Deck Murah dan Cepat Hanya 2,6 Elixir di Arena 9-10 Clash Royale

Deck Murah dan Cepat Hanya 2,6 Elixir di Arena 9-10 Clash Royale - Deck gila ini membawa kehancuran besar-besaran untuk setiap jenis pemain di Arena. Lihat bagaimana dia berhasil menghancurkan deck tegas dan populer di arena dalam permainan, hingga ke Legendary Arena.

deck murah dan cepat arena 9 10 clash royale
Deck Murah dan Cepat Hanya 2,6 Elixir di Arena 9-10 Clash Royale

Deck Murah dan Cepat Hanya 2,6 Elixir di Arena 9-10 Clash Royale

Dengan biaya Elixir rendah deck ini, kombinasi murah dan cepat dari kartu-kartu ini akan menjaga siklus Anda bergulir di tangan Anda dan di medan perang. Tekanan yang mudah untuk dibangun dan jika menghentikan mereka tanpa kartu yang tepat akan menjadi sakit di leher bagi lawan.

Deck Spawner dan Hog ​​Rider akan sangat kesulitan berurusan dengan yang satu ini. Deck ini juga merata dalam hal pertahanan dan penyerangan. Memungkinkan untuk membangun serangan balik dan yang terbaik dalam situasi apapun.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Goblin Barrel : Goblin Barrel digunakan terutama untuk mengalihkan perhatian dan memaksa musuh untuk menggunakan kartu truf mereka. Anda akan membutuhkan ini untuk merusak strategi mereka. Goblins licik ini akan membantu Anda melakukan kerusakan selama tindakan ofensif. Mereka dapat melakukan kerusakan besar jika dibiarkan.
  • Goblins : Sama seperti Goblin Barrel, orang-orang hijau ini dapat melakukan kerusakan kritis setelah mencapai target. Mereka bisa menjadi sangat berguna melawan tank gemuk lawan yang tidak didukung yang masuk. Goblins dapat membantu pasukan Anda mencapai tujuan mereka untuk membuat kekacauan dalam situasi apapun.
  • Spear Goblins : Dengan hanya 2 Elixir, ini dapat melemahkan unit udara jika diperlukan. Spear Goblins juga dapat untuk memikat Barbarians atau pasukan mid-range lainnya yang masuk. Unit ini juga dapat memberikan tekanan awal atau bahkan bersama serangan lain.
  • Princess : Gunakan unit ini untuk memberikan dukungan untuk pasukan Anda. Mengantarnya di Arena setelah musuh mengunci target untuk pasukan awal Anda. Ini akan membantu mereka lebih lanjut terhadap gerombolan perlawanan di depan.
  • Guards : Kartu ini akan berfungsi sebagai kejutan utama Anda dalam battle. Dengan kemampuan mereka, Anda dapat memaksa masuk langsung ke target Anda. Terlepas dari pasukan belakang, Guards akan melakukan yang terbaik untuk memberikan bantuan. Anda juga dapat memanfaatkan mereka melawan tank gemuk, Mini PEKKA atau Hog Rider.
  • Minions : Mereka adalah unit penerbang yang tidak mungkin akan menerima perlawanan awal. Ini akan memberi mereka cukup waktu untuk menghilangkan pasukan dalam jangkauan. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai selingan jika lawan menempatkan bangunan di sekitar tim utama Anda ketika menyerang.
  • Fire Spirits : Fire Spirits dapat menghapus Minions, Minion Horde atau bahkan Barbarians. Menempatkan mereka di tempat yang manis untuk menempati jarak yang dibutuhkan untuk membunuh target. Anda juga dapat menggunakan ini untuk menangani kerusakan terhadap menara atau pasukan jarak jauh di belakang.
  • Arrows : Memanfaatkan kartu mantra ini jika Anda kehabisan Princess atau Fire Spirits. Berguna melawan gerombolan tentara kesehatan rendah yang yang masuk untuk membuat dorongan. Anda juga dapat menggunakan ini untuk membunuh Princess dari jauh.

Strategi Battle

Menginisialisasi pertempuran dengan menjatuhkan Guards dan Spear Goblins bersama-sama. Biarkan Guards Anda memimpin jalan dan Spear Goblins membuat chip kerusakan dari belakang. Tempatkan Princess Anda di belakang dua unit untuk mendukung mereka secara bebas. Mempersiapkan Goblin Barrel Anda saat Anda menunggu musuh Anda untuk menjatuhkan kartu mantra mereka (Zap atau Arrows). Jika mereka membuangnya di awal, lemparkan Goblin Barrel Anda untuk membuat lebih banyak kerusakan terhadap menara yang ditargetkan. Langkah ini akan memberikan keuntungan tambahan sepanjang pertandingan. Mempersiapkan pertahanan setelah itu.

Melemparkan Arrows untuk setiap tentara yang masuk di wilayah Anda. Tunggu sampai musuh menempatkan pasukan utama mereka dan lawan secara efektif. Tempatkan Minions dan Fire Spirits di posisi yang berbeda. Fire Spirits akan mengalihkan perhatian dan membunuh tentara yang masuk. Para Minion akan melakukan sentuhan akhir jika tentara mereka belum mati. Jangan meninggalkan Minions Anda, jika mereka masih hidup. Anda dapat menempatkan Princess sendirian di belakang mereka untuk lebih banyak kerusakan terhadap menara musuh. Memanfaatkan Arrows setelah itu untuk membatalkan potensi dorongan musuh. Jika tank gemuk yang masuk, menggunakan Guards untuk menangani mereka. Mengontrol permainan dengan mengubah unit Anda untuk counter-push efektif. Melemparkan Goblin Barrel ketika Guards Anda pergi untuk dorongan lebih besar.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, Anda harus mempersiapkan diri untuk aksi yang lebih. Lawan akan berjalan agresif pada saat ini. Anda dapat memanfaatkan kombinasi Guards dan Goblin Barrel bersama Princess di belakang. Hal ini akan mengganggu musuh dan pasti akan memblokir serangan mereka. Counter-push lawan mungkin datang setelah menempatkan kombinasi ini dan melawan mereka dengan menggunakan Fire Spirits lagi. Kali ini, Anda bisa mencampurnya dengan unit lain tergantung pada pasukan yang akan Anda singkirkan. Anda dapat menggunakan Minions, Goblins atau Spear Goblins untuk melakukan respon yang lebih halus menentang langkah musuh Anda.

Kelemahan Deck

Karena Anda tidak memiliki unit dengan HP terkuat di deck, kelemahan deck akan jelas terlihat. Kombinasi ini tidak dapat bertahan hidup dari Arrows atau Fireball dalam sekali cekaman. Satu-satunya cara untuk mengatasi ini adalah untuk menekan musuh Anda untuk menjatuhkan mantra mereka di langkah awal Anda. Ini akan membuat mereka terbuka lebar untuk menerima apapun tindakan yang akan Anda lakukan. Mengetahui siklus kartu mereka adalah penting. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengelola strategi kuat yang sulit untuk dilawan. Menganalisis deck lawan untuk membuat Anda sendiri jauh lebih efektif.

Kesimpulan

Trolling mungkin salah satu langkah terbaik jika Anda berencana untuk mengubah deck Anda di masa depan. Selain dari deck Anda saat ini, belajar set kartu yang lain akan memperluas pengetahuan Anda. Ini akan membantu Anda menangani setiap jenis deck di masa depan.

Sudah menggunakan deck ini sebelumnya? bagi pengalaman Anda di komentar.

Itulah Deck Murah dan Cepat Hanya 2,6 Elixir di Arena 9-10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »