Desain Base War Clash Of Clans Town Hall 8 Update 2017

Desain Base War Terbaik TH 8 di Clash Of Clans Update Terbaru

Susunan Formasi Pertahanan Base War TH 8 Terbaru dan Terbaik

Dalam mendesain Base War COC perlu memperhatikan tingkat pertahanan dalam setiap kondisi baik untuk jenis Base Hybrid, Trophy maupun Base War. Tidak penting sebuah tmpilan asalkan anda yakin susunan dan formasi komputen dalam soal bertahan. Untuk kali ini tujuan utama adalah membahas tentang Base War TH 8 terbaik dan bukan hanya sekedar terbaik. Anda tidak dapat menebak secara pasti kombinasi Trops apa yang menjadi strategi serangan nanti dalam pertarungan Clan War, itu sebabnya jangan hanya meniru desain base pada satu sisi. Katakanlah anda telah membuat pertahanan anti Gowipe sedangkan belum tentu musuh memilih Gowipe sebagai strategi serangan, jika hanya berpatokan pada satu titik, lawan dapat masuk dari titik yang berbeda, itu artinya anda ketinggalan satu langkah hasilnya pertahanan jadi berantakan dan mudah ditembus.

Dalam hal ini yang dapat saya sarankan adalah buatlah desain base yang menurut anda ampuh menangkis setiap jenis Trops berbeda, ingat bahwa setiap pemain semakin lama semakin berkembang dan memiliki talentanya masing-masing, anda akan mendapatkan serangan yang tak terduga yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya seperti halnya dulu yang tidak mungkin menggunakan kombinasi serangan udara pada base seperti Town Hall 10 namun sekarang setelah ada pembaruan dari Supercell baru-baru ini yang sedang menjadi target adalah meningkatkan keefektifitas pola serangan udara contohnya dengan menghadirkan Lava level 4 untuk Town Hall 11.
Kami juga telah menyediakan jenis base lain yang mungkin anda tertarik;
Dibawah ini saya telah menyiapkan desain base War untuk TH 8 yang dapat membantu anda menangkis setiap serangan berbeda.
Update: Kami telah menambahkan desain dengan struktur defensif terbaru (Bomb Tower) yang bisa anda lihat di akhir artikel. Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%. Karena keterbatasan waktu, saya menggunakan TH 10 saya untuk beberapa pembuatan Base namun telah disesuaikan dengan jumlah building item TH 8.
War Base Type 1

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 8, mungkin sedikit informasi tentang X-Bow ini dapat mengisi waktu anda. X-Bow adalah menara menembak tercepat yang unik dan dapat di atur dalam 2 mode. Pertama, harus dimuat dengan Elixir agar bangunan pertahanan ini dapat berfungsi. Kedua, dapat dikonfigurasi untuk menargetkan unit darat saja (pada radius 14-petak) atau dapat menyerang unit darat dan udara (pada radius 11-petak).

War Base Type 2

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 2
Bangunan pertahanan ini membutuhkan posisi yang baik dan X-Bow akan mendominasi serangan, namun yang paling efektif itu tidak boleh digunakan sebagai pertahanan di garis depan. Dengan radius terpanjang kedua dari setiap bangunan pertahanan yang membuat kerusakan, yang terbaik adalah ditempatkan di belakang semua pertahanan lainnya, biasanya di pusat base. Ingat untuk mengisi X-Bow Anda dengan Elixir setiap kali mereka menembak setelah pertempuran berakhir.

War Base Type 3

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 3
Jangan mengabaikannya agar X-Bow tidak hanya membuang-buang ruang, itu adalah indikator yang baik agar base Anda dapat diabaikan, sebaliknya jika diabaikan akan mendorong pemain lain untuk menyerang base Anda. Meskipun X-Bow menembak dengan sangat cepat, masing-masing tembakan hanya menyebabkan jumlah yang relatif kecil dari kerusakan. Mendukungnya dengan pertahanan yang kuat (seperti Mortar) sehingga dapat cepat melenyapkan musuh Anda.

War Base Type 4

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 4
Dominasi serangan Balloon dan Minion berorientasi pada tingkat ini baik dalam Clan War dan serangan multi player musuh membuat kasus yang kuat untuk menjaga X-Bow yang diatur untuk udara dan darat baik pada base farming dan War. X-Bow yang di arahkan kebawah (mode darat) yang biasanya digunakan dalam pertarungan Clan War untuk level Town Hall tinggi. X-Bow pada dasarnya tidak ada kelemahan kecuali diatur ke mode darat (Ground mode). Jika itu terlihat horisontal, maka hanya dapat menargetkan pasukan darat saja.

War Base Type 5

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 5
Jika miring ke atas, maka dapat menyerang unit darat juga. Saat ingin menyerang X-Bow, perhatikan mode yang di gunakan, jika musuh mengaturnya pada Ground mode maka jarak jangkauannya lebih luas dari Cannon atau Archer Tower, jangan lupa bahwa banyak unit dapat dibuat jatuh dengan sangat cepat dengan pertahanan ini. Strategi umum ialah dengan mengalihkan perhatiannya dengan pasukan hitpoint yang tinggi seperti Giant atau PEKKA, dan menghancurkannya dengan kelompok besar pasukan seperti Archer atau Barbarian. Saat menyerang pemain dapat melihat apakah X-Bow diisi atau tidak.

War Base Type 6

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 6
Saat ini tidak ada cara untuk mengetahui persis berapa banyak Elixir saat X-Bow terisi penuh, namun secara visual pemain dapat mengetahui bahwa itu kosong. Ketika itu diisi kembali, Anda akan melihat kotak kecil berisi apa yang tampaknya terlihat seperti Elixir didalamnya. Saat X-Bow menembak pasukan musuh, anda akan melihat isi dari kotak itu berkurang dan tali busur akan hilang. Setiap pemain juga dapat melihat apakah X-Bow diatur hanya untuk mode darat atau darat dan udara (jika mereka memperhatikannya).

War Base Type 7

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 7
Manfaatkan X-Bow musuh yang di atur pada mode darat dengan mengirimkan unit udara untuk menghancurkannya pertama kali (jika memungkinkan, tergantung situasi). X-Bow yang kosong tidak lagi dapat bekerja. Ini masih harus dihancurkan untuk mencapai 100% kerusakan, dan tentara yang cocok untuk menyerang pertahanan (Giant, Balloon, Hog Rider, dan Golem) masih akan menargetkan X-Bow yang kosong jika mereka lebih dekat dengannya daripada bangunan pertahanan aktif.

War Base Type 8

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 8
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 8, mungkin sedikit informasi tentang Inferno Tower ini dapat mengisi waktu anda. Inferno Tower mengeluarkan semburan api yang mampu membakar bahkan baju besi yang tebal. Aliran lava pada Town Hall Level 10 mungkin menunjukkan akses seseorang untuk Inferno Tower. Api dalam mode single-target yang perlu waktu banyak untuk dipanaskan, adalah yang paling efektif terhadap pasukan yang kuat.

War Base Type 9

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 9
Hero, PEKKA, dan Golem mereka dapat mudah dikalahkan, dan menembak Healer dan Dragon dari langit dengan mode single-target yang kuat dari Inferno Tower! Ketika dalam mode single target, Inferno Tower bisa kewalahan oleh kelompok besar unit lemah, seperti Archer dan Barbarian. Saat menggunakan mode single-target, Inferno Tower menyebabkan kerusakan progresif hanya ke satu target. Semakin lama menara tetap fokus pada target yang sama, kerusakan akan lebih tinggi.

War Base Type 10

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 10
Dalam mode multi-target, Inferno Tower menyebabkan kerusakan konstan hingga lima target secara bersamaan. Pasukan yang ditargetkan oleh Inferno Tower tidak dapat disembuhkan dengan kemampuan Healer atau Healing Spell, kecuali Hero yang mengeluarkan kemampuan perubahan mereka. Serupa dengan X-Bow, Inferno Tower harus dimuat ulang secara berkala. Namun, reload membutuhkan sumber daya Dark bukannya Elixir.

War Base Type 11

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 11
Inferno Tower tidak memiliki target favorit, juga tidak menangani kerusakan lebih untuk setiap pasukan tertentu. Namun, dalam mode single-target, itu akan membuat kerusakan lebih untuk tentara dengan hitpoint lebih tinggi, karena progresif DPS. Inferno Tower dalam mode single-target lemah terhadap pasukan hitpoint rendah dalam jumlah besar. Pastikan Inferno Tower berada dalam jangkauan Mortar atau Wizard Tower sehingga secara memadai dapat dipertahankan.

War Base Type 12

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 12
Struktur pertahanan ini, ketika diatur dalam mode single-target, dibuat khusus untuk menghancurkan pasukan yang paling kuat, seperti Dragon, PEKKA, dan Golem. Dengan demikian, itu adalah pelengkap yang sempurna untuk Wizard Tower, yang sangat efektif terhadap sejumlah besar pasukan lemah, tapi tetap berjuang melawan pasukan dengan hitpoint yang tinggi. Posisi kedua struktur dekat satu sama lain secara substansial dapat meningkatkan survivability dari kedua struktur (dan sisanya dari base Anda).

War Base Type 13

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 13
Efek api dari bangunan pertahanan ini dapat menghentikan semua penyembuhan pada target, sehingga yang terbaik adalah untuk menempatkan mereka di dekat bangunan paling penting seperti bangunan penyimpanan sumber daya atau Town Hall. Dalam mode beberapa sasaran (multi-target) dapat digunakan untuk dengan mudah mengalahkan kelompok pasukan dengan hitpoint yang lebih rendah atau terhadap Hog Rider. Jangan menempatkan Inferno Tower Anda terlalu dekat bersama-sama; satu Freeze Spell akan dapat membekukan mereka berdua.

War Base Type 14

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 14
Karena setiap mode memiliki kelebihan yang berbeda, disarankan untuk menempatkan mereka dalam mode yang berbeda. Struktur ini (terutama dalam mode single-target) membuat kekacauan dengan sebagian besar strategi ofensif yang umum di mana unit kuat masuk pertama untuk mengalihkan perhatian pertahanan dengan unit dukungan mengikuti di belakang mereka. Membiarkan pasukan kuat Anda masuk dengan dukungan Spell tertentu bersama Hero anda.

War Base Type 15

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 15
Kombinasi Healing Spell dan sekelompok Minion mungkin cara terbaik untuk mencapai dan melumpuhkan Inferno Tower jika berada di belakang beberapa dinding dan pertahanan. Empat level 4 Lighning Spell akan menghancurkan level 1 Inferno Tower. Lima level 4 Lighning Spell akan menghancurkan level 2 Inferno Tower. Lima level 5 Lighning Spell akan menghancurkan level 3 Inferno Tower. Gerombolan pasukan hitpoint rendah efektif terhadap Inferno Tower dalam mode single-target, karena setiap kali menargetkan pasukan yang baru itu harus membuatnya memanas lagi.

War Base Type 16

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 16
Golem bisa hancur dalam hitungan detik dengan membangun pertahanan yang kuat ini, tetapi jika Anda mengelilinginya dengan Archer atau Barbarian itu akan dilenyapkan dengan sangat cepat. Dalam mode single-target, itu hanya dapat menargetkan satu unit saja, sehingga menyebarkan unit lemah untuk menyerang tidak menjadi masalah (kecuali untuk melawan Wizard Tower atau Mortar). Anda dapat mengetahui apakah Inferno Tower diatur dalam mode single target atau multi target dengan melihat kepalanya dimana bagian yang mengeluarkan api.

War Base Type 17

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 17
Jika terlihat api keluar dari salah satu lubang bundar besar, itu dalam mode sigle target; jika terlihat beberapa lubang pentagonal kecil, itu dalam mode multi target. Pemain dapat sengaja bergabung dengan Clan memiliki nama yang panjang dan menempatkan satu Inferno Tower di sebelah kiri bangunan Clan untuk menggunakan nama itu agar menutupi modus Inferno Tower ini. Perbedaan visual Inferno Tower antara yang terisi dan yang kosong sangat jelas bisa terlihat. Sebuah menara yang masih terisi tampak bersinar cerah dengan lava dan api, sementara yang kosong terlihat gelap, seperti batu hitam. Grand Warden akan memungkinkan semua pasukan di sekitar untuk disembuhkan berada di bawah api dari Menara Inferno atau tidak, yang berguna untuk mencegah hilangnya pasukan dengan cepat.

War Base Type 18

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 18
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 8, mungkin sedikit informasi tentang Eagle Artileri ini dapat mengisi waktu anda. Eagle Artileri adalah pertahanan yang sangat kuat di Town Hall 11, pertahanan eksklusif yang memiliki radius yang hampir dapat menjangkau seluruh Village namun masih memiliki zona terlarang, mirip seperti Mortar tapi lebih besar dari itu dari. Selama pertempuran, Eagle Artileri tetap aktif di awal, dan mengaktifkan hanya setelah total setidaknya 150 ruang perumahan senilai tentara.

War Base Type 19

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 19
Eagle Artileri akan memperlihatkan mata yang menyala pada pertama setelah 120 ruang perumahan senilai tentara. Hero dan Spell yang telah dikerahkan terlepas dari level, akan dihitung terhadap 150 diperlukan untuk mengaktifkan Artileri tersebut. Setiap pahlawan bernilai 25 ruang pasukan perumahan, dan masing-masing ruang Spell perumahan bernilai 5 Ruang pasukan perumahan. Mengaktifkan kemampuan Archer Queen atau Barbarian King tidak akan menambahkan lebih banyak ruang pasukan.

War Base Type 20

Susunan Formasi Base War TH 8 Update Terbaru 20
Witch juga tidak menambahkan ruang pasukan lebih ketika memanggil tengkoraknya. Meletakan Skeleton Spell hanya menambah layak setara Spell untuk ruang perumahan 5 pasukan, Skeleton tidak menambahkan ruang lebih; sama halnya menjatuhkan Clone Spell hanya menambah setara yang layak untuk 20 ruang pasukan perumahan, pasukan yang di kloning tidak menambahkan lebih banyak ruang. Serangan dari tiga tembakan berturut-turut pada 10 detik interval yang teratur, dan mampu menangani kerusakan untuk menghancurkan unit yang ditargetkan dengan kerusakan yang sangat kecil untuk unit dekat target.
Page 1 Page 2 Page 3

Previous
Next Post »