Strategi Deck Ice dan Fire Spirits di Arena 10

Strategi Deck Ice dan Fire Spirits di Arena 10 Clash Royale - Penambahan kartu Ice Spirit menyajikan berbagai strategi baru dan kombinasi kartu. Deck ini menggunakan Hog Rider sebagai penyerang utama bersama dengan Ice dan Fire Spirits sebagai dukungan. Ini adalah deck Clash Royale yang super fleksibel, agresif dan siklus cepat yang dapat menahan hampir semua jenis serangan dan memiliki kekuatan ofensif peledak.

Deck Ice dan Fire Spirits di Arena 10 Clash Royale
Strategi Deck Ice dan Fire Spirits di Arena 10

Strategi Deck Ice dan Fire Spirits di Arena 10 Clash Royale

Ini adalah siklus deck yang cepat dengan rata-rata 3,0 Elixir. Ini berarti menyerang terus-menerus dengan Hog Rider Anda adalah mungkin. Setelah Ice Spirit dan Fire Spirits ada di deck Anda, Anda dapat mendukung Hog Rider Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak Elixir. Anda juga akan memiliki kekuatan defensif yang cukup untuk menangani serangan udara dan darat.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Hog Rider : Ini akan menjadi penyerang utama Anda. Kecepatan gerakan yang sangat cepat dan kerusakan tinggi dari kartu ini cukup mengesankan.
  • Minion Horde : ini akan meruntuhkan setiap pasukan darat yang masuk. Kartu ini biasanya terbaik dimainkan untuk pertahanan dan mengatur serangan balik Anda. Minion Horde ditambah Hog Rider menciptakan serangan balik yang mematikan dan memiliki potensi untuk menghancurkan Crown Tower jika tidak dipertahankan dengan benar.
  • Princess : Serangan jarak jauh nya sangat ideal untuk pertahanan. Dia akan mengurus segala unit kesehatan rendah dalam hitungan detik karena jangkauan nya, dia bisa menyerang menara mahkota tanpa dipukul. Jika Anda tidak memiliki Crown Tower seperti Princess tetapi mereka memiliki kerusakan besar dan sebagai gangguan bagi pasukan musuh yang masuk.
  • Inferno Tower : Ini akan mengurus semua pasukan kesehatan tinggi seperti Lava Hound atau Giant. Royal Giant cukup populer di arena 7 keatas. Tempatkan kartu ini berada dalam jangkauan karena serangan Royal Giant berada di luar jangkauan Inferno Tower.
  • Goblins : Melindungi mereka dengan Hog Rider ketika Anda berada pada penyerangan. Orang-orang hijau kecil ini memiliki kerusakan tinggi dan kecepatan gerakan yang sangat tinggi. Mereka juga dapat menyingkirkan pasukan kesehatan tinggi cukup cepat dan bekerja dengan baik sebagai selingan ketika Anda berada pada pertahanan.
  • Zap : Pada biaya 2 Elixir, kartu ini benar-benar memiliki nilai yang besar. Pada penyerangan, ini akan memberi tambahan waktu untuk Hog Rider Anda mendaratkan pukulan tambahan. Pada pertahanan, ini akan mengurus pasukan kesehatan rendah dan sesaat menghentikan mereka untuk membantu Crown Tower memiliki lebih banyak pukulan atau membunuh mereka sebelum mereka bahkan bisa mencapainya.
  • Ice Spirit : Kartu ini menyaingi Zap dari biayanya. Dengan 1 biaya Elixir, 2 detik pembekuannya dapat membuat Hog Anda menciptakan lebih banyak kerusakan. Gunakan ini sebagai dukungan untuk Hog Rider Anda ketika menyerang. Anda juga dapat menggunakan ini untuk pertahanan untuk siklus yang lebih cepat pada kartu Anda. Terbaik untuk menggunakan kartu ini pada penyerangan bersama dengan Hog Anda.
  • Fire Spirits : Menggunakan ini sebagai dukungan untuk Hog Rider Anda akan sangat efektif. Biasanya, pemain melawan Hog dengan mengerahkan Minions atau Goblins, ini akan mengurus mereka. Kartu ini juga merusak Barbarians sehingga mereka bahkan tidak akan mencapai Crown Tower Anda sebelum mereka mati. Ini juga terbaik untuk menggunakan kartu ini pada dorongan bersama Hog Rider Anda.

Strategi Battle

Mulailah dengan mengerahkan Hog Rider bersama Fire Spirits Api didekat sungai. Tempatkan Ice Spirit juga jika tersedia. Namun, biarkan Hog dan Fire Spirits mengambil satu atau dua langkah sebelum menempatkan Ice Spirit. Ini akan memastikan bahwa Ice Spirit dan Fire Spirits tidak akan menyerang pada target yang sama.

Goblins atau Minions adalah kartu yang biasa dimainkan lawan untuk melawan Hog Rider. Fire Spirits harus menangani mereka dan Ice Spirit akan membekukan Crown Tower, membiarkan serangan Hog ​​Rider Anda bertambah 2 detik lagi sebelum mati. Jika lawan melawan dengan Barbarians, itu tidak masalah. Fire Spirits akan menangani kerusakan besar untuk mereka dan Anda bahkan tidak perlu untuk menyebarkan kartu untuk melawan mereka, kecuali ketika lawan menempatkan kartu tambahan, tentu saja. Sebuah serangan yang berhasil menggunakan kombinasi ini harus memberikan Anda Crown Tower atau setidaknya menangani kerusakan besar. Hanya siklus deck Anda dan menyerang menggunakan Hog ​​Rider sebagai tank, itu saja.

Hog Rider ditambah Goblins akan bekerja dengan baik. Hog Rider bersama Ice Spirit atau Fire Spirits juga akan bekerja dengan baik. Gunakan Zap setiap kali Hog Rider Anda dekat dengan Crown Tower lawan untuk menyetrum menara dan tentara terdekat, ini memberikan serangan Hog ​​Rider Anda setidaknya satu pukulan lebih banyak.

Pada titik tertentu, lawan akan mencoba untuk membalas. Gunakan Princess untuk membersihkan unit kawanan. Jika Anda tidak memiliki Princess, tempatkan Archers di tengah untuk mengalihkan perhatian mereka. Gunakan Inferno Tower untuk melawan pasukan kesehatan tinggi seperti Royal Giant, ini akan menjadi pertahanan terkuat Anda. Hanya pastikan untuk menempatkan pertahanan ini setelah mereka berada dalam jangkauan karena Royal Giant diluar dari jangkauan Inferno Tower. Menyebarkan Minion Horde dekat Crown Tower Anda untuk mengurus tentara masuk juga. Setelah mereka dibersihkan, Anda siap untuk serangan balik Anda. Anda bahkan dapat menggunakan Minion Horde untuk melawan pasukan kesehatan tinggi dan mempersiapkan diri untuk serangan balik. Namun, berhati-hatilah terhadap Arrows. Jika lawan memiliki itu, maka akan lebih aman untuk menempatkan Inferno Tower.

Anyway, kembali ke counter attack, sebelum Minion Horde Anda melintasi sungai, tempatkan Hog Rider Anda di depannya. Hog Rider akan bertindak sebagai tank dari kerusakan Crown Tower lawan. Minion Horde akan menangani kerusakan besar ke Crown Tower dan bahkan menghancurkannya jika lawan Anda tidak mempertahankan nya dengan benar. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, deck ini benar-benar fleksibel. Dapat menggunakan semua kartu Anda untuk pertahanan kecuali Hog Rider.

Hal ini menjadi sebuah deck yang super agresif selama dua tanda Elixir ganda. Kombinasi terbaik untuk serangan Minion Horde ditambah Hog Rider, kemudian menempatkan Fire Spirits dan Ice Spirit di belakangnya.

Kelemahan Deck

Berhadapan dengan sebuah deck yang memiliki kedua mantra Zap dan Arrows dapat menjadi masalah. Ini akan sulit tapi itu tidak mungkin untuk menang. Pastikan bahwa Anda tidak lebih berkomitmen dengan serangan Anda. Memaksa mereka untuk melemparkan mantra mereka. Karena Anda memiliki siklus deck cepat, Anda harus cepat menggunakan Hog Rider untuk menyerang sebelum mantra tersedia di tangan mereka lagi.

Kesimpulan

Banyak pemain telah mengubah strategi Clash Royale mereka sejak update terakhir. Mengapa tidak tepat? Fire Spirits dan Zap sudah menjadi kartu besar karena nilai yang mereka bawa untuk deck Clash Royale Anda. Manfaatkan Ice dan Fire Spirits dan Anda punya deck cepat dan agresif yang bekerja di Legendary Arena.

Jika Anda memiliki pendapat, jangan ragu membagikannya di komentar.

Itulah Strategi Deck Ice dan Fire Spirits di Arena 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »