Strategi Deck Golem dan Balloon Arena 6 Clash Royale

Strategi Deck Golem dan Balloon Clash Royale untuk Arena 6 - Golem memiliki HP tinggi dan Balloon memiliki kerusakan tinggi. Menggabungkan keduanya dan Anda memiliki kekuatan tak terbendung. Lihat bagaimana memanfaatkan dan menciptakan dorongan tak terbendung dengan kombinasi ini. Golem adalah salah satu yang memiliki hitpoint tertinggi di Clash Royale. Di sisi lain, Balloon adalah salah satu yang memiliki kerusakan paling kuat dalam permainan. Jika kita menggabungkan mereka, kita akan mampu menciptakan serangan kuat. ClashyClanz dari YouTube menunjukkan bagaimana deck ini bekerja seperti yang terlihat begitu dikuasai dan menakutkan.

Strategi Deck Golem dan Balloon Arena 6 Clash Royale

Golem adalah salah satu tank terbesar karena ia memiliki 3.150 hitpoint di level 1. Jika Anda menggabungkan hitpoint dan Golemite nya, total HP mereka adalah 4.410. Ini benar-benar tinggi, tapi tentu saja, kartu ini terbilang mahal. Golem membutuhkan 8 Elixir saat menggunakannya. Tanpa dukungan pasukan lain, Anda hanya akan membuang-buang elixir dalam strategi ini. Oleh karena itu, ini adalah di mana Balloon melakukan tugasnya dengan bergerak menuju menara musuh tanpa cedera sementara unit pertahanan mencoba untuk menghentikan Golem. Ini akan membuat Balloon menangani kerusakan maksimum dan bisa dikatakan deck ini adalah kombinasi terbaik Golem asal tau cara memainkannya.
 Strategi Deck Golem Balloon Arena 6 Clash Royale
Golem + Balloon Deck

Kombinasi Kartu Golem + Balloon

  • Golem: Ini akan menjadi tank utama Anda. Dia akan mencoba untuk mendapatkan semua perhatian unit musuh saat Anda menyerang dengan Balloon Anda.
  • Balloon: Ini akan menjadi Damage terbaik Anda ke menara musuh. Melindunginya karena ia memiliki gerakan lambat dan kesehatan cukup rendah dibandingkan dengan Golem.
  • Elixir Collector: Sebuah kartu yang sangat penting untuk strategi deck ini. Ini akan membantu Anda membuat serangan terkuat setelah Anda menggunakan 2 atau lebih dari ini.
  • Mirror: Kartu ini akan membantu Anda membuat serangan terbaik. Tapi sebagian besar waktu, Anda harus menggunakannya untuk lebih banyak Elixir Collector.
  • Musketeer: Kartu dukungan lain yang baik untuk strategi Golem dan Balloon Anda. Sebagian besar digunakan untuk pertahanan juga.
  • Spear Goblins: Ini adalah kartu pokok di deck apapun. Mereka dapat digunakan sebagai umpan dan serangan awal untuk memeriksa kartu lawan.
  • Archers: Kartu lain untuk memancing unit seperti P.E.K.K.A atau Prince.
  • Arrows: Kartu mantra terbaik terhadap unit HP rendah. Menggunakannya untuk melawan Minion Horde atau kartu sejenis.

Strategi Battle

Pada awal pertempuran, tunggu sampai Anda mencapai 10 elixir. Jika Anda sudah memiliki Elixir Collector di deck Anda, letakan itu. Cobalah untuk bertahan dari pasukan musuh sementara waktu dengan menggunakan Archer, Spear Goblin dan Musketeers Anda. Gunakan Arrows jika lawan meletakan Minion Horde. Anda juga dapat menggunakan Mirror untuk menduplikasi Elixir Collector jika Anda cukup percaya diri untuk mempertahankan jalur Anda. Strategi utama untuk deck ini dengan mengerumuni arena Anda dengan Elixir Collector. 2 cukup baik tapi 3-5 adalah angka ideal untuk banyaknya Elixir Collector yang anda letakan. Dengan cara ini, Anda memiliki elixir maksimal untuk serangan terbaik.

Dalam penyerangan, yang harus Anda lakukan adalah meletakan Golem di belakang King Tower Anda. Jika musuh mencoba untuk menyerang di jalur lain, Anda bisa meletakan Archer dan Spear Goblins untuk mempertahankannya. Meskipun, itu sangat jarang jika mereka melakukan itu karena mereka pada dasarnya akan mengorbankan jalur mereka. Selanjutnya adalah meletakan Balloon saat Golem Anda mencapai jembatan. Anda juga bisa menempatkan Archer dan Spear Goblins untuk serangan besar ini. Ini pada dasarnya adalah dorongan tak terbendung dan sangat menakutkan.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, Anda sekarang dapat menggunakan Mirror untuk menduplikasi Balloon atau Golem lain setelah Anda membuat kombinasi awal. Ini hanya masuk akal jika Anda memiliki setidaknya 2-3 Elixir Collector yang telah ditempatkan. Jangan buang elixir anda saat melakukan serangan bahkan jika Anda memiliki 10 elixir. Namun, jangan buang waktu untuk tidak mengerahkan pasukan karena elixir anda terus bertambah.

Kelemahan

Deck ini membutuhkan banyak Elixir Collector untuk membuat serangan yang kuat. Musuh bisa saja menggunakan Fireball untuk menghancurkan 1 atau 2 dari Elixir Collector Anda. Anda akan kehilangan semua keuntungan dengan sangat singkat. Untuk mencegah hal ini, pastikan Anda menempatkan mereka di sisi berlawanan dan sedikit jarak untuk sedikit memisahkan mereka.

Miner juga dapat mengganggu karena fakta bahwa kartu ini dapat menargetkan Elixir Collector Anda mudah. Ini jarang terjadi, tapi karena jika anda kekurangan bangunan defensif untuk menghentikan hal tersebut, Anda harus mengerahkan beberapa Musketeer atau Archer untuk menghentikannya.

Itulah Strategi Deck Golem dan Balloon Clash Royale untuk Arena 6 yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »