Kombinasi Deck Freeze Graveyard Untuk Arena 8 Keatas

Kombinasi Deck Freeze Graveyard Untuk Arena 8 9 10 Clash Royale - Graveyard adalah kartu mantra yang masih terbilang baru dalam Clash Royale. Ini memunculkan Tengkorak dari tanah dan Anda dapat menyebarkan di mana saja. Freeze, di sisi lain, dapat menghentikan gerakan apa pun dalam hitungan detik. Kombinasi ini saja dapat menghancurkan menara jika dibiarkan tanpa pengawasan. Chief Pat menunjukkan bagaimana menggunakan siklus Deck Graveyard dan Freeze ini.

Kombinasi Deck Freeze Graveyard Arena 8 9 10 clash royale
Kombinasi Deck Freeze Graveyard Untuk Arena 8 Keatas

Kombinasi Deck Freeze Graveyard Untuk Arena 8 9 dan 10 Clash Royale

Graveyard adalah kartu kuat jika digunakan dengan benar. Kombinasi ini memiliki dukungan yang cukup untuk membantu dia menangani kerusakan maksimum yang memungkinkan untuk sebuah menara. Ice Golem dapat menjadi tank sementara Tengkorak menangani kerusakan ke menara. Juga, Freeze dan Poison Spell dapat menghentikan potensi perlawanan untuk Graveyard.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Graveyard : Ini akan menjadi kartu kerusakan utama Anda ke menara. Terbaik digunakan sebagai elemen mengejutkan pada awal pertandingan.
  • Freeze : Sebuah dukungan kartu mantra untuk Graveyard. Terbaik digunakan saat lawan menyebarkan potensi pertahanan untuk Graveyard Anda.
  • Zap : Salah satu kartu mantra terbaik dalam permainan. Dengan bantuan Poison Spell, ini dapat dengan mudah menghapus penghalang ke Graveyard Anda.
  • Mega Minion : Ini akan menjadi Unit defensif Anda terhadap dorongan lawan. Memiliki kerusakan yang kuat untuk menghentikan serangan lawan.
  • Poison : Ini akan menjadi mantra lain untuk Graveyard Anda karena mereka sebenarnya cukup kuat. Kartu ini dapat menghentikan unit kesehatan rendah yang mencoba untuk menghentikan Tengkorak Anda.
  • Ice Golem : Ini akan menjadi tank murah Anda sebelum Anda menempatkan kartu utama Anda. Kerusakan kematiannya dapat membunuh unit kesehatan rendah yang memberikan keuntungan yang benar-benar baik untuk deck ini.
  • Cannon : Kartu defensif ini memiliki nilai yang benar-benar baik. Kartu ini dapat menghentikan sebagian besar unit darat dan dia baik untuk mengganggu tank juga.
  • Archers : Unit jarak jauh ini sebagian besar digunakan untuk pertahanan bersama Mega Minion. Namun, mereka juga dapat melakukan beberapa kerusakan yang baik untuk menara selama itu berada di belakang Ice Golem.

Strategi Battle

Pada awal battle, menunggu sampai elixir Anda mencapai maksimal. Ada banyak cara untuk membuat dorongan ofensif Anda. Biasanya adalah menempatkan Ice Golem yang hanya biaya 2 elixir untuk tank di jalur ke menara. Jika Anda memiliki Graveyard di tangan Anda, itu adalah unsur kejutan sempurna karena menara lawan berfokus pada Golem Ice. Sekarang siapkan Freeze karena lawan memiliki kesempatan yang tinggi untuk melawannya dengan Archers atau Minions. Jika ia menempatkan unit kesehatan rendah, lebih baik menggunakan Zap kemudian diikuti dengan Freeze ketika ia menempatkan perlawanan yang layak terhadap Graveyard Anda. Ini pasti akan mengejutkan lawan karena dia akan membuang elixir sementara Anda menggunakan kartu mantra Anda.

Setelah dorongan awal Anda, beristirahat dan menunggu lagi sampai Anda mencapai elixir maksimal. Lawan mungkin akan membuat beberapa dorongan untuk menara Anda. Tempatkan Cannon di tengah untuk mengalihkan perhatian unit. Menyebarkan Mega Minion untuk menghentikan dorongan nya. Anda dapat menyebarkan Archer di belakang menara Anda untuk dukungan. Biasanya, ini berpotensi menciptakan counter-push setelah Anda berhasil mengalahkan unit penyerang. Tempatkan Ice Golem lagi sehingga menara akan fokus terhadapnya. Melemparkan Graveyard dan Anda juga dapat mendukung nya dengan Poison karena mantra ini telah ditingkatkan 10%.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, strategi ini jauh lebih mudah untuk menarik kombinasi Graveyard + Ice Golem + Freeze bersama kartu mantra lainnya, ini akan menjadi bagian terkuat dari dorongan. Pastikan untuk mempertahankan jalur Anda sendiri karena deck ini tidak benar-benar memiliki banyak defensif. Setelah Anda menghancurkan salah satu menara nya, Graveyard akan menjadi sedikit lebih lemah karena King Tower sudah diaktifkan pada saat ini. Anda dapat menempatkan Freeze terhadap kedua menara dan menggunakan Zap dan Poison untuk membantu Graveyard untuk menjaga tekanan. Terus menekan lawan karena ia akan dipaksa untuk membuat pertahanan jika Anda tetap menggunakan Graveyard Anda.

Kelemahan Deck

Deck ini cukup lemah pada defensif. Namun, dengan menempatkan Cannon dan Mega Minion di ubin dan waktu yang tepat, mereka mungkin dapat menghentikan seluruh dorongan sama sekali. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan kartu mantra Anda untuk membantu bersama pertahanan tetapi menggunakannya dengan bijak karena mereka sangat penting untuk dorongan Graveyard Anda.

Kesimpulan

Chief Pat membuat deck ini benar-benar baik di sini dan saya telah melihat semakin banyak pemain menggunakan kombinasi ini, terutama di Turnamen. Graveyard adalah kartu yang benar-benar mematikan jika Anda tidak memiliki kartu yang tepat untuk menghadapinya.

Bagaimana dengan Anda? Apa pendapat Anda dengan deck ini? Bagi kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini.

Itulah Kombinasi Deck Freeze Graveyard Untuk Arena 8 Keatas Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »