Deck Ganda Mini PEKKA Untuk Arena 10 Clash Royale

Deck Ganda Mini PEKKA Untuk Arena 10 Clash Royale - Kombinasi Giant Wizard adalah salah satu duo yang paling banyak digunakan di Clash Royale saat ini. Tapi bagaimana kalau kita membuat tim bersama Mini PEKKA? Dan tidak hanya satu tapi ganda!

Berikut adalah cara memanfaatkan fitur deck ini yang akan merusak deck populer di arena yang lebih tinggi.

Deck Ganda Mini PEKKA Arena 10 Clash Royale
Deck Ganda Mini PEKKA Untuk Arena 10 Clash Royale

Deck Ganda Mini PEKKA Untuk Arena 10 Clash Royale

Kekuatan deck Clash Royale ini bergantung pada penekanan terhadap lawan di awal battle melalui kombinasi Giant dan Wizard. Mini PEKKA memiliki Kerusakan per Detik yang hebat, membuat mustahil setiap unit darat mampu bertahan lama dari pukulannya. Ini adalah set kartu yang dapat cukup mengontrol wilayah udara dan darat. Strategi ini memungkinkan untuk baik terhadap serangan dan pertahanan.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Mini PEKKA : Pasukan ini dapat digunakan baik di awal atau di akhir dalam permainan. Kerusakan yang cukup kuat untuk membunuh Hog Rider dalam 2-3 ayunan, karena memiliki pukulan terkuat di deck ini. Unit ini juga dapat membunuh tank gemuk. Pastikan untuk mendukungnya dengan pasukan / kartu untuk memperpanjang umur nya.
  • Giant : Unit tekanan di deck ini. Kesehatan besar Giant dapat menyerap segala jenis serangan untuk jangka waktu yang wajar. Dengan kombinasi yang tepat, Anda bisa menghancurkan Crown Tower lebih awal.
  • Wizard : Gunakan pasukan ini untuk dengan cepat memusnahkan unit udara. Wizard terbaik jika ditempatkan di bagian belakang untuk dukungan. Ini sangat bisa melemahkan kelompok pasukan dan sulit untuk dilawan.
  • Minions : Ini adalah unit terbang terbaik dalam membunuh tank besar, Valkyrie atau bahkan Hog Rider. Para Minion dapat mengganggu Inferno Tower. Hal ini akan memungkinkan Giant Anda untuk memiliki detik ekstra untuk menargetkan dan menghancurkan nya. Minions dapat cukup menangani pasukan seperti Princess dan Musketeer. Biarkan mereka mengunci target mereka lebih dulu sebelum menjatuhkan Minions Anda.
  • Mirror : Kartu ini untuk menggandakan pasukan Anda tergantung pada situasi. Karena fitur utama dari deck ini, gunakan Mirror untuk memiliki Mini PEKKA ganda di Arena. Untuk pemakaian maksimal, menggunakan kartu ini di bagian akhir dari permainan.
  • Elixir Collector : Investasi Elixir sedini mungkin. Dengan kekuatan pengganggu dari deck ini, mendukung setiap kombinasi adalah suatu keharusan. Kami sarankan Anda untuk menempatkan kartu ini di tengah-tengah di antara dua Crown Tower Anda. Ini akan menyelamatkan Anda dari serangan potensial Miner. Berhati-hati pada mantra musuh Anda. Ini mungkin menghambat Anda untuk membuat berguna tim Anda nanti.
  • Rage : Rage Spell diperlukan dalam deck ini. Dengan kekuatan itu, pasukan Anda dengan cepat dapat merobohkan target. Mengamankan pasukan Anda terlebih dahulu sebelum menjatuhkan mantra ini. Pastikan musuh tidak akan mampu menandingi langkah Anda sepenuhnya.
  • Arrows : Gunakan ini untuk membunuh segerombolan tentara seperti Minions dan Minion Horde. Dengan kartu ini, Anda juga dapat menyingkirkan Princess lebih cepat.

Strategi Battle

Tempatkan Elixir Collector di Arena Anda untuk keunggulan Elixir di awal. Bersiaplah untuk gelombang pertama pasukan lawan. Melawan mereka sesuai dengan unit yang mereka gunakan. Dalam deck ini, Anda dapat cepat menghilangkan Hog ​​Rider atau Royal Giant menggunakan Mini PEKKA. Dalam berurusan dengan Hog Rider, dukungan akan selalu hadir. Siapkan Arrows atau Minions jika dorongan besar akan datang. Jika tidak, Anda dapat membiarkan Mini PEKKA Anda sendiri untuk menyimpan Elixir ekstra.

Pada fase ini, Anda dapat menunggu lagi dorongan potensial dari pihak lawan. Jika Elixir Anda mencapai 10 dan tidak ada yang datang, Anda dapat memainkan dorongan-lambat bergerak dengan menempatkan Wizard Anda di belakang King Tower. Sebelum mencapai sungai, tempatkan Giant di depan Wizard. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk melawan pasukan yang akan menghentikan dorongan epik Anda. Segera menempatkan Minions di belakang Wizard karena Anda akan mempersiapkan Rage Anda untuk dukungan utama. Setelah menjatuhkan Rage, kini Anda dapat fokus pada pertahanan Anda. Biasanya, musuh akan membuat serangan balik yang kuat untuk menjawab langkah Anda.

Untuk menghentikan mereka, memanfaatkan Mini PEKKA dengan menargetkan pasukan dukungan jarak jauh di belakang. Ini akan melemahkan tekanan musuh Anda secara drastis. Biarkan Elixir Anda meningkat lagi, karena Anda mengontrol gerakan tekanan lawan. Jatuhkan Wizard terhadap sekelompok tentara untuk menjaga pertahanan yang baik. Setelah membunuh semua ancaman, Anda sekarang dapat menempatkan Elixir Collector lain untuk dorongan dengan Elixir ekstra. Anda dapat menembus strategi ini sebelum tanda 2x Elixir datang. Akan lebih baik jika Anda telah berinvestasi sebanyak dua-tiga Collector sebelum pertandingan mencapai menit-menit terakhir.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, dengan sabar menunggu gelombang besar pasukan. Lawan mereka dengan Wizard dan / atau PEKKA Mini. Setelah pertahanan, mengkonversi pasukan tersisa untuk menciptakan counter-push yang lebih kuat dengan menempatkan Giant di depan mereka. Karena Elixir Collector Anda, Anda sekarang dapat membuat Mini PEKKA ganda yang dapat Anda tempatkan di dekat Wizard Anda. Tempatkan Rage Spell dan mendukung langkah Anda dengan Arrows atau Minions.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin berada dalam kesulitan melawan deck udara. Kurangnya kartu bangunan dapat membawa tekanan besar untuk Minions dan Wizard Anda untuk melawan mereka. Deck ini juga menggunakan biaya 3,7 Elixir Rata-rata. Pastikan bahwa Anda memainkan kartu Anda dengan baik dengan menjatuhkan kartu yang diperlukan. Hindari melelahkan Elixir Anda untuk mengontrol dan mempertahankan Arena Anda.

Kesimpulan

Jika Anda suka memainkan deck dorongan-lambat, set kartu ini mungkin salah satu yang Anda cari. Anda dapat membuat tekanan dan kombinasi menyenangkan dengan menembus kartu sesuai dengan gerakan musuh Anda.

Setelah Anda memutuskan apa yang terbaik untuk deck Anda, jangan lupa untuk membagi pengalaman Anda di komentar.

Itulah Kombinasi Deck Ganda Mini PEKKA Untuk Arena 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »