Giant Bowler Deck Untuk Mendorong Trophy di Arena 9 dan 10

Giant Bowler Deck Untuk Mendorong Trophy di Arena 9 dan 10 Clash Royale - Bowler adalah salah satu dari empat kartu baru yang ditambahkan pada Update Juli 2016. kartu ini bisa bertinda seperti unit tank dengan kerusakan daerah jarak jauh dan dapat mendorong kembali pasukan darat musuh. Pada 6 elixir, dia cukup sulit untuk mendapatkan kombinasi yang tepat dari kartu lain untuk sebuah kombinasi. Deck ini adalah resep yang sempurna untuk dominasi yang memanfaatkan Bowler tersebut.

Giant Bowler Deck Arena 9 dan 10 Clash Royale
Giant Bowler Deck Untuk Mendorong Trophy di Arena 9 dan 10

Giant Bowler Deck Untuk Mendorong Trophy di Arena 9 dan 10 Clash Royale

Serangan yang dapat Anda lakukan dengan deck ini cukup banyak yang tak terbendung selama Anda memiliki semua persyaratan. Setiap dorongan yang Anda buat menggunakan deck ini memiliki potensi untuk menghancurkan Crown Tower lawan. Menggunakan Bowler sebagai dukungan untuk Giant dengan Musketeer Anda di bagian paling belakang dan Arrows untuk menangani unit udara kesehatan rendah, Anda dapat menembus hampir semua pertahanan lawan Anda.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Bowler : ini adalah yang akan berfungsi sebagai penyerang utama Anda dan dukungan untuk Giant Anda, dia akan mengurus pasukan darat lawan yang akan digunakan dalam upaya untuk pertahanan. Dia juga merupakan pertahanan terbaik untuk kawanan dari unit darat seperti Barbarians. Bertahan menggunakan kartu ini hampir selalu mengarah untuk melawan serangan.
  • Giant : Ini adalah tank utama Anda karena memiliki HP terkuat di deck, jangan pernah menyerang menggunakan Bowler Anda tanpa unit ini. Ini perisai untuk membuat Bowler Anda mengamuk.
  • Musketeer : Kartu ini adalah dukungan tambahan besar untuk dorongan. Dia harus selalu tinggal di belakang mereka (tergantung pada penempatan) dan melakaukan kerusakan besar tanpa mendapatkan pukulan.
  • Elixir Collector : Ini akan memberi Anda elixir tambahan yang akan membantu Anda menutupi biaya pasukan Anda. Pada beberapa kesempatan, Anda dapat menggunakan struktur ini sebagai defensif meskipun kami tidak akan merekomendasikan melakukan hal ini dengan sangat sering.
  • Minions : Memainkan kartu ini sebagai dukungan untuk dorongan. Kartu ini juga akan menyingkirkan Mini PEKKA dan Barbarians cukup cepat. Ini juga merupakan kartu yang bagus untuk dimainkan untuk siklus kartu Anda.
  • Fire Spirits : Ini juga kartu dukungan untuk dorongan. Fire Spirits menangani kerusakan besar untuk Barbarians dan membunuh pasukan udara seperti Minions atau Minion Horde yang membuatnya juga kartu besar untuk pertahanan.
  • Tesla : ini adalah pertahanan utama Anda untuk melawan Hog Rider dan juga bekerja sebagai gangguan bagi pasukan yang masuk
  • Arrows : ini akan mengurus unit udara seperti Minions dan Minion Horde yang mencoba untuk melawan Bowler Anda.

Strategi Battle

Seperti biasa, di awal battle tunggu sampai Elixir Anda penuh. Selalu menempatkan Elixir Collector sebagai langkah pertama Anda setiap kali kemudian Anda dapat menunggu sampai Anda mendapatkan Elixir penuh lagi.

Jika lawan bergerak pertama, tempatkan Bowler di bagian paling belakang di sisi mana lawan menyerang. Jika tidak, Anda dapat menempatkan Fire Spirits atau Minions di kedua sisi karena deck ini yang terbaik adalah untuk serangan balik. Cobalah untuk memaksa lawan untuk memainkan serangan pertama. Setelah semuanya diatur, Bowler Anda harus dapat membersihkan pasukan penyerang. Sekarang adalah waktu untuk serangan balik! Tempatkan Giant di depan Bowler Anda dan jika Anda bisa, tempatkan Musketeer di belakang Bowler Anda. Ini akan memastikan bahwa Musketeer Anda tetap di belakang dorongan. Siapkan Arrows Anda hanya dalam kasus lawan memiliki Minion Horde. Anda juga dapat menempatkan Fire Spirits untuk mendukung Bowler Anda dari serangan Barbarians atau udara unit yang mencoba untuk kawanan Bowler Anda.

Selama pertahanan, tempatkan Tesla Anda di tengah untuk mengalihkan perhatian pasukan yang masuk. Gunakan Bowler Anda untuk mengurus gelombang serangan juga. Sebisa mungkin selama pertahanan, memanfaatkan Tesla dan Bowler agar Anda siap untuk serangan balik yang lain. Giant ditambah Bowler ditambah Musketeer / Fire Spirit atau Minions harus cukup untuk menghancurkan Crown Tower lawan. Selama waktu diam, itu adalah waktu terbaik untuk menempatkan Elixir Collector Anda lagi.

Deck ini benar-benar bersinar selama tanda Elixir ganda. Pada titik ini, Anda harus mendapatkan setidaknya satu Crown Tower, jika tidak, itu akan baik-baik saja. Hanya seperti biasa, membariskan pasukan Anda bersama Giant di depan, Bowler tepat di belakang nya dan Musketeer di bagian paling belakang. Tapi kali ini, Anda akan memiliki Elixir untuk Arrows jika perlu bersama dukungan tambahan dari Fire Spirits dan Minions. Jika meskipun Anda memiliki keuntungan tapi Anda tidak ingin mengambil risiko, Anda dapat memainkan pertahanan dengan mengerahkan Tesla dan menyimpan Bowler Anda untuk mungkin melakukan serangan balasan.

Kelemahan Deck

Kartu ini akan kurang baik pada awal battle dapat benar-benar menantang terutama ketika Anda menghadapi sebuah deck yang super agresif. Anda masih bisa mengubah pengaturan di sekitar dengan melakukan pengendalian. Melakukan siklus dengan mengorbankan beberapa unit Anda, yang biasanya adalah Bowler, dengan mengorbankan Elixir yang lebih tinggi. Dengan melakukan siklus kartu dan menyimpan kartu yang diperlukan untuk dorongan, Anda dapat muncul sebagai pemenang di akhir pertempuran.

Ancaman yang lebih besar untuk deck ini adalah Inferno Tower, karena Anda tidak memiliki Zap untuk me-reset kerusakan nya, Giant Anda akan mati cukup cepat dan membuat unit lainnya menjadi sisa-sisa. Satu-satunya pilihan yang Anda miliki di sini adalah menempatkan Minions Anda di depat Giant untuk menyerap beberapa kerusakan pertama dari menara dan memberi cukup waktu untuk Bowler dan Musketeer berada dalam jangkauan untuk menghancurkannya dengan cepat.

Kesimpulan

Bowler dapat menyebabkan kerusakan daerah dan efek mendorong kembali. Dengan dukungan yang tepat, tank, dan strategi, Anda dapat mendominasi lawan dengan memanfaatkan kartu ini.

Bagaimana pertempuran deck Bowler Anda sejauh ini? Mari beritahu kami di komentar.

Itulah Giant Bowler Deck Untuk Mendorong Trophy di Arena 9 dan 10 yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »