Deck Siklus Elite Barbarians Hog Dart Goblin di Arena 9

Kombinasi Deck Elite Barbarians Hog Rider Dart Goblin di Arena 9 Clash Royale - Hog Rider adalah salah satu kartu yang paling sering digunakan dalam permainan. Karena pemain dapat menemukannya di Arena 4 PEKKA's Playhouse, ia sekarang sering terlihat di setiap arena dalam permainan. Bermitra dengan kartu murah Ice Golem untuk mini-tank dan memperlambat unit dengan kerusakan kematian nya, nickatnyte menambahkan kekuatan dengan Elite Barbarians dan dukungan dari Dart Goblin untuk siklus untuk kemenangan Anda.

Deck Elite Barbarians Hog Dart Goblin Arena 9
Deck Siklus Elite Barbarians Hog Dart Goblin di Arena 9

Kombinasi Elite Barbarians Hog Rider Dart Goblin di Aren 9 Clash Royale

Kombinasi Hog Rider + Ice Golem ini kekuatan utamanya. Hog Rider akan didukung oleh Ice Golem sementara dia sibuk memukul bangunan / menara. Ice Golem di sisi lain, akan bertindak sebagai mini-tank ditambah kerusakan kematiannya memperlambat pasukan akan memberikan Hog Rider pukulan tambahan. Menempatkan Dart Goblin di belakang dorongan ini dapat membantu menyingkirkan setiap perlawanan. Elite Barbarians dapat bertempur di jalur yang sama atau memilih menara yang tidak di jaga untuk menghancurkannya.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Dart Goblin - Kecepatan dan jangkauan nya membuat dia sebagai dukungan pasukan yang besar. Menempatkan dia di belakang Anda kombinasi Hog dan Ice Golem kemudian Log dan Anda akan memiliki sebuah menara lawan.
  • Elite Barbarians - Mereka dapat digunakan untuk serangan atau pertahanan di deck ini. Mereka dapat menghancurkan menara dengan cepat jika dibiarkan saja.
  • Hog Rider - Perusak terkuat Anda. Beberapa pukulan dari dia mendatangkan salah satu mahkota bagi Anda.
  • Ice Golem - Murah dan berguna. Anda dapat menggunakan dia sebagai mini-tank atau sebagai korban untuk memikat lawan jauh dari menara Anda.
  • Mega Minion - Gunakan untuk dukungan. Karena Anda akan menggunakan Tombstone sebagai bangunan pertahanan, setelah lawan terpikat, menggunakannya untuk menghabisi mereka.
  • Log - Kartu mantra besar yang dapat mencapai menara. Menggunakannya untuk melawan Tombstone musuh, atau terhadap Princess.
  • Tombstone - Umpan dan menumbuhkan Tengkorak. Menggunakannya bersama Mega Minion untuk menghapus penjajah.
  • Zap - Terbaik terhadap pasukan kesehatan rendah atau tentara terbang karena Anda sudah memiliki Log untuk menangani darat.

Strategi Battle

Mulailah dengan dorongan Hog dan Ice Golem Anda dengan menjatuhkan mereka di dekat bangunan pada saat yang sama. Pastikan Ice Golem ditempatkan di depan Hog Rider. Setelah menjatuhkan kombinasi, tempatkan Dart Goblin Anda di dekat jembatan untuk bertindak sebagai pendukung. Dia akan menyingkirkan setiap pasukan yang akan mengganggu Hog dan Ice Golem Anda dari jarak yang aman.

Siklus kartu Anda sampai Anda memiliki Hog dan Ice Golem lagi. Kali ini menemani mereka dengan Mega Minion (jika Dart Goblin Anda tidak tersedia). Menanam Tombstone di tengah Arena Anda untuk memikat tentara penyerang. Mempersiapkan Mega Minion untuk membersihkan pasukan lawan, Anda dapat menggunakan Dart Goblin untuk menyingkirkan mereka juga.

Terus siklus kartu Anda dan ketika kesempatan terbuka, letakan Hog dan Ice Golem di tengah-tengah arena lawan untuk membuat hit langsung ke Crown Tower nya. Tempatkan Dart Goblin di dekat jembatan sehingga ia bisa meniup panah dengan bebas sementara lawan sibuk melawan kombinasi Hog dan Ice Golem Anda.

Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan Elite Barbarians untuk serangan atau pertahanan di battle ini.

Kelemahan Deck

Karena Hog dan Ice Golem adalah dua unit yang dikemas erat, Fireball dapat meruntuhkan kesehatan mereka secara drastis. Ini mungkin tidak atau mungkin masih memberikan Hog Rider satu atau dua pukulan sebelum meninggal. Bagi Anda untuk pulih dari perlawanan ini, mengatur taktik pertahanan untuk siklus lagi kartu Anda dengan menempatkan Tombstone. Melakukan kombinasi dorongan lain atau mencoba keberuntungan dengan Elite Barbarians.

Kesimpulan

Deck ini memiliki dua kartu yang paling sering digunakan dalam permainan - Hog Rider dan Elite Barbarians. Keduanya berguna dalam menghancurkan Crown Tower. Bersama Ice Golem sebagai mini-tank dan Dart Goblin untuk dukungan, Hog Rider Anda dapat memberikan beberapa pukulan lagi sebelum mati. Elite Barbarians di deck dapat digunakan bersama Ice Golem + Dart Goblin.

Jika Anda memiliki pandangan tentang deck ini, bagi pendapat Anda di komentar.

Itulah Kombinasi Deck Elite Barbarians Hog Rider Dart Goblin di Arena 9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »