Kombinasi Deck Elite Barbarians+Hog Rider Untuk Arena 8 Clash Royale

Kombinasi Deck Elite Barbarians+Hog Rider Untuk Arena 8 Clash Royale - Menempel dengan Hog ​​Rider? Berikut deck baru di mana Elite Barbarians bergabung dengan tim fantastis ini di mana setiap deck pasti akan berada dalam kesulitan besar.

Deck Elite Barbarians Hog Rider Arena 8 Clash Royale
Kombinasi Deck Elite Barbarians+Hog Rider Untuk Arena 8 Clash Royale

Kombinasi Deck Elite Barbarians+Hog Rider Untuk Arena 8 Clash Royale

Deck ini cukup bisa melawan dengan beberapa deck darat / udara populer yang tersedia di permainan. Unit kawanan, dorongan lambat dan setiap set lain dari kartu akan merasa sulit untuk menangani deck ini. Membuat tekanan awal mudah dicapai jika dimainkan dengan baik.

Kombinasi Kartu

  • Hog Rider : Pukulan terkuat di deck. Hog Rider adalah perusak menara utama Anda. Mendukung unit ini untuk meningkatkan kesempatan untuk mencapai target.
  • Elite Barbarians : Ofensif dan Defensif terbaik di deck Anda. Mereka akan membantu Anda dalam penyerangan dan pertahanan. Membuat tim dengan Hog ​​Rider untuk menghancurkan dan mengalihkan perhatian unit pertahanan lawan. Anda juga dapat menggunakan kartu ini saat bertahan melawan tank gemuk atau unit kerusakan daerah.
  • Archers : Gunakan Archers terutama untuk dukungan. Menempatkan mereka di belakang setiap unit atau menara untuk memperluas kemampuan mereka. Mereka dapat memberikan kerusakan yang adil terhadap sasaran atau menara jika diabaikan.
  • Minions : Berguna terhadap unit darat. Minions sering digunakan bersama-sama dengan Hog ​​Rider di deck ini. Mereka juga dapat berfungsi sebagai unit defensif melawan tank besar (misalnya Lava Hound, Giant, dll).
  • Skeleton Army : Skeleton Army adalah keuntungan Elixir terbaik saat melawan unit gemuk. Dapat memberikan tekanan jika musuh Anda sudah menghabiskan mantra dan unit kerusakan daerah mereka. Kartu ini juga dapat menjadi dukungan untuk Hog Rider Anda atau Elite Barbarians.
  • Fireball : Terutama digunakan melawan gerombolan tentara. Gunakan ini untuk menghapus unit seperti Three Musketeers, Elite Barbarians dan / atau Barbarians. Fokus pada ancaman yang lebih besar saat menggunakan mantra ini untuk menghindari masalah Elixir nanti.
  • Furnace : Menyingkirkan unit kesehatan rendah. Furnace dapat membantu Anda mendorong lebih lanjut dalam Arena musuh. Fire Spirits pasti akan menghentikan musuh yang menggunakan Minion Horde, Skeleton Army, Princess dan sejenisnya.
  • Tombstone : Gunakan bangunan ini untuk memikat tentara yang masuk. Hal ini juga dapat berfungsi sebagai dukungan Anda untuk mengganggu unit lawan dengan efektif.

Strategi Battle

Buat tekanan awal dengan menempatkan Furnace di pusat Arena Anda. Biarkan Fire Spirits perlahan merusak menara. Tunggu unit perlawanan musuh sebelum Anda menjatuhkan kombinasi Hog Rider Anda. Jika tidak ada yang terjadi setelah beberapa detik, membuat dorongan lambat dengan menjatuhkan Archers di belakang Crown Tower Anda. Sebelum mencapai sungai, tempatkan Hog ​​bersama Minions di atasnya. Biarkan mereka bekerja sementara Anda menunggu Elixir untuk memuat sekali lagi. Mempersiapkan pertahanan setelah itu. Jika unit yang masuk adalah tank gemuk, memikat mereka di tengah-tengah Arena dengan menggunakan Tombstone. Siapkan Fireball jika segerombolan unit yang mendukungnya. Jika Fireball tidak tersedia, gunakan Elite Barbarians atau Skeleton Army sebagai gantinya. Jika tidak, menggunakan pasukan Elixir rendah Anda untuk membantu pertahanan. Tempatkan Furnace sekali lagi setelah Elixir Anda mencapai 8-10. Elixir tambahan akan membantu pertahanan Anda jika musuh memutuskan untuk membuat serangan kejutan. Strategi defensif ini juga berlaku terhadap deck Hog Rider / Mini PEKKA juga.

Setelah pertempuran mencapai menit akhir, Anda dapat melakukan spam terhadap musuh dengan terus menanam Furnace Anda di satu jalur. Memberikan tekanan dengan menjatuhkan Hog Rider bersama dukungan unit sekitar. Simpan Elite Barbarians dan Tombstone untuk pertahanan nanti. Cobalah untuk menjatuhkan menara musuh Anda di bawah 300 kesehatan sehingga Fireball Anda dapat merobohkannya sebelum pertandingan berakhir.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin berada dalam kesulitan jika melawan deck penuh mantra. Kartu bangunan juga akan membawa halangan untuk Hog Rider dan unit Anda lainnya. Elite Barbarians mudah terganggu dengan pasukan Elixir yang rendah. Meskipun mereka tidak bisa dibunuh dengan cepat, mereka dapat dipikat di sisi berlawanan dari Arena dengan mudah, memungkinkan banyak menara lawan untuk menargetkan mereka. Deck Lava Hound juga menjadi tantangan untuk kombinasi ini. Tapi jika menyebarkan unit dengan tepat, Anda dapat siklus unit yang Anda butuhkan. Jika itu benar-benar terjadi, cobalah untuk membuat serangan cepat ke menara lawan di jalur berlawanan menggunakan Hog ​​Rider atau Elite Barbarians jika memungkinkan, karena musuh mungkin harus menjawab serangan ini. Hal ini untuk melemahkan dukungan musuh untuk Lava Hound di sisi yang lain.

Itulah Kombinasi Deck Elite Barbarians+Hog Rider Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »