Strategi Deck Mirror + Fireball dan Goblin Barrel Arena 5 dan 6

Strategi Deck Mirror + Fireball dan Goblin Barrel Arena 5 dan 6 - Deck Mirror ini hampir tidak memiliki titik lemah. Memiliki kartu yang dapat melawan hampir semua pasukan lawan yang menyerang Anda. Kartu Mirror terbuka dari arena 5, Spell Valley. Kartu Mirror adalah satu-satunya kartu yang belum menetapkan biaya Elixir, biaya tergantung pada kartu apa yang Anda gunakan sebelumnya. Biaya Elixir kartu Mirror adalah biaya yang ditambahkan 1 Elixir dari kartu yang dimainkan sebelumnya. Jadi jika Anda memainkan kartu Spear Goblins (biaya 2 Elixir), biaya Mirror akan menjadi 3 elixir. Ini adalah kartu kuat bila digunakan dengan benar.

Deck Mirror + Fireball dan Goblin Barrel Arena 5 dan 6 Clash Royale

Kartu Mirror dapat menyalin kartu apapun. Anda dapat dibilang memiliki dua P.E.K.K.A. secara bersamaan menggunakan Mirror. Ini pasti bisa memberikan keuntungan yang adil. Kartu Mirror juga membantu Anda pada saat dibutuhkan. Katakanlah Anda telah menggunakan Arrows pada Minion Horde, dan musuh Anda meletakan Skeleton Army, biasanya gerombolan Skeletons ini mampu melakukan kerusakan besar bahkan bisa meruntuhkan menara jika dibiarkan, namun berkat kartu Mirror Anda tidak perlu menunggu putaran kartu untuk mendapatkan Arrows kembali. Ini memiliki fleksibilitas yang besar.
Strategi Deck Mirror Fireball Goblin Barrel Arena 5 to 6 Clash Royale
Mirror + Fireball and Goblin Barrel Deck Arena 5 to 6

Kombinasi Kartu Mirror + Fireball + Goblin Barrel

  • Mirror - Kartu utama dalam deck ini, ini memungkinkan Anda menyalin kartu yang dimainkan sebelumnya.
  • Goblin Barrel - Salah satu penyerang utama Anda. Ia melewati semua pertahanan musuh dan membuat kerusakan yang baik untuk menara.
  • Minion Horde - Kartu terbaik untuk melawan pasukan HP tinggi (dengan target tunggal) atau untuk gerombolan pasukan dan dapat digunakan untuk pertahanan dan penyerangan.
  • Hog Rider - Penyerang utama lainnya dari deck ini. Kecepatan dan kekuatannya dapat mengambil banyak menara seorang diri jika dibiarkan.
  • Goblins - Dukungan yang baik untuk Hog Rider dan juga menyediakan dukungan untuk pertahanan Anda.
  • Inferno Tower - Untuk tujuan pertahanan, itu akan lebih kuat semakin membakar musuh.
  • Fireball - Baik terhadap sebagian besar kartu dalam permainan, terutama unit gerombolan dan Barbarians.Biasanya pemain juga menggunakannya untuk menghancurkan menara yang tersisa sedikit hitpoint di akhir pertandingan.
  • Zap - kartu mantra murah yang merusak dan stuns musuh.

Kekuatan Deck

Kekuatan deck Clash Royale ini adalah fleksibilitas. Berkat kartu Mirror, Anda dapat melakukan kerusakan ganda dengan kartu yang sama. Katakanlah lawan menggunakan Arrows untuk melawan Goblin Barrel Anda, maka lawan harus menunggu putaran kartu deck lagi untuk memiliki kartu itu lagi. Dia tidak akan memiliki perlawanan yang baik untuk Goblin Barrel Anda dalam waktu dekat. Kemudian Anda hanya perlu meletakan Mirror untuk mendapatkan Goblin Barrel lagi dan melihat berapa banyak kerusakan yang mereka lakukan. Hal yang sama dapat dilakukan dengan Hog ​​Rider. Anda juga dapat menggunakannya pada kartu Spell. Jika seranga musuh terlalu kuat untuk pasukan lemah Anda, gunakan Fireball dan lihatlah hampir semua pasukan musuh menghilang, kemudian menggandakan Fireball lagi dan melenyapkan musuh tersisa yang telah melemah.

Strategi Battle

Pada awal pertempuran, tunggu sampai elixir Anda hampir penuh, kemudian memulai dengan Goblin Barrel. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah musuh memiliki Arrows atau Fireball (ini juga tergantung pada daftar kartu yang muncul di decknya). Biarkan mereka menggunakannya maka Anda dapat menggandakan Goblin Barrel lagi dengan Mirror. Strategi ini akan menangani kerusakan yang signifikan ke menara musuh. Sekarang anda bermain defensif. Letakan Inferno Tower Anda di tengah dan pertahankan dia dengan kartu yang sesuai; Zap, Minion Horde, Fireball, atau Goblin. Setelah meletakan Inferno Tower, jika Anda melihat sekelompok besar pasukan musuh datang, itu adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan Fireball Anda di tengah. Goblin atau Minion Horde bersama dengan Inferno Tower harus mengatasi mereka.

Saat tanda 30 detik dalam permainan, lawan mungkin berpikir anda akan mengulangi strategi kombinasi Goblin Barrel + Mirror. Namun, kali ini gandakan Hog Rider dengan Mirror. Kirim Goblins Anda pertama kemudian Hog Rider dan menunggu mereka. Hog Rider Anda mungkin melakukan akan kerusakan terhadap menara. Gandakan Hog ​​Rider sekali lagi dan mempersiapkan Zap Spell untuk digunakan. Hog Rider kedua ini kemungkinan besar akan menghancurkan menara. Lanjutkan proses ini pada menara lainnya.

Pada saat tanda 2x Elixir, sekarang saatnya untuk mulai bermain defensif. Pastikan untuk selalu memiliki Inferno Tower dan letakan di tengah. Gunakan Zap dan Fireball untuk membantu menara melenyapkan pasukan musuh yang datang. Minion Horde akan bekerja sama juga jika diperlukan. Pastikan untuk menggunakan Mirror Anda juga, strategi yang hebat pada titik ini adalah untuk menggandakan Fireball Anda.

Kelemahan

Kelemahan untuk deck ini adalah Spell + deck berat pertahanan tinggi. Deck seperti deck Rocket atau Mortar juga dapat menangani kerusakan lebih cepat ke menara Anda.

Itulah Strategi Deck Mirror + Fireball dan Goblin Barrel Arena 5 dan 6 yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »