Kombinasi Deck Hog Elite Barbarians Electro Wizard di Arena 8

Kombinasi Deck Hog Elite Barbarians Electro Wizard di Arena 8 Clash Royale - Tantangan Legendaris terakhir untuk Electro Wizard adalah tantangan yang menyenangkan untuk menampilkan Electro Wizard sebelum dirilis. Cam Sucks At Gaming menciptakan deck terbaik bersama Hog Rider, Electro Wizard, dan Elite Barbarians. Deck nya mencapai 12 kemenangan dalam tantangan.

Kombinasi Deck Hog Elite Barbarians Electro Wizard di Arena 8
Kombinasi Deck Hog Elite Barbarians Electro Wizard di Arena 8

Kombinasi Deck Hog Elit Barbarians Electro Wizard di Arena 8

Deck ini dapat dengan mudah memenangkan mahkota untuk Anda dengan Elite Barbarians dan Hog Rider karena mereka dapat sangat merusak menara. Electro Wizard adalah dukungan yang besar karena dapat menyeterum dua musuh sekaligus dan itu cukup kuat untuk menangani kerusakan untuk menara. Kombinasi ini agak murah dengan hanya 3,6 biaya Elixir rata-rata.

Kombinasi Kartu

  • Hog Rider : Dia akan adalah kerusakan inti Anda terhadap menara sekaligus dengan pukulan terkuat di deck ini. Mendukung dia sehingga dia dapat dengan mudah mencapai menara dan menciptakan malapetaka.
  • Elite Barbarians : Mereka baik untuk penyerangan dan pertahanan. Meskipun, mereka yang terbaik digunakan sebagai counter-push bersama Hog ​​Rider.
  • Electro Wizard : Sebuah unit pendukung besar yang dapat menargetkan 2 unit sekaligus. Serangannya seperti Zap karena ia dapat menyeterum target nya. Dia adalah yang terbaik digunakan untuk melawan Elite Barbarians dan Sparky.
  • Ice Spirit : Unit ini dapat membekukan apapun dengan serangannya selama 2 detik. Kartu ini paling baik digunakan sebagai dukungan untuk dorongan Hog Rider. Meskipun, dia bisa menjadi unit defensif yang baik terutama saat lawan memiliki dorongan yang keras terhadap menara Anda.
  • Skeleton Army : Tentara Ini adalah limbah atau permata tergantung pada musuh Anda. Jika lawan menggunakan semua mantra tapi dia belum menggunakan unit kerusakan daerah nya, itu dapat menghentikan Skeleton Army Anda. Kartu ini juga merupakan dukungan baik untuk Hog Rider.
  • Zap : Salah satu mantra terbaik dalam permainan. Menggunakannya jika Anda mendorong serangan dengan Hog ​​Rider karena dapat membunuh unit kesehatan rendah dengan mudah. 
    • Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat unit lawan me-reset serangan mereka, misalnya terhadap Inferno Dragon dan Sparky dan untuk unit defensif seperti Inferno Tower.
  • Inferno Tower : Bangunan pertahanan ini paling baik digunakan melawan tank seperti Royal Giant, Giant, dan Golem. Perlu melindunginya karena membutuhkan waktu sebelum mencapai kerusakan maksimal nya.
  • Musketeer : Unit ini dapat menangani jumlah kerusakan yang baik terhadap menara. Kartu ini paling baik digunakan bersama Hog ​​Rider dan sebagai counter-push dengan Elite Barbarians.

Strategi Battle

Pada awal battle, menunggu sampai Elixir Anda mencapai maksimal. Jika Anda memiliki Musketeer di tangan Anda, Anda dapat menyebarkan dia di belakang King Tower Anda. Mudah-mudahan, lawan tidak menggunakan Fireball karena akan berakhir di jalan buntu. Namun, jika mereka memukul Musketeer Anda dengan Fireball, Anda dapat benar-benar menggunakan Elite Barbarians untuk membuat dorongan besar dengan dia. Di sisi lain, jika Musketeer Anda tanpa cedera sampai dia dekat jembatan, Anda dapat benar-benar menyebarkan Hog Rider dan Ice Spirit sebagai gantinya. Ini lebih praktis sehingga Anda dapat memiliki dorongan cepat terhadap menara, terutama jika Ice Spirits telah berhasil membekukan menara atau unit pertahanan lawan.

Lawan biasanya membuat counter-push setelah Anda membuat dorongan awal bersama Hog ​​Rider atau Elite Barbarians. Anda siapkan Inferno Tower jika ia menyebarkan tank seperti Golem atau Giant. Elite Barbarians adalah unit defensif yang baik juga, sehingga Anda juga dapat menyebarkan mereka untuk mengalahkan unit pendukung sementara Inferno Tower menangani tank. Electro Wizard adalah dukungan yang baik untuk pertahanan karena ia dapat menyeterum dua musuh sekaligus dan unit-unit harus mengkalibrasi ulang target mereka. Jika musuh tidak memiliki unit atau mantra kerusakan daerah apapun, Skeleton Army adalah pertahanan terbaik untuk tank dan dorongan besar yang tidak memiliki unit kerusakan daerah.

Setelah tanda 60 kedua dimulai, itu akan jauh lebih mudah untuk mendorong dengan Hog Rider selama Anda mendukung dia dengan Zap dan Ice Spirit. Anda juga dapat memulai counter-push dengan Electro Wizard, Elite Barbarians dan Ice Spirit karena mereka benar-benar dapat melakukan kerusakan berat jika mereka berhasil menghentikan semua unit pertahanan yang lawan tempatkan.

Kelemahan Deck

Deck ini membutuhkan kesabaran karena seluruh strategi serangan dengan Elite Barbarians dan Electro Wizard akan menghabiskan biaya 10 Elixir. Inilah sebabnya mengapa lebih baik untuk menggunakannya sebagai counter-push dari pada Anda harus kewalahan karena lebih dulu memulai dorongan, juga Fireball dan unit kesehatan yang rendah dapat dengan mudah menghentikan kombinasi ini. Deck ini tidak memiliki banyak kartu bangunan dengan kemampuan kerusakan daerah sehingga unit kawanan kesehatan rendah dapat membanjiri Anda jika Anda tidak berhati-hati. Sebuah penempatan yang baik untuk Skeleton Army, benar-benar dapat melawan unit kawanan kesehatan rendah dengan sangat baik.

Itulah Kombinasi Deck Hog Elit Barbarians Electro Wizard di Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »