Kombinasi Deck Giant Guards Jahat di Arena 10

Kombinasi Deck Giant Guards di Arena 10 Clash Royale - Pertumbuhan pengguna Giant yang sangat terlihat di arena yang lebih tinggi. Bersama-sama dengan kartu populer meta saat ini, itu pasti akan memberikan kemenangan tiga mahkota jika Anda bermain dengan bijak.

Kombinasi Deck Giant Guards di Arena 10 Clash Royale
Kombinasi Deck Giant Guards Jahat di Arena 10

Kombinasi Deck Giant Guards di Arena 10 Clash Royale

Kekuatan strategi Clash Royale ini adalah dapat melakukan penekanan serangan padat. Melalui pemanfaatan deck ini, Anda dapat cukup menangani jenis deck udara atau darat. Deck Spawner dan agresif juga akan berada dalam kesulitan setelah Anda menyusun formasi kartu Anda berturut-turut. Kombinasi yang jahat dan dapat membuat lawan menangis jika Anda tepat membawakan kartu ini.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Giant : Jumlah kesehatan Giant adalah apa yang Anda butuhkan untuk membuat pasukan Anda mendorong maju. Tempatkan dukungan untuk mempertahankan ketenangannya untuk mencapai target secara efektif. Anda juga dapat memanfaatkan satuan besar ini dalam pertahanan dan menyerap pukulan besar dari unit mematikan. Anda dapat menjalankan strategi ini jika kartu Guards Anda tidak tersedia.
  • Guards : Kartu ini akan menjadi kejutan di deck ini. Anda dapat menggunakan ini melawan Sparky, Mini PEKKA dan bahkan Wizard. DPS mereka cukup kuat untuk memusnahkan halangan membuat langkah defensif atau ofensif yang lebih baik.
  • Mini PEKKA : Memanfaatkan kartu ini setiap kali musuh Anda kehabisan Elixir mereka dari tindakan mereka sebelumnya. Kartu ini juga dapat berguna jika Anda menjadikannya sebagai tim tambahan / kombinasi untuk merusak menara. Siapkan Zap dan Guards untuk dukungan.
  • Princess : Gunakan untuk menghapus gerombolan tentara baik di udara atau darat. Princess dapat membantu Anda bertahan setelah dorongan Anda gagal. Anda dapat mengandalkan jangkauan dan kerusakan, tapi bisa sangat rentan terhadap kartu mantra. Dia dapat berfungsi sebagai dukungan yang bagus di deck Anda jika Poison Spell belum siap.
  • Musketeer : Selain dari Princess, Musketeer dapat menangani unit udara dan ditumbuk halus. Memanfaatkan kartu ini ketika berhadapan melawan monster udara (Hound, Balloon). Anda juga dapat menggunakan dalam menghentikan atau membatalkan dukungan lawan. Dengan kerusakan kritis, bahkan menara tidak bisa menghentikannya dengan cepat.
  • Zap : Kartu mantra ini dapat berguna setiap saat. Anda dapat menggunakan ini baik pada serangan atau pertahanan. Gunakan ini dalam menghentikan gerombolan tentara seperti Minions, Minion Horde atau bahkan kawanan yang lebih banyak.
  • Poison Spell : Mantra bau ini akan selalu memasang wajah cemberut di wajah musuh. Memanfaatkan kartu ini jika sekelompok tentara yang masuk. Mantra ini dapat memperlambat gerakan dan kecepatan serangan target ini. Anda dapat menggunakan ini untuk membantu membuat pukulan ekstra Giant Anda terhadap menara dengan melikuidasi pasukan perlawanan musuh secara paksa.
  • Elixir Collector : Investasi sebanyak yang Anda bisa di awal battle. Pompa ini akan memberikan Anda keuntungan di seluruh permainan dalam hal akumulasi Elixir. Anda dapat memiliki Giant ganda setelah pertandingan mencapai tanda 60 detik. Ini akan membawa tekanan ekstra memimpin Anda untuk kesempatan lebih besar untuk menang. Karena memiliki Elixir Collector disini, ini akan mengakibatkan serangan terkuat tak terkendali.

Strategi Battle

Tempatkan Elixir Collector Anda setiap kali jumlah Elixir Anda mencapai 10. Mainkan perlahan dengan menempatkan Princess Anda di belakang King Tower. Tunggu gerakan awal musuh Anda dan melawan dengan menggunakan Guards. Memanfaatkan Zap Spell untuk cepat memusnahkan pasukan Elixir rendah di sekitar target utama Anda. Princess akan berfungsi sebagai dukungan kerusakan daerah dari jauh. Ini akan mendorong kembali musuh untuk meletakkan lebih banyak pasukan untuk mendukung pasukan utama mereka. Karena Guards Anda melakukan pekerjaan mereka, Anda sekarang dapat menempatkan Mini PEKKA di belakang mereka. Sekarang Anda dapat membuat counter-push lebih besar dan kuat. Biarkan pasukan Anda menyeberangi sungai karena Anda akan mempersiapkan Poison Anda untuk dukungan yang layak. Ini akan dengan cepat menghentikan unit musuh dan akhirnya akan membersihkan jalur dengan mudah. Kombinasi Mini PEKKA dan Guards Anda akan menurunkan menara dalam waktu singkat setelah itu.

Princess Anda akan cenderung diabaikan dan jika hal ini terjadi, Anda dapat melawan gerakan mereka secara bebas. Untuk menghadapi unit udara dan kerusakan daerah dari unit darat, mengatur waktu yang tepat dan tempatkan Musketeer Anda. Anda dapat melakukan ini terhadap Wizard, Lava Hound atau Balloon secara efektif. Menembus perlawanan pertama dengan menempatkan Guards Anda. Kali ini, menggunakan Giant untuk membuat dorongan yang kuat. Bersama dengan Musketeer dan Guards, maka akan mudah untuk menurunkan menara. Mendukung mereka dengan menempatkan Princess di belakang untuk dukungan lanjutan. Lemparkan Zap untuk melawan gerombolan tentara Anda dan biarkan Princess Anda melakukan sentuhan akhir.

Kadang tempatkan Elixir Collector sampai tanda 60-kedua dimulai. Setelah permainan mencapai menit terakhir, tempatkan Giant di dekat King Tower Anda. Mendukungnya dengan pasukan yang tepat bersama-sama dan siklus kartu Anda hingga Giant kembali di tangan Anda. Tempatkan Giant kedua di belakang Giant awal dan membantu mereka secara tepat. Strategi ini akan menyebabkan dorongan besar dan kehancuran besar terhadap musuh.

Kelemahan Deck

Deck ini tidak memiliki kartu bangunan untuk melawan tank gemuk musuh. Anda akan berada dalam kesulitan jika Anda juga membuang Elixir di awal dengan bermain agresif. Deck slow-push ini adalah yang terbaik di menit terakhir pertandingan. Anda harus memegang dan berinvestasi untuk Elixir dengan melawan setiap gerakan besar dari musuh Anda. Kami menyarankan Anda bermain defensif daripada ofensif di awal jika Anda memilih untuk memainkan deck ini.

Kesimpulan

Deck ini adalah komposisi luar biasa dari kartu dan cocok dengan pemain yang suka bermain lambat. Dengan counter pasukan yang tepat, Anda bisa menang kemenangan 3-mahkota hanya dalam waktu singkat.

Sudah menggunakannya? ceritakan pengalaman Anda di komentar.

Itulah Kombinasi Deck Giant Guards di Arena 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »