Deck Siklus Tornado Hog Elite Barbarians di Arena 8 Keatas

Deck Siklus Tornado Hog Elite Barbarians di Arena 8 Keatas - Elite Barbarians dan Tornado dua kartu baru yang saat ini kurang dimanfaatkan di Clash Royale. Hanya segelintir orang yang menggunakan mereka, tetapi mereka adalah kartu yang cukup mengagumkan jika Anda berhasil membuat deck di sekitar mereka. Clash With Ash telah menciptakan sebuah deck yang menggunakan dua kartu ini memiliki sinergi bersama Hog Rider Cycle Deck.

Deck Tornado Hog Elite Barbarians di Arena 8 Keatas
Deck Siklus Tornado Hog Elite Barbarians di Arena 8 Keatas

Deck Siklus Tornado Hog Elite Barbarians di Arena 8 9 10 Clash Royale

Elite Barbarians adalah unit yang sangat kokoh dan kuat yang dapat dengan mudah menghentikan tank dan menghancurkan menara jika dibiarkan saja. Tornado merupakan pelengkap yang baik untuk Elite Barbarians dan Hog Rider karena dapat menarik unit pertahanan lawan dalam hitungan detik. Kombinasi ini, seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah Deck Siklus sehingga hanya memiliki rata-rata biaya 3,4 Elixir.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Hog Rider : Unit ini akan menjadi kerusakan utama Anda. Dia bisa dengan mudah memukul menara setidaknya satu sampai dua pukulan setiap kali Anda siklus dengan dia. Gunakan Fireball dan Log untuk melindunginya.
  • Tornado : Kartu mantra ini adalah untuk serangan karena dapat menarik unit pertahanan jauh dari Hog Rider dan Elite Barbarians Anda. Kartu ini juga dapat digunakan untuk defensif karena dapat menarik tank seperti Giant jauh dari Crown Tower Anda.
  • Elite Barbarians : Unit lain yang memiliki pukulan terkuat selain dari Hog. Terbaik digunakan untuk pertahanan karena mereka dapat menghentikan tank dengan benar-benar cepat. Setelah berhenti menekan lawan, Anda dapat membuat counter-push bersama Hog ​​Rider dan Archers.
  • Mega Minion : Unit defensif lain yang cukup kuat untuk menghentikan sebagian besar dorongan. Menempatkannya bersama Elite Barbarians dan Archers dan Anda akan memiliki satu counter-push perkasa setelah mereka berhasil menghentikan dorongan lawan.
    • Ini mungkin tergantung dari seberapa banyak unit pertahanan Anda yang tersisa setelah bertahan, jika Archers dan / atau Mega Minion telah mati, tambahkan kartu lain untuk counter-push Anda, terutama ketika Anda tahu bahwa lawan telah menghabiskan banyak Elixir untuk dorongan besar mereka.
  • Log : Ini adalah salah satu mantra yang paling serbaguna dalam permainan. Memanfaatkannya setelah Anda menyebarkan Hog ​​Rider. Ini adalah perlawanan yang baik terhadap Princess dan Skeleton Army.
  • Ice Golem : Unit murah ini dapat menjadi tank yang berjalan ke menara dan juga gangguan baik saat lawan Anda sedang mencoba untuk membuat dorongan besar.
  • Fireball : Kartu mantra lain untuk membantu dorongan Hog Rider. Anda dapat menggunakannya untuk mengejutkan lawan dengan menembak pada menara setelah Hog Rider mengunci pukulannya. Untuk Pertahanan, kartu mantra ini dapat menghentikan dorongan lawan karena memiliki kemampuan yang cukup untuk menghentikan Barbarians dan Minion Horde.
  • Archers : Unit defensif lain yang besar bersama Mega Minion. Mereka dapat melakukan kerusakan murah untuk menara terutama jika Ice Golem atau Hog Rider membuat kerusakan ke menara.

Strategi Battle

Pada awal battle, pastikan untuk memiliki Elixir penuh sebelum menyebarkan apapun. Jika Anda memiliki Ice Golem di tangan Anda, tempatkan di belakang King Tower Anda. Setelah Ice Golem dekat jembatan, tempatkan Hog Rider di belakang Ice Golem Anda. Siapkan Log untuk menyapu potensi unit perlawanan musuh. Idealnya, Hog Rider dapat menekan menara setidaknya dua sampai tiga kali dan itu sudah merupakan kerusakan besar pada kesehatan menara.

Mempertahankan diri, selalu siapkan Elite Barbarians Anda karena mereka adalah unit defensif utama Anda di samping Archers dan Mega Minions. Gunakan Tornado untuk menarik kembali tank seperti Giant dan Golem. Gunakan Fireball jika melawan Minion Horde atau Barbarians. Jika unit Anda berhasil menangani serangan lawan, kini Anda dapat memulai counter-push ke menara lawan dengan unit yang masih hidup. Menyebarkan Hog ​​Rider untuk menekan jalur lain sehingga lawan dipaksa untuk membalas di kedua belah pihak.

Cara lain untuk membuat serangan adalah untuk membagi penempatan Elite Barbarians karena mereka benar-benar dapat menangani pukulan bahkan jika mereka sendiri. Jangan overcommit pada penyerangan dengan Elite Barbarians, karena mereka adalah unit defensif utama Anda.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, siklus dengan Hog Rider Anda akan jauh lebih mudah. Lawan Anda akan mencoba yang terbaik untuk membuat dorongan yang layak untuk menara Anda sehingga perlu menghentikannya dengan Tornado dan Elite Barbarians. Buat counter-push sambil mendorong jalur lain dengan Hog ​​Rider. Anda juga dapat menggunakan Fireball untuk menghancurkan menara jika memiliki kurang dari 300 kesehatan, tergantung dari tingkat Fireball.

Kelemahan Deck

Masalah atau kelemahan utama yang mungkin Anda hadapi di deck ini adalah ketika lawan memiliki kombinasi strategi Miner + Rocket karena deck itu biasanya memiliki banyak perlawanan defensif untuk menghentikan sebagian dorongan. Untuk mencegah hal ini, mengubah kecepatan Anda dengan berfokus pada pertahanan dan melakukan dorongan licik dengan Hog Rider dan Ice Golem. Sebaiknya selalu menunggu lawan menyerang kemudian membuat counter-push dan kembali ke pertahanan, saat memiliki kesempatan, hancurkan sisa kesehatan menara dengan Fireball tanpa lawan menyadari itu.

Kesimpulan

Deck ini benar-benar strategi deck baru yang menyegarkan. Tornado dan Elite Barbarians cukup baik bersama Deck Siklus Hog Rider, dengan mudah dapat mengejutkan lawan terutama jika mereka belum pernah bertemu pemain yang menggunakan kedua strategi ini dalam satu deck.

Bagaimana dengan Anda? Apa pendapat Anda dengan deck ini? Bagi kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini.

Itulah Deck Siklus Tornado Hog Elite Barbarians di Arena 8 9 dan 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »