Mengejutkan! Deck PEKKA Three Musketeers Untuk Arena 8-10

Deck PEKKA Three Musketeers Untuk Arena 8-10 Clash Royale - Bersama PEKKA dan kekuatan serangan yang menakjubkan dari Three Musketeers, kita dapat melihat bagaimana memanipulasi deck ini cukup mengejutkan dengan bantuan pasukan biaya rendah Elixir hingga di arena tertinggi di Clash Royale, Legendary Arena.

Deck PEKKA Three Musketeers Arena 8-10 clash Royale
 Deck PEKKA Three Musketeers Untuk Arena 8-10

Deck PEKKA dan Three Musketeers Untuk Arena 8-10 Clash Royale

Kombinasi yang hampir tak terbendung dari PEKKA dan Three Musketeers adalah alasan utama mengapa deck ini akhirnya menjadi sangat kuat. Memasangkan mereka dengan beberapa pasukan elixir rendah adalah langkah yang sangat cerdas, memberikan bantuan yang baik pada serangan atau pertahanan. Jarak jauh Princess bekerja dengan baik dalam mendukung pasukan apapun di medan perang sedangkan Freeze Spell memberikan PEKKA Anda beberapa detik ekstra untuk melemparkan pukulan terakhirnya.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Three Musketeers : Kerusakan mereka hebat dan dapat menghancurkan menara dalam hitungan detik. Memasangkan mereka bersama PEKKA akan memberikan kombinasi yang sangat bagus. Berhati-hati terhadap Fireball. Kartu Fireball dengan satu tingkat yang lebih tinggi dapat memusnahkan mereka dalam satu tembakan.
  • PEKKA : Pasukan ini tidak hanya memiliki kesehatan tinggi. Dia juga membawa sebuah kerusakan yang luar biasa dan terkuat di deck yang dapat mengiris apa pun. Meskipun ia berjalan cukup lambat, itu memberi Anda waktu untuk mempersiapkan dukungan di belakang untuk memukul menara.
  • Dark Prince : Kerusakannya akan membantu PEKKA Anda mencapai tujuannya dalam permainan. Menggunakan pria lapis baja hitam ini terhadap penyerang darat pasti akan membantu Anda dalam memberikan dukungan lebih dalam permainan. Dengan kartu biaya 4 Elixir, setiap tentara yang masuk akan mengalami kesulitan dalam mencapai sarang Anda.
  • Princess : Memanfaatkan serangan jarak jauh nya dengan menempatkan dia di tempat yang tepat di mana bantuannya sedang dicari. Kartu Legendary ini mungkin sulit untuk didapatkan tapi itu semua nya layak menunggu. Setelah Anda punya, dia akan menghemat sebanyak yang dia bisa. Hati-hati dalam setiap kartu mantra untuk gadis ini karena dapat dirobohkan dalam satu pukulan. Mungkin Arrows dapat menjadi alternatif yang baik.
  • Spear Goblins : Sebuah kartu yang sangat serbaguna yang dapat dipanggil dengan mudah. Dengan hanya biaya kartu 2 Elixir, mereka dapat cukup diandalkan. Mereka dapat membantu menyingkirkan tank gemuk lawan.
  • Skeletons & Goblins. Mereka bekerja dengan baik melawan tank dan Hog ​​Rider. Skeletons dan Goblins juga dapat digunakan sebagai pengalih perhatian. Mereka bisa merebut perhatian setiap tentara yang mendekat yang akan mencoba untuk menghancurkan salah satu menara Anda.
  • Freeze Spell. Gunakan ini untuk dorongan akhir. Waktu adalah hal penting dalam memanfaatkan kartu mantra ini. Cobalah untuk menutup semua pasukan perlawanan musuh di dalam jangkauan untuk memungkinkan pasukan Anda untuk bebas menyerang sesuatu yang dekat dengan mereka. Freeze juga dapat digunakan dalam pertahanan.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, tempatkan PEKKA Anda jika Anda memilikinya di tangan Anda. Mendukungnya dengan Three Musketeers setelah itu. Namun, jika musuh Anda memilih untuk menyerang jalur berlawanan dengan menempatkan Hog ​​Rider atau kelompok pasukan lainnya, biarkan PEKKA Anda berjalan sendiri dan hati-hati menempatkan Three Musketeers Anda di mana serangan lawan diluncurkan. Dengan ini, kemungkinan besar akan diberikan kepada PEKKA Anda untuk mencapai menara lawan. Mendukungnya dengan Goblins dan Skeletons. Ini entah bagaimana bisa mengalihkan perhatian dari Crown Tower kepada mereka. Pada akhirnya, akan memberikan waktu tambahan untuk penyerang utama Anda untuk melakukan pukulan. Jika musuh mencoba untuk membunuh PEKKA Anda sementara dia menyerang, tempatkan Freeze untuk membatalkan mereka.

Pada saat ini, Three Musketeers Anda harus berhasil mempertahankan jalur yang diserang oleh musuh Anda. Juga, ada kemungkinan besar bahwa skuad PEKKA Anda sekarang menuju ke King Tower musuh di menit kedua pertandingan. Dark Prince Anda akan bertanggung jawab dalam membunuh setiap tentara lainnya ketika mempertahankan, dan Princess Anda akan fokus pada salah satu pasukan darat udara atau.

Setelah Anda menghancurkan sebuah menara, setelah pertandingan mencapai tanda 60 detik, mencoba mengendalikan permainan dengan mempertahankan Arena Anda dan terus-menerus menjatuhkan pasukan di pusat lawan. Dengan ini, mereka akan tertekan dan bingung tentang bagaimana mereka akan menangani dan merebut sebuah menara di Arena Anda.

Kelemahan Deck

Deck akan memiliki sedikit kesulitan dalam berurusan dengan Minion Horde, Goblin Barrel dan / atau Giant Skeleton. Setelah Princess Anda lenyap atau Anda tidak memilikinya di deck saat itu, pemain yang licik akan menggunakan Minion Horde mereka. Ini akan menjadi masalah terutama jika Anda sudah menggunakan 9 elixir untuk Three Musketeers. Seperti yang terlihat di video, Giant Skeleton membuat pintu masuk yang benar-benar menjengkelkan ke sarang clasher ini memaksa pemain untuk fokus dan membunuh tank gemuk besar di depan.

Goblin Barrel dapat melakukan banyak kerusakan jika Crown Tower Anda telah fokus pada tank gemuk di depan. Ini berarti mereka dapat meledakkan menara Anda dengan bebas. Kami sarankan Anda untuk menganalisis deck lawan sebelum menjatuhkan semua kartu yang tersedia, anda harus mencegah situasi seperti ini.

Kesimpulan

Deck ini mungkin berisiko tetapi memberikan Anda pandangan yang akan membuat Anda mengeksplorasi hal-hal baru lebih lanjut dalam permainan. Mengingat fakta bahwa itu akan membutuhkan banyak Elixir untuk hanya dua kartu utama Anda mungkin memberikan kesan yang salah bagi para pemain untuk memanfaatkan ini. Tapi latihan yang cukup mungkin memberikan keuntungan besar di liga tertinggi untuk hanya beberapa penggunaan kartu semacam ini di deck tunggal ini.

Jika Anda berniat dan memang seorang pemain yang pemberani, sampaikan pada kami di komentar pengalaman Anda.

Itulah Kombinasi Deck PEKKA Three Musketeers Untuk Arena 8 9 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »