ini juga berlaku untuk Inferno Dragon. Untuk mengatasi ini, menggunakan Zap terhadap Inferno. Ini akan mereset serangan mereka.

Kesimpulan

Deck Giant Sparky ini adalah kombinasi yang baik dari Elixir rendah dan kartu pendukung. Untuk meraih kemenangan, Anda harus terlebih dahulu berlatih untuk menguasai strategi Clash Royale yang Anda inginkan. Akan ada banyak tantangan terutama di liga yang lebih tinggi, tapi ini akan menjadi alasan untuk membuat Anda menjadi pemain yang lebih efektif di masa depan.

Jika Anda memiliki pengalaman terbaik dengan deck Anda, jangan ragu untuk memberi tahu kami di komentar.

Itulah Kombinasi Deck Sparky Goblin Barrel di Arena 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »