Deck Arena 2 Agar Cepat Maju Ke Arena 4 Clash Royale

Kombinasi Deck Arena 2 Agar Cepat Maju Ke Arena 4 Clash Royale - Arena 2 Clash Royale atau Bone Pit adalah salah satu arena santai di Clash Royale. Jika Anda mengalami kesulitan memilih kartu terbaik untuk membangun deck yang baik. Lihat deck yang disarankan di sini untuk membantu Anda bergerak maju ke Arena 3 dan 4.
Piala Diperlukan: 400 +

Deck Arena 2 Agar Cepat Maju Ke Arena 3 Clash Royale

Bone Pit, atau Arena 2, rumah bagi pemula di Clash Royale. Sesuai namanya, hal ini didasarkan pada Kerangka, maka semua yang terbuka sebagian besar adalah Kerangka. Jadi, apa deck terbaik untuk digunakan dalam Arena 2?
Deck Arena 2 Agar Cepat Maju Ke Arena 4 Clash Royale
Deck Arena 2 Agar Cepat Maju Ke Arena 4 Clash Royale

Kombinasi Giant Witch

Deck ini memiliki Elixir rata-rata yang cukup rendah (3,5) yang membuatnya mudah untuk mendorong dan mempertahankan jalur.
  • Giant dan Witch - Unit Primer untuk menyerang.
  • Spear Goblins dan Minions - Dukungan serangan dan dapat menjadi gangguan bagi tank lainnya.
  • Bomber dan Arrows - Gunakan untuk membunuh semua unit kesehatan rendah yang mengerubuti Giant.
  • Musketeer - Gunakan untuk mendorong jalur atau melawan unit udara.
  • Tombstone - Untuk mengalihkan perhatian tank lawan, dan untuk memberikan dorongan tambahan dari Tengkorak nya.
GiantWitchSpear GoblinsArrows
BomberMusketeerMinionsTombstone

Strategi Battle

Deck ini cukup mudah digunakan. Fokus utama serangan adalah Giant dan Witch. Di Arena 2, itu adalah jauh lebih mudah untuk menang bersama Witch, tapi sulit untuk mendapatkan nya sehingga Anda beruntung jika Anda sudah memiliki kartu ini di deck Anda.

Tunggu sampai Anda mencapai 10 Elixir. Jika musuh menyerang pertama, menggunakan Minions, Tombstone dan Spear Goblins untuk melawan mereka. Tempatkan Giant di belakang menara Anda. Setelah beberapa saat, tempatkan Witch di belakang Giant. Dengan cara ini, Witch akan memanggil Tengkorak untuk membantu dorongan, serangan AOE nya juga baik untuk membunuh Minions dan Skeletons lawan.

Gunakan Arrows jika musuh mencoba untuk melawan Anda dengan Skeleton Army atau Minion Horde. Jika ia gagal untuk melawan dorongan Anda, hal ini akan menyebabkan sebuah menara hancur dengan cepat. Anda bisa menempatkan Musketeer pada jalur lain untuk membingungkan musuh Anda. Dia juga bisa menangani kerusakan tambahan ke menara yang lain tapi Anda perlu menghancurkannya saat tanda Elixir ganda dimulai.

Anda juga dapat menggabungkan Giant dan Musketeer, mereka juga tim yang cukup bagus.

Kombinasi Prince Baby Dragon

Ini adalah kombinasi deck pilihan, kemampuan pengisian Prince mampu menurunkan menara hanya dalam beberapa pukulan jika dibiarkan. Tapi karna dia adalah unit target tunggal yang membuatnya rentan terhadap kawanan, Baby Dragon akan membantunya disini dengan kerusakan daerah.
  • Prince dan Baby Dragon - Unit utama untuk dorongan. Prince untuk menyerang sementara Baby Dragon adalah salah satu dukungan dia dari unit kawanan.
  • Knight - Unit padat di arena yang lebih rendah. Dia bisa dengan mudah mempertahankan jalur.
  • Archers dan Spear Goblins - Unit defensif utama untuk serangan udara.
  • Lightning dan Fireball - Untuk menghancurkan menara dengan sisia kesehatan yang sangat rendah dan bangunan yang diletakkan oleh musuh.
  • Bomb Tower - Bangunan pertahanan utama untuk unit jarak dekat. Ini juga berfungsi untuk memikat pasukan musuh. Tempatkan di tengah Arena Anda untuk memaksimalkan pertahanan.
Knight Archers Spear Goblins Fireball
Prince Baby Dragon Lightning Bomb Tower

Strategi Battle

Deck ini sulit untuk dibangun karena ada 3 kartu Epic dan 2 kartu Rare. Namun, jika Anda berhasil mendapatkan keberuntungan dan merobek kartu ini di beberapa Chest yang Anda buka, Anda akan berada dalam situasi menguntungkan.

Pertama, mainkan pertahanan Anda. Prince dapat dengan mudah terpikat dengan apa pun yang dilihatnya, tidak seperti Giant yang hanya menargetkan bangunan. Setelah musuh menyerang, letakan Bomb Tower jika semua unit lawan adalah pasukan jarak dekat, tempatkan Knight dan Archers jika ada tank besar atau Mini PEKKA. Gunakan Archers dan Spear Goblins jika musuh menggunakan unit udara untuk menyerang. Jika dia meletakkan sebuah bangunan seperti Goblin Hut, menghancurkannya dengan Lightning.

Prince akan ikut bermain setiap sekali musuh selesai mempergunakan banyak Elixir. Prince memiliki kuda dan dia adalah salah satu unit tercepat di Clash Royale. Ketika dia mengisi kemampuannya, serangan ini hampir dua kali lipat. Dia bisa dengan mudah menghancurkan sebuah menara dalam hitungan detik. Anda dapat menempatkan Baby Dragon untuk membantu Prince dalam menyerang karena musuh mungkin akan membalas dengan unit kawanan kesehatan rendah.

Deck ini memiliki Elixir rata-rata yang cukup tinggi jadi pastikan untuk menguji mereka pertama, atau memeriksa kartu apa yang lawan Anda bawa dengan menempatkan Archers dan Knight.

Strategi Dorongan Ganda

Ingin menghancurkan semangat lawan? Cobalah deck ini yang benar-benar dapat menghancurkan kedua sisi wilayah musuh! Anda memiliki dua pukulan keras disini, mereka berdua bisa memusnahkan menara hanya dalam hitungan detik, tapi kali ini Anda akan membagi mereka.

Juga, Anda bisa terus menekan lawan, ini bisa membuatnya tidak berkutik untuk membuat dorongan.
  • Prince dan Mini PEKKA - Tank utama di deck.
  • Bomber - Unit defensif utama terhdap unit darat jarak dekat. Kerusakan AOE nya juga baik untuk mendukung tank Anda.
  • Archers dan Minions - Unit defensif utama untuk unit udara dan mereka dapat mengalihkan perhatian tank lawan.
  • Musketeer - Unit defensif besar untuk serangan udara dan satuan ofensif untuk membantu tank Anda.
  • Goblin Hut dan Goblin Barrel - Kartu untuk menekan menara.

Archers Bomber Musketeer Prince
Goblin Hut Mini PEKKA Goblin Barrel Minions

Strategi Battle

Pertama, tempatkan Goblin Hut Anda di awal pertandingan. Kartu ini untuk menekan musuh Anda. Jika Anda juga memiliki Goblin Barrel di deck Anda, lemparkan dia di menara di mana Spear Goblins mendorong jalur. Hal ini akan mendorong musuh Anda untuk melawan mereka, karena Goblin Barrel dapat mengganggu. Mereka dengan mudah dapat menangani kerusakan yang luar biasa untuk menara jika dibiarkan tanpa pengawasan. Jika tidak, tempatkan musketeer untuk memiliki efek yang sama pada menara.

Jika musuh mencoba untuk mendorong jalur. Cepat mempertahankannya dengan Archers dan Minions. Bomber juga baik melawan unit kesehatan rendah. Sebuah musketeer juga baik untuk mempertahankan jalur terutama jika musuh menggunakan Balloon atau Baby Dragon.

Jika musuh sedang mencoba untuk mendorong jalur, Anda dapat menyelinapkan serangan menggunakan Prince dan Mini PEKKA, Anda dapat menambahkan Bomber untuk membantu tank. Anda harus menangani kerusakan lebih jika Anda tidak bisa langsung menghancurkan menara nya.

Dengan tanda 60 detik, Anda dapat dengan mudah menghancurkan menara yang berada pada kesehatan rendah dengan melemparkan Goblin Barrel di menara mereka. Kebanyakan pemain di Arena 2 tidak tahu bagaimana bereaksi untuk itu dan itu adalah kemenangan bagi Anda.


Coba deck ini jika Anda memiliki waktu yang sulit untuk membangun sebuah deck di Arena 2. Hal ini biasanya mudah untuk menang di Arena hanya dengan memiliki tank dan dukungan yang baik.

Jika Anda memiliki saran atau komentar, beritahu kami!

Itulah Kombinasi Deck Arena 2 Agar Cepat Maju Ke Arena 4 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »