Deck Ini Dapat Merebut Banyak Trophy Di Arena 4 Sampai Ke Arena 7

Strategi Deck Arena 4 Untuk Meningkatkan Tophy Hingga Ke Arena 7

Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy Di Arena 4 Sampai ke Arena 7 - Kami akan mengarahkan anda, bagaimana memanfaatkan jenis kartu yang tepat untuk menjadi regu di deck arena 4. Deck ini sangat efektif, murah sehingga anda dapat cepat membangun serangan. Kami akan merekomendasikan 8 kartu saat anda berada di arena 4 agar anda dapat menaklukan arena  5 dan 6, hingga akhirnya mendarat di arena 7. Pastikan anda memiliki dan selalu mengupgrade 8 deck ini.

Menjadi akrab dengan kartu yang Anda gunakan bisa menjadi kekuatan. Dengan cara ini, Anda sudah tahu berapa banyak biaya elixirnya, bagaimana tingkat kerusakannya, dan kartu apa yang menjadi perlawanan terbaik. Seharusnya anda telah memiliki semua kartu untuk deck ini di arena 4 sehingga akan memudahkan anda menikmati banyak Trophy sampai ke arena 7.

Dengan rata-rata biaya 3,4 elixir, deck ini benar-benar murah sehingga Anda dapat menyebarkan, menyebarkan, dan menyebarkan dengan cepat! Jangan lupa untuk menyisahkan beberapa elixir untuk pertahanan.
Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy Di Arena 4 Sampai Arena 7
Kombinasi Kartu Untuk Meningkatkan Trophy

Kombinasi Kartu

  • Arrows dan Fireball - Sangat baik dalam melawan kawanan dan kelompok pasukan seperti Minion Horde, Barbarians, Skeleton Army, bahkan beberapa Spear Goblins. Anda dapat menggunakan kartu ini untuk pertahanan maupun serangan. Biasanya juga berguna untuk menghancurkan menara musuh yang hanya tersisa sedikit hitpoint saat babak battle hampir berakhir.
  • Baby Dragon - Sebuah dukungan untuk Prince Anda, dia akan mencatat setiap countercard terhadap satuan mendorong utama Anda!
  • Goblins - Gunakan untuk menghentikan pasukan yang hanya menargetkan bangunan seperti Giant dan Hog Rider. Goblins memungkinkan anda melenyapkan mereka lebih cepat. Kartu ini juga diperlukan tergantung pada kondisi permainan
  • Prince - Adalah kartu serangan utama anda untuk strategi ini. Kartu ini dapat menghancurkan bangunan dan Crown Tower dalam waktu singkat jika dibiarkan.
  • Spear Goblins - Bukan untuk selingan, tapi mereka dapat membantu serangan dan pertahanan anda. Meskipun lemah, mereka masih dapat berguna jika dilindungi dengan pasukan lainnya atau anda dapat mengalihkan pasukan lawan dengan kartu ini.
  • Tesla - ini akan menjadi pertahanan untuk menara Anda dan juga sebagai umpan. Jika lawan digunakan Fireball untuk menghancurkan kartu ini, itu berati anda memiliki keuntungan 3 elixir.
  • Tombstone - Dapat menjadi partner Tesla dan terbaik ditempatkan di sampingnya. Memancing pasukan musuh dengan bangunan ini dan membuat mereka lenyap dengan Tesla.

Strategi Battle

Karena Anda tidak memiliki pasukan pelindung seperti Giant di deck ini, Anda harus memulai dari pertahanan. Anda tidak perlu terburu-buru kali ini. Ketika Anda telah mencapai elixir yang penuh, letakan Tombstone dan Tesla di tengah-tengah arena anda. Ini akan memastikan bahwa semua pasukan yang datang akan terpikat oleh Tombstone yang nantinya akan diserang oleh Tesla.

Hingga pertengahan babak battle jangan menarik keluar kartu Prince Anda. Tunggu sampai Anda merasa lawan seperti sudah kehabisan elixir dan kemudian bergerak menyerang dengan Prince. Jika sudah saatnya, tempatkan Prince di jalur yang Anda inginkan dan menempatkan Baby Dragon di atasnya untuk memberikan dukungan hanya dalam kasus jika seandainya musuh mengeluarkan kartu untuk perlawanan. Jika dia memang sedang kekurangan elixir, dia mungkin hanya padat meletakan kartu yang lemah dan Baby Dragon bisa mengatasi itu.

Saat tanda 2x elixir sudah berjalan, Anda mungkin telah melakukan banyak kerusakan pada salah satu menara nya karena serangan mendadak Prince + Baby Dragon, ketika menara lawan hanya menyisakan sedikit hitpoint, maka buat kemenangan anda tercapai dengan kartu Fireball. Arrows juga dapat membuat hal yang sama tapi dengan kerusakan yang rendah.

Itulah Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy Di Arena 4 Sampai ke Arena 7 yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »