Kombinasi Deck Giant Ice Wizard Untuk Arena 10

Kombinasi Deck Giant Ice Wizard Untuk Arena 10 Clash Royale - Ketika Anda memikirkan deck beatdown, Anda mungkin berpikir dari deck dengan tank besar di atasnya. Nah, Giant adalah salah satu kartu tank paling populer dari Arena 1 sampai ke Arena 10 dan untuk alasan yang baik. Sebuah pasukan kesehatan tinggi dengan kerusakan yang layak yang langsung pergi ke menara, kembali ke atas dengan beberapa pasukan dan Anda punya dukungan yang bagus.

Deck Giant Ice Wizard Untuk Arena 10 Clash Royale
Kombinasi Deck Giant Ice Wizard Untuk Arena 10
Kartu lain yang bagus adalah Ice Wizard. Nah, itu adalah kartu Legendary, kartu ini cukup sulit untuk didapatkan di tangan Anda. Tapi jika Anda memilikinya, itu dapat menghadirkan ton masalah untuk lawan karena nilai nya yang besar. Memperlambat pasukan atau menara dalam radius yang membuatnya menjadi kartu besar untuk penyerangan dan pertahanan.

Deck Clash Royale ini menggunakan kedua kartu itu untuk mendorong Anda menaiki Arena 10. Jika Anda tidak memiliki Ice Wizard, alternatif yang baik adalah Baby Dragon.

Kombinasi Deck Giant Ice Wizard Untuk Arena 10 Clash Royale

Kekuatan dorongan dalam kombinasi ini cukup tak terbendung setelah Anda mengerahkan semua kartu yang diperlukan. Ini juga merupakan strategi yang seimbang yang akan memberi Anda banyak pilihan defensif yang biasanya akan menyebabkan counter-push.

Kombinasi dan Peran Kartu

Anda dapat mengganti Ice Wizard dengan Baby Dragon. Kartu ini 1 elixir lebih mahal namun ini adalah satu-satunya kartu yang entah bagaimana dapat meniru Wizard Ice.
  • Giant : Ini adalah tank utama Anda karena HP nya terkuat di deck. Anda dapat selalu memulai serangan Anda dengan kartu ini di depan, untuk sesering mungkin.
  • Ice Wizard : Ini adalah kartu yang sangat serbaguna yang dapat Anda gunakan pada penyerangan dan pertahanan. Kartu ini memainkan peran besar dengan memperlambat pasukan yang masuk. Jika Anda mengganti kartu ini dengan Baby Dragon, menggunakannya dengan cara yang sama seperti Anda akan menggunakan Ice Wizard pada strategi deck. Ini akan menangani kerusakan sedikit lebih tinggi untuk tentara tapi tanpa efek lambat.
  • Musketeer : Penembak jarak jauh dan kerusakan yang layak, dia bekerja bagus untuk serangan dan pertahanan.
  • Mini PEKKA : Unit ini memiliki kerusakan yang sangat tinggi. Dia perlawanan besar untuk unit kesehatan yang tinggi. Juga, dia benar-benar dapat menghancurkan menara mahkota lawan dalam beberapa pukulan jika dibiarkan.
  • Elixir Collector : Ini akan memberi Anda elixir tambahan karena deck ini memiliki konsumsi Elixir yang cukup tinggi. Mainkan kartu ini setiap kali Anda bisa, untuk memiliki cukup Elixir yang diperlukan untuk dorongan.
  • Cannon : Ini akan menjadi kartu pertahanan utama Anda. Terbaik melawan unit yang mengutamakan bangunan seperti Hog Rider.
  • Poison Spell : Kartu ini akan membantu Anda baik pertahanan dan penyerangan. Memperlambat dan merusak tentara atau struktur di daerah besar.
  • Zap : Kartu ini dapat menangani kerusakan dan menyetrum setiap tentara atau struktur terdekat di daerah. Anda dapat menggunakan ini pada penyerangan dan pertahanan tergantung pada situasi.

Strategi Battle

Anda harus memulai dengan menempatkan Elixir Collector jika tersedia dan mencoba untuk selalu menempatkan kartu ini setiap kali Anda bisa untuk membantu dorongan besar Anda. Jatuhkan Giant Anda sejauh yang Anda bisa di belakang Arena. Ini akan memberi Anda cukup Elixir untuk menempatkan kartu lain yang Anda butuhkan untuk dorongan. Setelah Anda memiliki cukup Elixir, tempatkan Musketeer di belakang Giant Anda. Jika lawan mencoba untuk menyerang pada jalur yang berbeda, tempatkan Ice Wizard Anda di sisi itu untuk memperlambat dorongan, jika tidak maka tempatkan Ice Wizard Anda di belakang Giant Anda. Persiapkan Poison untuk membantu dorongan Anda lebih lanjut. Posisikan mantra ini di mana ia hanya menyentuh Crown Tower lawan untuk memaksimalkan area efek.

Bersama dengan Poison dan Ice Wizard sebagai bantuan untuk Giant Anda, ini hampir akan mengurus segala tentara yang mencoba untuk melawan dorongan. Berhasil membentuk kombinasi ini biasanya cukup untuk menghancurkan Crown Tower lawan. Giant, Mini PEKKA, Poison dan Ice Wizard dalam dorongan tunggal juga akan menyegel kesempatan untuk Anda. Kuncinya di sini adalah untuk memiliki cukup elixir untuk menempatkan semua unit ini untuk serangan yang sukses. Menempatkan Elixir Collector dengan bijaksana akan memainkan peran penting di sini.

Ketika bertahan, tempatkan sebuah Cannon di tengah, Ice Wizard dan Musketeer biasanya bisa mengurus pasukan yang masuk. Gunakan Mini PEKKA untuk melawan unit kesehatan tinggi jika diperlukan. Ice Wizard akan memainkan peran besar dalam pertahanan, kerusakan daerah dan efek lambat akan membantu unit lain bertahan hidup dari serangan lawan yang akan memberikan Anda kesempatan yang sempurna untuk serangan balasan. Jika Anda menggunakan Baby Dragon, Anda dapat menempatkan Baby Dragon untuk menyerap serangan unit lawan untuk membantu Mini PEKKA atau Musketeer bertahan hidup. Tempatkan Giant di depan unit Anda yang masih hidup sebelum mereka menyeberangi sungai untuk serangan balik. Ini biasa disebut counter-push.

Anda bisa menyerang lebih cepat selama tanda Elixir ganda. Kali ini, Anda memiliki banyak pilihan. Anda akan memiliki cukup Elixir untuk siklus unit dukungan Anda tanpa harus menempatkan Giant Anda jauh di belakang. Anda juga dapat fokus pada pertahanan dan menyiapkan serangan balik yang sangat besar atau bertujuan untuk kemenangan tiga mahkota jika Anda ingin. Satu-satunya perbedaan selama tanda elixir ganda adalah bahwa Anda bisa menempatkan pasukan yang Anda butuhkan jauh lebih cepat.

Kelemahan Deck

Sebuah deck bersama Inferno Tower akan benar-benar menyulitkan. Anda harus fokus pada pertahanan dan kemudian mengatur serangan balik Anda terhadap deck ini. Dengan cara ini, Anda dapat meminimalkan jumlah hambatan selama dorongan dan menggunakan Zap untuk me-reset kerusakan Inferno Tower.

Juga, kebanyakan deck beatdown memerlukan sejumlah besar Elixir ketika membuat dorongan. Hal ini membuat mereka rentan untuk melawan serangan di jalur berlawanan. Cobalah untuk selalu menunggu langkah lawan sebelum memutuskan untuk mendorong. Ini akan membantu Anda mengontrol kerusakan dari serangan balik lawan dan Anda akan menangani kerusakan yang layak untuk Crown Tower lawan. Ice Wizard akan memainkan peran besar dalam situasi ini.

Kesimpulan

Memiliki dorongan tak terbendung adalah kemampuan dari deck beatdown. Kunci untuk memenangkan terutama pada arena yang lebih tinggi, adalah memiliki permainan yang seimbang baik penyerangan dan pertahanan - yang paling mungkin menyebabkan melawan serangan. Memanfaatkan Giant dan Ice Wizard di deck Anda memberikan harmoni yang sempurna untuk serangan dan pertahanan.

Jika Anda memiliki saran untuk kombinasi deck ini, beritahu kami di komentar.

Itulah Kombinasi Deck Giant Ice Wizard Untuk Arena 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »