Deck Prince Arena 4 Ini Membuat Lawan Kehabisan Banyak Elixir

Strategi Deck Prince Untuk Arena 4 Keatas Clash Royale

Strategi Deck Prince Untuk Arena 4 Keatas Clash Royale - Mereka tidak dapat menghentikan Prince dengan gabungan dari deck ini. Deck defensif Prince ini bertujuan untuk memberikan kemenangan 1-0 dengan kartu yang dapat mengganggu lawan. Strategi ini akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan keuntungan elixir saat menekan lawan. Bagian penting untuk diingat tentang deck Prince ini adalah bahwa kemenangan 1-0 hanya hitungan rendahnya. Jika anda bermain dengan benar, anda bahkan dapat membawa pulang 3 mahkota sekaligus di arena 4, 5 atau di atasnya.

Dengan beberapa beberapa pengecualian, Prince tak terbendung setelah anda tahu cara menggunakannya. Bermitra dengan pasukan yang benar, akan menutupi kelemahannya terhadap pasukan musuh.

Strategi Deck Prince Untuk Arena 4 Keatas Clash Royale
Prince Deck Strategy Arena 4

Kombinasi Kartu

  • Barbarians - Dia dapat digunakan untuk menangkal pasukan musuh dan sangat efektif sebagai dinding untuk memblokir serangan musuh. Sangat efektif meskipun menghadapi satu unit darat hitpoint tinggi musuh.
  • Minion Horde - Kartu ini memanggil 6 unit pasukan, kartu yang baik dengan biaya 5 Elixirs. Kartu ini paling baik digunakan untuk melenyapkan pasukan darat, meskipun masih dapat digunakan dalam setiap kondisi, hanya saja sedikit lemah terhadap pasukan dengan splash area. Setelah Minion Horde Anda pada level 8, Anda tidak perlu khawatir tentang mereka dari dari serangan Arrows.
  • Spear Goblins - Bicara tentang elixir, ini adalah kartu termurah di permainan yang benar-benar sangat berguna dalam banyak deck. Spear Goblins dapat membantu pertahanan dari pasukan Prince, Giant Skeleton, Balloon, dan segala sesuatu yang lain yang dapat Anda pikirkan. Mereka dapat mengalihkan perhatian pasukan musuh, untuk mengganggu dan mengulur sedikit waktu agar Inferno Tower anda dapat melenyapkan pasukan musuh hitpoint tinggi hingga tuntas. Selain itu, Spear Goblins dapat ditempatkan di belakang Barbarians atau Minion Horde dan Prince untuk duungan serangan maupun pertahanan.
  • Goblin Hut - Biarkan kartu ini menekan musuh Anda dengan terus memanggil Spear Goblins ke menara lawan. Perlu diingat bahwa Anda harus selalu memiliki setidaknya satu bangunan hut yang diletakan di arena anda, tapi 2 lebih baik (jika mungkin).
  • Arrows - Boleh dibilang salah satu kartu terbaik di Clash Royale. Membunuh semua tentara lemah bersama dengan bangunan yang hanya memiliki sedikit hitpoint yang tersisa. Juga, dapat menyingkirkan kawanan yang lain yang akan mengalihkan perhatian Prince, Barbarians, dan Minion Horde Anda.
  • Bomber - Pasukan ini sanggup melenyapkan gerombolan pasukan hitpoint rendah sendirian yang tidak bisa dilakukan oleh pasukan utama anda di deck ini atau pasukan lainnya seperti P.E.K.K.A atau Giant Skeleton. Dia hanya tidak dapat menargetkan udara sehingga rentan terhadap pasukan seperti Minions dengan 3 elixir yang dapat dengan mudah menghentikannya.
  • Prince - Kartu serangan utama di deck ini. Pasangkan dia dengan Bomber untuk menutupi kelemahannya, dan kemudian menggunakan kartu lain untuk mengurus pasukan terbang musuh. Anda juga dapat mempersiapkan Arrows untuk membantunya.
  • Inferno Tower - Ini adalah pertahanan utama anda dalam strategi. Kirim pasukan bantuan jika lawan mencoba menghancurkannya dengan serangan besar.

Strategi Battle Deck Prince

Anda akan melihat deck ini dengan kebanyakan kartu Common di dalamnya. Deck ini dibangun untuk menggagalkan lawan dengan berfokus pada pertahanan yang kuat yang menggagalkan aksi  mereka dan kemudian menyerang balik dengan mengirimkan Prince bersama Bomber untuk merebut menara lawan. Hal ini juga membantu dalam membangun keuntungan elixir anda.

Inferno Tower + Spear Goblins + Goblin Hut akan menguras elixir lawan Anda, karena mereka akan mengirim segala sesuatu yang mereka bisa untuk mencoba menghancurkan Inferno Tower. Dari sana Anda akan perlu fokus untuk menggunakan Barbarians , Minion Horde, Arrows dan Bomber Anda untuk melawan pasukan musuh.

Setelah membangun pertahanan Anda, lihat saat lawan telah menghabiskan elixir mereka. Itulah adalah kunci besar untuk menang dengan deck ini! Setelah lawan Anda tidak memiliki cukup Elixir untuk membangun pertahanan, lepaskan unit utama anda dengan pasukan dukungan lainnya untuk membobol pertahanan lawan.

Itulah Strategi Deck Prince Untuk Arena 4 Keatas Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »