Fitur Terbaru Xmodgames Untuk Pokemon GO

Cara Menggunakan Xmodgames Untuk Pokemon GO - Tampaknya aplikasi ini mengambil banyak perhatian para gamers di dunia. Sungguh seru dan mengesankan, anda mungkin tidak akan pernah bosan memainkan Pokemon GO. Permainan ini bergenre petualangan, anda akan ditugaskan untuk mengumpulkan monster yang menjadi tokoh dalam Pokemon GO ini. Game ini juga membutuhkan jaringan internet dan pastinya untuk menjalankan misi, anda juga membutuhkan GPS pada smartphone dan IOS yang saat ini mendukung untuk memainkan game ini. Seperti permainan pada umumnya, anda akan mendapatkan tingkatan level dan semakin lama bermain maka akan semakin sulit.

Cara Menggunakan Semua Fitur Xmodgames Untuk Pokemon GO

Disini saya memberikan petunjuk untuk anda bagaimana memainkan Pokemon GO dengan menggunakan semua fitur MOD yang tersedia di Xmodgames. Ini akan membantu anda dan memudahkan saat anda memainkannya. Fitur MOD apa saja yang tersedia untuk game ini, mari simak informasi selengkapnya dibawah. Mod ini dapat mensimulasikan posisi GPS dari permainan panas Pokemon Go. Dengan demikian, Anda dapat melakukan perjalanan ke mana saja untuk menangkap Pokemons di dunia hanya dalam satu detik. Wow, sungguh mengagumkan. Sambutlah gerakan baru untuk menaklukkan semua Pokemon didunia!

Fitur Terbaru Xmodgames Untuk Game Pokemon GO
Menggunakan Mod Pokemon GO

Joystick (Mudah untuk mengontrol avatar Anda di peta)
Teleport - tiket pesawat Set untuk bertelur di lokasi yang berbeda. Cepat wisata dari titik A ke titik B
You dapat mengatur coords yang Anda ingin diangkut sekarang.

Persiapan Untuk Menjalankan Pokemon GO di Xmodgames

Sebelum menggunakan fitur Mod terbaru ini, pastikan Smartphone anda telah memiliki akses ROOT agar aplikasi dapat bekerja. Sekarang lanjutkan instruksi penginstalan.

  • Instal Pokemon Go dan kemudian menginstal mod terbaru dari Xmodgames. Pastikan Anda telah memperbarui Pokemon GO dari Google Play dan jika belum memiliki Xmodgames, anda dapat mengunduhnya langsung dari situs resminya http://www.xmodgames.com
  • Sebelum meluncurkan game dari Xmodgames, masuk ke Setting / Pengaturan >> Developer Options / Opsi Pengembang.
  • Gulir ke bawah hingga anda menemukan menu Allow mocked locations dan beri centang atau aktifkan (Jika tidak, akan ada pesan yang menunjukkan "GPS tidak ditemukan" ketika Anda log in).
  • Karna game ini membutuhkan GPS, maka anda seharusnya menginstal Google Map di perangkat anda, mengaktifkan fitur GPS dari perangkat dan memastikan mereka bekerja dengan baik dengan melihat posisi anda secara real time.
  • Selanjutnya aktifkan VPN jika negara atau wilayah anda tidak memiliki akses untuk game ini, anda dapat memanfaatkan aplikasi VPN yang banyak tersedia di internet atau mengunduhnya dari Play Store, selanjutnya ubah lokasi dan pilih negara yang tersedia untuk Pokemon GO. Anda dapat melihat daftar negara yang tersedia di situs resminya http://www.pokemongo.com/
  • Setelah itu masuk ke Xmodgames >> tekan Launch untuk membuka Pokemon GO. 
Persiapan Menjalankan Xmodgames

 Menggunakan fitur Mod World Travel

Untuk apa fitur ini? ini akan memungkinkan setiap pemain dapat berburu pokemon dimana saja di dunia, mudah dan tanpa batas kapanpun anda mau. Tentu ini dapat menjadi hal yang istimewah, sebab ini akan membuat anda bertarung dan mengumpulkan pokemon dari negara manapun. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah.

Ingatlah untuk melakukan ini dengan cepat setelah anda melakukan persiapan diatas; saat permainan sedang loading, tekan icon Xbot (yang mengambang di tepi kanan). Kemudian tekan pada XMOD untuk mulai menggunakan mod pada permainan.

Jika mod tersebut berhasil dimuat dan diinisialisasi, maka akan terlihat seperti gambar dibawah, dan jika langkah ini gagal, permainan akan crash ketika Anda menggunakan fitur flight tickets.

 Menggunakan fitur Mod World Travel

Bagaimana Untuk Setting 'Home'

Setelah Anda memasuki permainan, Anda akan melihat dalam kotak pesan ini, mod yang mengharuskan Anda untuk menetapkan koordinat di peta untuk ditandai sebagai "Home". Home adalah lokasi di mana Anda dapat dengan cepat melakukan perjalanan kembali dalam permainan. Hal ini dapat menjadi tempat terakhir Anda log off (SKIP). Atau bisa menjadi tempat Anda saat ini atau tujuan tetap atau beberapa pengaturan kordinat (Pilih Destination). Klik 'Start Fast Travel' untuk memulai.

Setting 'Home'

Kustom Coords menggunakan sistem lintang-bujur internasional. Masukan lat. dari -90 sampai 90 dan lng. dari -180 sampai 180. Set koordinat dan kemudian tekan Start Fast Travel untuk memulai perjalanan (Direkomendasikan digunakan dengan pokemonvision atau pokesnipers untuk pergi ke sarang pokemon.)

Pilih lokasi, Anda akan menelurkan pokemon di sana dan aman untuk mengumpulkan item dan menangkap pokemon di sekitar Anda yang sebelumnya ditetapkan sebagai "Home".

Cara Bergerak Disekitar Lokasi Permainan (Joystick)

Sekarang dalam permainan Anda dapat melihat joystick di bagian kiri atas layar. Dia mengontrol pergerakan karakter Anda tanpa harus membuat anda berjalan kesana-kemari. Arah gerakan dapat disesuaikan dari avatar-frontal ke arah kompas. Jadi anda hanya perlu mengikuti arah kompas. Bagaimana menurut anda? apakah fitur ini memberikan anda keuntungan besar dibanding pemain lainnya? tentu benar, tanpa membuat anda lelah dengan perjalanan yang jauh, kini yang perlu anda lakukan adalah duduk diam dan gerakan avatar dengan Joystick.

Anda dapat menyesuaikan kecepatan perjalanan Anda dengan fitur Double Speed. LAT: nilai LGN berada di kotak biru di bagian kanan bawah yang menunjukkan lintang: posisi bujur dalam permainan.Temukan Pokemon dengan mudah tanpa membuat anda lelah.

Fitur Joystick

Cara Menggunakan Fitur Flight Ticket

Fitur Flight Ticket dibuat untuk perjalanan instant jarak jauh ke lokasi tertentu untuk menangkap Pokemon langka! Anda sangat jatuh cinta dengan pokemon langka? maka inilah cara terbaik yang dpat anda lakukan. Fitur ini memungkinkan pemain untuk mencari target lokasi untuk berburu dengan perjalanan yang sangat cepat, di mana saja yang menjadi lokasi pilihan anda. Namun anda akan menemukan kelemahan dari fitur Mod ini jika anda tidak berhati-hati menggunakannya.

Note: Setelah Anda telah menggunakan Fitur Flight Ticket di mod, JANGAN mengumpulkan sesuatu di tempat yang menjadi tujuan anda, (tempat yang Anda teleport). Ini HANYA untuk menangkap pokemon atau Anda akan dilarang dalam permainan!

Jika terlanjur dan Anda telah dilarang, lempar 40 bola poke atau berputar 40 pokestops.

Fitur Flight Ticket

Umumnya fitur ini tidak berbahaya, juga tidak akan membuat anda di Banned permanen dari permainan. Jika anda gagal menjalankan prosedur, anda akan terdeteksi dan dihentikan oleh server.

Cara Menangkap Pokemon dengan Penerbangan jarak jauh

Ketika Anda bertemu pokemon setelah Anda telah terbang ke lokasi lain (setelah menggunakan Fitur Flight Ticket di mod). Tekan pada pokemon itu dan memasukkan adegan pertempuran, seperti gambar dibawah ini.

Menangkap Pokemon dengan Penerbangan jarak jauh

Dalam pertempuran, JANGAN membuang setiap bola poke! Tekan pada XMOD dan kemudian tekan "Back Home" untuk mentransfer kembali ke lokasi Anda yang telah di atur sebelumnya sebagai HOME. Hal ini sangat penting dan mencegah Anda dari Banned! Kemudian melemparkan bola apapun untuk menangkapnya! Jika Anda tidak mematuhi peraturan ini dengan cermat, Anda cepat akan hapus oleh server dan dilarang selama berjam-jam.

Gabungkan dengan pokemonvision atau pokesnipers untuk mendapatkan info instan dari koordinat dari Pokemon paling langka dan memaksimalkan keuntungan Anda.

Saya akan ulangi bahwa fitur ini tidak akan membahayakan akun Pokemon GO anda, anda cukup menjalankan instruksi dengan cermat, dan anda dapat melakukannya kembali setiap saat tanpa resiko apapun.

Itulah Cara Memakai Xmod di Pokemon GO yang dapat saya informasikan, tips trik Pokemon GO ini akan selalu diperbarui setelah ada penambahan fitur terbaru dari Xmodgames. Selamat berburu!

Previous
Next Post »