Deck Murah Hanya 2.3 Elixir Mampu Bersaing Hingga Legendary Arena!

Bahkan jika deck Clash Royale ini memiliki Elixir yang rendah, Anda tidak bisa hanya meletakan semua kartu Anda secara acak di depan pasukan musuh. Anda harus menunggu dan berpikir tentang kartu apa yang harus digunakan untuk melawan pasukan musuh yang terbaik. Ini adalah kartu murah dan lemah, sehingga setiap pasukan dapat melenyapkan mereka dengan mudah. Bersabar dan Anda akan meraih kemenangan.

Deck Paling Murah Untuk Arena 5 Sampai Arena 9 Clash Royale

Karena biaya Elixir di deck ini adalah 2.3, perputaran kartu akan sangat mudah dan cepat. Perputaran deck yang cepat berarti Anda akan selalu memiliki kartu yang tepat untuk melawan musuh Anda pada saat yang tepat. Anda dapat dengan mudah mengerubuti pasukan musuh Anda dan pergi untuk serangan balik dengan mudah. Kartu terkuat Anda adalah Knight, jadi pastikan untuk menggunakan dia dengan hati-hati. Saya juga merekomendasikan deck ini untuk anda mulai dari Arena 5 dan mampu bersaing hingga Legendary Arena (Arena 9).
Kombinasi kartu deck murah arena 5 6 7 8 9 Clash Royale
Deck Murah Arena 5 Sampai Arena 9

Kombinasi Kartu

  • Fire Spirits - Memiliki Damage yang baik, bagus untuk melakukan kerusakan besar terhadap gelombang musuh dengan biayanya yang rendah.
  • Archers - Dukungan cadangan yang baik dan salah satu penyerang kuat dari strategi deck ini.
  • Knight - Kartu ini adalah tank di deck ini dan ia bekerja sebagai perisai untuk menyerap serangan musuh sementara pasukan lain anda melakukan kerusakan dari belakang.
  • Cannon - Kartu yang murah dan ini adalah bangunan defensif utama anda. Mainkan kartu ini untuk mengalihkan perhatian gelombang musuh yang menyerang menara Anda.
  • Mirror - Sebuah kartu yang bagus untuk menyelinap atau menyerang pasukan musuh dengan dua kartu yang sama.
  • Spear Goblins - Kartu murah yang besar. Tiga goblin dengan kemampuan untuk menyerang musuh udara dan tanah.
  • Goblins - Saudara dari Spear Goblins. Dapat berfungsi sebagai cadangan atau gangguan cepat.
  • Zap - Kartu ini Banyak digunakan pemain. Hal ini dapat melenyapkan / melemahkan kartu lemah hampir semua kartu murah dan gerombolan pasukan. Zap juga dapat memberi waktu tambahan untuk pasukan Anda untuk melakukan kerusakan yang lebih ekstra.

Strategi Battle

Pada awal battle, jika Anda memiliki Knight dan Archers, mainkan mereka. Dengan cara ini, Anda dapat melihat kartu apa yang lawan memiliki. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat dengan cepat meletakan Fire Spirits dan Spear Goblins tepat di jembatan. Strategi ini akan memaksa lawan untuk bereaksi. Jika tidak maka menara mereka akan menerima beberapa kerusakan dari dua kartu murah ini. Setelah Anda tahu kartu apa yang lawan miliki, sekarang saatnya untuk mulai berpikir untuk melawan menggunakan kartu Anda. Mempersiakan Cannon hanya dalam kasus musuh Anda mencoba menyerang dengan dorongan besar. Mainkan Knight Anda pertama saat musuh membuat dorongan besar. Letakan kartu lemah di belakang Knight. Jangan menempatkan mereka yang lemah bersama Knight karena mereka akan lenyap hanya dengan Zap jika musuh memilikinya.

Setiap kali Anda berhasil menghadapi lawan, letakan satu atau dua kartu murah untuk merusak menara lawan. Lakukan strategi ini perlahan tapi pasti akan membawa mereka dalam kekalahan. Selalu gunakan Zap setiap kali pasukan Anda mencapai menara untuk menghentikan menara dan pasukan musuh sementara.

Pada sekitar satu menit, Anda harus melakukan kerusakan besar di menara musuh. Hanya berpikir tentang melawan dan membuat pasukan musuh menyebar agar formasi mereka menjadi lemah dan meletakan Knight tepat di atas pasukan musuh yang anda pilih dengan resiko rendah. Gunakan Fire Spirits Anda ketika Anda melawan. Dengan cara ini, mereka bisa mencapai pasukan lawan dan melakukan kerusakan besar. Mengalihkan perhatian lawan yang masuk dengan Cannon setiap kali mereka menyerang dari bagian sisi.

Pada tanda 2X Elixir, mulai berpikir lebih defensif. Lawan Anda akan membuat dorongan besar mereka pada waktu itu sehingga selalu anda perlu mempersiapkan Cannon Anda untuk memikat pasukan lawan jauh dari menara Anda. Gunakan Knight sebagai perisai sementara pasukan lemah Anda menembaki kartu lawan Anda dari samping atau belakang.

Kelemahan Deck

Kelemahan deck ini adalah Spell seperti Arrows, Fireball, Zap dan Poison. Itulah sebabnya penting bahwa Anda tidak mengumpul semua pasukan Anda bersama-sama. Mereka semua akan hancur oleh satu Arrows yang ditempatkan dengan baik atau Fireball. Biarkan pasukan lawan mengunci / menargetkan Knight Anda kemudian meletakan pasukan Anda yang lemah di belakang sehingga mereka tidak dapat hancur dalam satu tembakan. Pasukan anda yang masih tersisa akan selalu membuat kerusakan secara perlahan.

Kesimpulan

Deck Clash Royale ini cukup kuat dan murah, tetapi tidak untuk pemain yang suka untuk spam sembarangan. Anda harus berpikir tentang situasi dan perlawanan yang sesuai. Pasukan Anda akan disingkirkan sangat mudah jika Anda meleset dari strategi dan bahkan mungkin menara Anda juga. Tapi jika Anda berpikir hanya untuk menikmati dan bersenang-senang, maka deck ini jelas untuk Anda.

Bagi kami pengalaman Anda bersama deck ini di komentar.

Previous
Next Post »