Deck Elite Barbarians Three Musketeers dan Lumberjack Untuk Arena 8

Deck Elite Barbarians Three Musketeers dan Lumberjack Untuk Arena 8 - Elite Barbarians adalah tambahan terbaru dalam Clash Royale beberapa waktu lalu. Dengan berbagai eksperimen dibuat untuk unit ini, kombinasi Three Musketeers + Lumberjack menyatu dengan baik dengan unit ini. Anda dapat mencoba deck yang ekstrim ini diluar sana!

Deck Elite Barbarians Three Musketeers dan Lumberjack Arena 8 Clash Royale

Strategi Clash Royale ini kuat terhadap deck dorongan lambat seperti Giant, Royal Giant, Golem dan sejenisnya. Ini adalah set kartu yang cukup bisa menghadapi pasukan darat dan udara. Dapat membawa kemenangan tiga bintang jika dimainkan dengan baik.

Deck Elite Barbarians Three Musketeers Lumberjack Arena 8 clash royale
Deck Elite Barbarians Three Musketeers dan Lumberjack Untuk Arena 8

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Three Musketeers : Penyerang terbaik di deck. Anda dapat menggunakan unit ini untuk ofensif atau defensif. Pastikan untuk mengetahui mantra musuh Anda pertama jika Anda berencana untuk menggunakannya dalam permainan. Ini akan menghindari Anda dari kekhawatiran Elixir selama battle.
  • Lumberjack : Gunakan untuk mendukung unit Anda. Kartu legendaris ini sangat serbaguna. Anda dapat menggunakan ini sebagai unit awal untuk ofensif, sebagai tank atau untuk menyingkirkan unit kerusakan daerah, hati-hati terhadap unit swarm seperti Skeleton Army, Barbarians dan sejenisnya.
  • Elite Barbarians: Kedua Barbarian lapis baja juga dapat mengurus unit Splashers. Dapat menjadi unit merepotkan jika mereka diabaikan. Kartu ini dapat berfungsi sebagai tank dan penyerang dalam waktu singkat. Dukungan diperlukan untuk memperpanjang kemampuannya.
  • Archers : Archers unit yang cukup murah untuk mendukung dan mempertahankan strategi Anda. Mereka tidak bisa dibunuh oleh satu Zap atau Log. Menggunakannya terutama terhadap unit udara sebagai pertahanan. Jika Anda berencana untuk dukungan dorongan habis-habisan, menempatkannya di belakang unit besar Anda.
  • Barbarians : Keuntungan terbaik melawan tank gemuk karena kesehatan terkuat di deck ini. Barbarians dapat sangat membantu dalam mempertahankan Crown Tower. Kartu ini juga dapat menangani Mini PEKKA dan / atau Hog Rider. Dengan kartu ini, Anda dapat membuat tim perpecahan bersama Three Musketeers dalam permainan.
  • Tombstone : Gunakan untuk memikat ancaman yang masuk. Tengkorak dari Tombstone juga dapat berfungsi sebagai pengalih perhatian untuk musuh Anda. Tempatkan dengan bijaksana pada Arena Anda untuk memperpanjang penggunaannya.
  • Mirror : Mirror akan memainkan peran penting dalam deck ini. Dalam dua menit pertama pertandingan, Anda dapat menggunakan mantra ini sebagai kartu defensif. Gandakan unit sesuai dengan strategi musuh. Sementara pada menit terakhir, Anda dapat menggunakan kartu ini untuk membuat tekanan lebih besar terhadap lawan.
  • Elixir Collector : Investasi besar bagi Elixir. Tempatkan bangunan ini di awal permainan. Pastikan untuk melindunginya dari Miner atau Goblin Barrel. Ini akan membantu Anda mengontrol permainan dengan menyediakan Elixir tambahan.

Strategi Battle

Awal yang ideal untuk deck ini dengan menempatkan Elixir Collector di awal permainan. Jika Anda tidak memiliki kartu ini di tangan Anda, siklus kartu Anda dengan menjatuhkan Archers dibelakang King Tower Anda. Hal ini dapat dilakukan setelah Elixir Anda mencapai 10. Saat mereka mendekati sungai, tempatkan Tombstone untuk membuat tekanan kecil. Biasanya, musuh kemungkinan akan menempatkan unit perlawanan mereka. Jika mereka memainkan dorongan yang kuat, mempersiapkan setiap unit Anda untuk pertahanan yang sesuai. Jika tidak, menunggu Elixir anda untuk penuh sebelum menjatuhkan Elixir Collector. Setelah itu persiapkan pertahanan.

Jika bermain melawan deck Hog Rider / Mini PEKKA, cobalah untuk menggunakan Tombstone untuk memikat mereka. Jika unit pendukung berada di belakang mereka, menyebarkan Lumberjack untuk mengalihkan perhatian dan memusnahkan unit dukungan mereka. Gunakan Archers jika unit udara  akan memberikan bahaya di menara Anda. Pastikan untuk menempatkan mereka jauh dari unit lain untuk menghindari kerusakan daerah dari mantra atau unit lawan. Mereka juga dapat ditempatkan di samping menara jika pasukan swarm yang masuk.

Jika bermain melawan deck dorongan-lambat (misalnya Golem), Anda dapat menggunakan Three Musketeers dalam pertahanan. Memisahkan mereka dengan menempatkannya di belakang King Tower. Ini akan menekan musuh di kedua jalur dan membuat pilihan bagi mereka untuk mempertahankan atau mendukung satuan gemuk mereka. Strategi lain adalah dengan menjatuhkan Tombstone setelah unit utama mereka mendekati Arena Anda. Tunggu musuh Anda untuk menjatuhkan unit pendukung di belakang itu. Setelah digunakan, jatuhkan Barbarians atau Elite Barbarians untuk membunuh terlebih dahulu. Tempatkan Archers di tempat yang bagus untuk chip-kerusakan terhadap unit musuh jika diperlukan. Ini akan mengkonversikan langkah Anda menjadi counter-push. Berikan dukungan untuk unit yang masih hidup. Tempatkan Elixir Collector sesekali untuk memiliki Elixir yang Anda butuhkan nanti.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, membuat strategi dorongan-lambat dengan menempatkan Three Musketeers di belakang King Tower untuk membaginya menjadi dua kelompok. Sebelum mereka mencapai sungai, tempatkan Elite Barbarians bersama sebuah Musketeer. Tempatkan Tombstone untuk dukungan tambahan dan memegang Barbarians dan / atau Archers untuk pertahanan setelah langkah besar Anda. Setelah merusak menara, Anda sekarang bisa menempatkan unit ke Arena musuh. Gunakan kesempatan ini untuk ambil menara kedua untuk meningkatkan peluang untuk menang.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin berada dalam kesulitan melawan musuh yang membawa banyak mantra. Miner dan / atau Goblin Barrel juga akan menjadi masalah. Deck ini rata-rata memiliki biaya kartu diatas 4 Elixir. Sebuah gerakan perlawanan cepat tidak mungkin terjadi jika Anda membuang Elixir Anda lebih awal. Jika Anda merasa Anda tidak akan dapat menginvestasi Elixir ekstra, hindari menggunakan Elixir Collector atau Three Musketeers. Meskipun Anda dapat memanfaatkan kartu ini pada menit terakhir, kami sarankan Anda untuk mempelajari strategi musuh di awal permainan.

Kesimpulan

Menurut pendapat saya, deck ini adalah yang terbaik untuk Tournament. Tambahan 3 menit lembur kemungkinan akan menguntungkan Anda karena biaya kartu Elixir. Tapi jika Anda suka bermain dengan Three Musketeers atau dengan Elixir Collector, maka mencoba strategi ini adalah suatu keharusan.

Dengan Elite Barbarians yang tersedia, kita telah melihat perubahan besar dalam arena di hari berikutnya.

Itulah Deck Elite Barbarians Three Musketeers dan Lumberjack Untuk Arena 8 yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »