Deck Electro Graveyard Elite Untuk Arena 8 Clash Royale

Deck Electro Wizard Graveyard Elite Barbarians Untuk Arena 8 Clash Royale - Electro Wizard Challenge mungkin berakhir, tapi deck yang dibuat dengan legendaris baru ini layak menjadi sorotan! Dengan banyak deck Electro Wiz berjejer hari ini, kami memilih kombinasi ini karena sangat menakjubkan!

Deck Electro Graveyard Elite Untuk Arena 8 Clash Royale
Deck Electro Graveyard Elite Untuk Arena 8 Clash Royale

Deck Electro Wizard Graveyard Elite Barbarians Untuk Arena 8 Clash Royale

Dengan beberapa kartu terbaik yang tersedia, deck ini dapat merusak menara dengan banyak kombinasi sesuai. Ini adalah set kartu yang dapat mengalahkan deck udara atau darat, gerombolan kawanan, dorongan lambat atau bahkan deck siklus cepat. Mendapatkan menara cepat dan mudah karena sistem pendukung ini.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Graveyard : Unit legendaris ini terbaik digunakan untuk menghancurkan menara musuh. Mendukungnya dengan Ice Golem untuk memperluas kemampuan penghancur nya. Jika sedang kesulitan, Anda dapat menggunakan kartu ini sebagai unit defensif untuk mengalihkan perhatian dorongan musuh.
  • Electro Wizard : Gunakan unit ini sebagai unit pendukung dengan sering. Anda juga dapat memanfaatkan kartu ini dengan cepat memusnahkan pasukan kesehatan rendah yang menyerang sarang Anda. Pastikan untuk menjatuhkannya di jarak yang aman untuk digunakan sempurna. Electro Wizard dapat membantu Anda melemahkan setiap jenis dorongan. Menempatkan mereka dengan sesuai untuk memperpanjang kehadirannya di arena.
  • Skeleton Army : Gunakan kawanan ini untuk mengerumuni dan membunuh unit darat besar yang masuk. Kartu ini juga dapat membunuh unit jarak jauh dengan cepat. Jika unit kerusakan daerah yang muncul, gunakan unit Anda yang lain untuk mengalihkan perhatian mereka untuk menghindari pemborosan Elixir dengan kartu ini.
  • Elite Barbarians : Karen pukulannya terkuat di deck ini, Elite Barbarians harus digunakan terutama dalam merusak menara musuh. Anda dapat menggunakannya sendiri, atau bersama Ice Golem sebagai pendukung. Tempatkan Ice Golem di depan mereka untuk membunuh unit kesehatan rendah seperti Skeleton Army jika musuh menggunakannya untuk gangguan. Bisa juga digunakan dalam mengalahkan unit tank di darat.
  • Archers : Terutama untuk dukungan dan kerusakan chip ke menara. Archers dapat membantu tim Anda dilemparkan kerusakan sedikit demi sedikit di menara atau pasukan musuh. Menempatkan mereka di belakang setiap waktu untuk memperpanjang kemampuan mereka.
  • Ice Golem : Gunakan sebagai perisai untuk ofensif dan defensif. Pasukan ini dapat membantu Anda menghapus unit perlawanan atau gangguan mudah, terutama unit kesehatan rendah.
  • Zap : Gunakan Zap terhadap unit kesehatan rendah jika Ice Golem Anda tidak tersedia. Anda juga dapat menggunakan ini melawan Minion Horde untuk secara drastis menurunkan kesehatan mereka. Simpan kartu ini sebanyak mungkin jika musuh sedang menjalankan deck umpan. Deck umpan terdiri dari kartu berikut namun tidak terbatas seperti: Skeleton Army, Goblin Barrel, Minion Horde.
  • Fireball : Kartu penghancur Anda. Mantra ini mungkin menempatkan Anda dalam permainan ketat pada kemenangan. Anda dapat menggunakan ini terhadap menara atau unit. Pelajari deck musuh Anda dari kartu pertama sebelum menempatkan mantra berat ini.

Strategi Battle

Strategi ideal untuk deck ini adalah memiliki Electro Wizard dan Elite Barbarians di awal battle. Memulai permainan dengan menempatkan Electro Wizard di belakang King Tower setelah Elixir Anda mencapai 10. Biarkan dia melewati Crown Tower Anda karena Anda mempersiapkan Elite Barbarians untuk ditempatkan. Tempatkan Elite Barbarians di depan Electro Wizard. Siapkan Zap Anda jika musuh melemparkan kartu pertahanan, sebaiknya untuk melawan Skeleton Army. Strategi ini untuk memastikan bahwa setiap unit yang Anda kerahkan akan mencapai menara yang ditargetkan. Mempersiapkan strategi defensif setelah dorongan pertama Anda.

Mengimbangi pasukan yang masuk dengan menempatkan Archers Anda di tempat yang manis di sarang Anda. Hal ini tergantung pada tentara apa yang dikerahkan oleh musuh. Tempatkan Skeleton Army ketika musuh membentuk tim. Hati-hati menempatkan Skeleton Army untuk melawan unit besar atau cepat yang mendekati ke menara Anda. Jika musuh menempatkan Minion Horde atau ancaman di belakang unit utama mereka, tempatkan Ice Golem di depan mereka. Ini akan cepat mengalihkan perhatian unit ini, memberi Skeleton Army Anda cukup waktu untuk membunuh target awal mereka. Jika diperlukan, tempatkan Electro Wizard untuk dukungan lebih lanjut. Tunggu Elixir cukup untuk mempertahankan tekanan terhadap strategi musuh.

Strategi kedua adalah dengan Ice Golem dan Graveyard. Biarkan Ice Golem berkeliaran setelah Anda menempatkannya di dekat Crown Tower. Tempatkan Archers di belakang mereka dan melemparkan Graveyard ke menara lawan sebelum Ice Golem menyeberangi sungai. Kematian Ice Golem pasti akan membunuh tentara kesehatan rendah di sekitar menara lawan. Jika beruntung, Tengkorak dan Archers masih akan memiliki beberapa waktu untuk membuat kerusakan tambahan.

Tergantung pada situasi, Anda dapat mencampur kartu yang Anda gunakan untuk lebih mengontrol permainan. Setelah permainan mencapai menit akhir, ikuti strategi di atas untuk mendapatkan sebuah menara yang Anda butuhkan untuk kemenangan. Mainkan kartu Anda dengan bijaksana, dalam mempertahankan Arena Anda atau merusak menara musuh. Mempertahankan tekanan dengan menjatuhkan pasukan diperlukan di arena untuk mengalihkan perhatian strategi musuh. Hal ini akan meningkatkan kesempatan bagi Anda untuk menang dalam pertandingan tertentu.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin berada dalam kesulitan jika Anda menggunakan banyak Elixir dalam satu tembakan. Kami menyarankan Anda menempatkan unit Anda tergantung pada apa yang ditempatkan musuh. Deck Elite Barbarians juga merupakan tantangan Anda untuk harus lulus dengan kombinasi ini. Menurut kami, Anda dapat menangani deck (yang mungkin sama seperti milik Anda) dengan menempatkan Ice Golem pertama sebelum Elite Barbarians Anda. Anda dapat melakukan ini jika Anda akan menghadapi Elite Barbarians musuh dengan cukup Elixir di tangan.

Kesimpulan

Deck ini adalah kombinasi dari kartu lama dan baru yang tersedia dalam permainan. Strategi ini mungkin terdistorsi karena status deck ini. Tapi apa yang besar dengan deck ini, adalah bahwa dapat digunakan pada defensif dan ofensif cukup baik. Pengguna hanya harus mewaspadai dengan penggunaan Elixir mereka sendiri untuk menyempurnahkan mengeksekusi set kartu.

Apakah Anda sudah memiliki Electro Wizard? Apakah Anda mencoba menggunakannya dalam pertempuran? Bagi kami pengalaman anda tentang kartu baru dan bersama deck di atas!

Itulah Deck Electro Wizard Graveyard Elite Barbarians Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »