Strategi Deck Kartu Log dan Hog Arena 6 Keatas

Strategi Deck Log dan Hog Arena 6 Keatas Clash Royale - Hog Rider adalah salah satu strategi terbaik yang paling banyak digunakan untuk merusak menara di Clash Royale. Dia adalah kartu tercepat di antara pasukan yang menargetkan bangunan lainnya dan Anda dapat dengan mudah mendukung dia dengan sebagian besar Spell yang tersedia. The Log adalah kartu Legendary Spell pertama, dan bekerja sangat baik di sini dengan Hog Rider. Kombinasi terbaik dari YouTube menunjukkan kepada kita bagaimana menggunakan deck ini yang menjadi pemenang nomor 1 di turnamen. Tentu saja, Anda dapat menggunakannya untuk peringkat atas dalam Clash Royale Arena. Strategi ini termasuk dalam Strategi Deck Terbaik The Log dan Strategi Arena 6.

Strategi Deck Log Hog Rider di Arena 6 Keatas Clash Royale

Kita semua mungkin tahu seberapa baik serangan Hog Rider ketika dia datang ke menara untuk dihancurkan. Dia adalah salah satu yang paling banyak digunakan di Clash Royale bahkan ketika tingkat kerusakannya diturunkan 6% pada update juni lalu. Penurunan ini tidak benar-benar menjadi masalah jika Anda memiliki Hog Rider pada level 5 keatas karena 6% penurunan itu sangat kecil dan dia masih cukup kuat.

Log dapat bertindak seperti Zap karena memiliki efek pushback menahan gerakan (mirip dengan satu detik pushback dari Zap) yang dapat membantu Hog Rider Anda bergerak untuk menara lawan. Juga, deck ini memiliki Zap sehingga Anda dapat dengan mudah memiliki dua kartu Spell tersebut.
Deck ini memiliki Elixir rata-rata 3.1. Ini jelas merupakan suatu jenis siklus deck yang cepat. Membuat kombinasi serangan terbaik untuk menang dengan mudah.
Strategi Deck Kartu Log dan Hog Arena 6 Clash Royale
Log + Hog Deck

Kombinasi Kartu Log dan Hog Rider

  • Valkyrie: Dia akan menjadi dorongan serangan. kerusakan AOE nya cukup tinggi, dan dia bisa menahan serangan darat musuh.
  • Musketeer: Dia akan menjadi unit defensif yang baik terhadap pasukan udara seperti Balloon dan Lava Hound. Dia sangat berbahaya ketika perhatiannya dia terkunci ke menara.
  • Hog Rider: Damage Card utama untuk menara musuh. Cepat dan mudah untuk didukung. Dia biasanya dapat melakukan sekitar 500 kerusakan sehingga menggunakan dia sesering mungkin.
  • Skeletons: Terbaik digunakan untuk mengalihkan perhatian sebagian besar pasukan seperti Mini P.E.K.K.A. dan Prince. Mereka juga sangat murah dan dapat melakukan kerusakan ke menara jika diabaikan.
  • Zap: Serang musuh dengan kartu mantra ini. Terbaik digunakan untuk mendukung Hog Rider sehingga ia bisa mendapatkan minimal dua hits.
  • The Log: Banyak digunakan untuk mempertahankan jalur sendiri karena memiliki efek pushback. Mengkombinasikan dia dengan Valkyrie dan Musketeer untuk menciptakan dorongan terkuat. Anda dapat menggunakan ini untuk menghentikan Princess juga.
  • Elixir Collector: Menciptakan serangan terkuat bukan masalah dengan kartu ini, Elixir Collector akan membantu strategi anda. Anda dapat dengan mudah membuat dorongan terutama pada saat tanda 2x Elixir.
  • Cannon: Kartu defensif utama. Selalu menggunakan kartu ini untuk mengalihkan perhatian Hog Rider, Golem, Giant, dan Royal Giant musuh. Hal ini juga baik terhadap unit segerombolan hanya pastikan untuk kembali ke atas dengan Valkyrie atau Musketeer.

Strategi Battle

Seperti biasa, tunggu sampai Elixir Anda penuh. Jika Anda memiliki Elixir Collector , letakan di belakang Crown Tower atau di antara keduanya. Anda dapat mencoba dan menunggu apa yang lawan Anda akan lakukan. Jika Elixir Anda penuh lagi, kemudian meletakan Musketeer di belakang menara Anda. Kombinasikan dengan Valkyrie setelah Musketeer dekat dengan jembatan untuk mempertahankan Musketeer Anda. Biasanya, 2 kartu ini bisa menghentikan pasukan darat, tetapi jika musuh memutuskan untuk melawan dengan Minion Horde, pastikan untuk menggunakan Zap.

Untuk kerusakan cepat terhadap menara musuh, Anda dapat menggunakan Hog Rider dan The Log. Log akan menjauhkan semua unit yang melawan, sehingga Hog Rider dapat menekan menara setidaknya 2 hits. Anda juga dapat menggunakan Zap sebagai alternatif. Sebagian besar waktu, Anda harus melakukan dorongan untuk menangani kerusakan serius. Letakan Cannon di tengah jika lawan Anda sedang mencoba untuk menciptakan serangan dengan pasukan tank mereka. Anda dapat menggunakan Skeletons untuk menyerang tank musuh, sementara Anda dapat menggunakan Valkyrie untuk melawan pasukan pendukung mereka. Anda juga dapat menggunakan Log untuk mendorong kembali pasukan lain sebelum meletakan Valkyrie. Setelah Anda benar-benar mempertahankan jalur Anda sendiri, letakan Musketeer untuk membuat dorongan.

Jika tanda 60 detik dimulai, pastikan Anda memiliki Elixir Collector yang telah diletakan sehingga siklus Anda akan jauh lebih cepat. Tetap dengan strategi yang sama. Anda sekarang dapat menggunakan Hog ​​Rider setelah Anda menggunakan kombinasi Musketeer untuk membuat dorongan tambahan. Anda memiliki cadangan yang diperlukan untuk menghancurkan menara saat ini.

Strategi Alternatif adalah untuk menyerang satu sisi dengan Valkyrie dan Musketeer, dan di sisi lain, menyerang dengan The Log dan Hog ​​Rider.

Kelemahan

Kelemahan utama strategi deck ini adalah kurangnya pertahanan udara. Lava Hound dan Balloon sulit untuk dilawan. Anda dapat mencoba untuk mempertahankan menara adalah dengan menggunakan Cannon untuk mengalihkan perhatian kedua kartu ini kemudian membiarkan Crown Tower dan musketeer Anda menangani mereka. Melakukan serangan jika Anda berhasil mempertahankan jalur Anda, karena Elixir musuh tidak cukup untuk melawan. Karena ini adalah deck siklus cepat, Anda diharapkan untuk menjadi agresif. Dengan cara itu, lawan akan kehilangan elixir dan tidak akan menemukan kesempatan untuk meletakan Lava Hound.

Kesimpulan

Deck ini menakjubkan tapi cukup lemah. Kebanyakan turnamen diisi dengan deck yang berfokus pada dorongan dasar dari serangan udara. Anda mungkin dapat mengubah beberapa kartu di sini seperti Skeletons menjadi Archers untuk pertahanan udara yang lebih. Namun, Skeletons adalah unit darat yang cukup baik terhadap tank seperti Giant dan Hog Rider.

Itulah Strategi Deck Log dan Hog Arena 6 Keatas Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »