Giant Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3 Clash Royale

Giant Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3 Clash Royale

Giant Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3 Clash Royale - Giant adalah pasukan yang tangguh di Clash Royale. Dia begitu besar, mampu menerima kerusakan namun masih akan bertahan untuk melakukan kerusakan. deck ini akan fokus pada bangunan dan menara musuh jadi pastikan untuk menyertakan pasukan pendukung. Dengan cara itu, pasukan yang berada dibelakang Giant Anda dapat menyerang semua pasukan musuh dan membersihkan jalan baginya. Deck ini dapat membawa anda dengan mudah dari arena 3 menuju ke arena 4.

Kartu Giant memiliki sejumlah besar hitpoint dan menghancurkan bangunan lebih cepat dari pasukan lain. Meskipun mereka benar-benar lambat dan bisa dikalahkan dengan mudah oleh gerombolan pasukan, namun pasukan yang berada tepat di belakangnya dapat saling mendukung dan menutupi kelemahan masing-masing.
Giant Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3 Clash Royale
Kombinasi Deck Giant

Kombinasi Deck Giant

  • Giant - Adalah serangan utama dalam Deck ini. Jika Anda tidak memiliki cukup Elixir untuk meluncurkan dorongan yang layak bersama Giant, letakan dia di belakang Crown Tower anda sehingga pada saat mencapai jembatan, Anda dapat memiliki 2-3 pasukan cadangan di belakangnya. Ia dapat digunakan baik untuk ofensif atau defensif. Perhatikan bahwa mereka benar-benar lambat dan berfokus pada bangunan dan bukan tentara musuh.
  • Baby Dragon - Dengan mengkonsumsi 4 elixir, Anda dapat mengatur Baby Dragon bersama Giant dan Valkyrie. Yang paling penting, ia memiliki damage area untuk membunuh gerombolan pasukan darat dengan mudah. Dengan demikian, itu adalah dukungan penting bagi Giant.
  • Musketeer - Dengan kemampuannya, dia bisa membantu melenyapkan unit udara musuh.
  • Barbarians - Mereka adalah pertahanan yang sempurna untuk semua Deck. Pastikan untuk meng-upgrade mereka sehingga mereka tidak bisa dikalahkan oleh Fireball hanya dengan satu tembakan. Anda dapat menggunakannya di belakang Giant, tapi akan lebih baik jika anda menggunakannya sebagai pasukan backup jika lawan mencoba menyerang dari jalur lain.
  • Valkyrie - Kerusakan area Valkyrie penting untuk melawan gerombolan pasukan seperti Skeleton Army. Juga, dia bisa membunuh tentara kesehatan rendah lainnya hanya dengan satu ayunan kapak nya bahkan mereka tidak akan sempat menyentuhnya.
  • Fireball dan Arrows - Adalah 2 kartu mantra yang diperlukan. Fireball dapat mendukung dalam menangani kerusakan apa pun yang melawan pasukan musuh. Arrows adalah pilihan terakhir Anda melawan gerombolan pasukan hitpoint rendah.
  • Spear Goblins - Jika ditempatkan di belakang Giant, mereka dapat memberikan kerusakan yang dibutuhkan melawan musuh yang mencoba menyerang Giant anda.
Anda dapat melakukan beberapa perubahan deck misalnya menggantikan Arrows dengan Bomber.

Strategi Untuk Deck Giant

Giant, Baby Dragon, Valkyrie dan Musketeer adalah strike utama dalam deck ini. Pada awal Battle, menempatkan Giant di belakang Crown Tower sehingga memungkinkan Anda mengisi ulang Elixir Anda sebelum meletakkan pasukan lain. Tempatkan Valkyrie dekat dengan Giant Anda sehingga ia dapat melenyapkan pasukan hitpoint rendah yang mencoba untuk melenyapkannya. Setelah itu tempatkan Musketeer sekitar 2-4 petak dari Giant Anda sehingga dia tidak dapat ditargetkan oleh lawan.

Jika Anda tidak mendapatkan kartu yang Anda inginkan di putaran deck yang pertama, Anda dapat menggantikan Giant dengan pasukan elixir rendah untuk memulai pertandingan. Mudah-mudahan, kartu Giant akan muncul. Jika lawan mulai melakukan serangan dan anda belum memiliki deck utama anda, lakukan perlawanan dengan pasukan yang sesuai, buatlah elixir anda hemat hingga deck utama anda muncul dan lakukan strategi seperti di atas.

Beberapa alternatif yang populer untuk membantu Giant adalah Musketeer, Spear Goblin, Baby Dragon atau Giant, Valkyrie, Spear Goblins. Jika Anda telah melakukan serangan besar dan kemudian lawan mencoba untuk pergi ke jalur lain, menggunakan Barbarians untuk menahan mereka. Jika anda melihat lawan meletakan bangunan Hut dengan berdekatan terutama berdekatan dengan menara mereka, tembakan Fireball.

Itulah Giant Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »