Troll Deck Mirror dan Hog Untuk Arena 8-10

Troll Deck Mirror dan Hog Rider Untuk Arena 8 9 10 Clash Royale - Sekali lagi, Hog Rider mencuri pertunjukan dalam strategi Clash Royale! Bahkan, itu bahkan mungkin untuk memiliki 2 Hog Rider dalam satu dorongan atau jika Anda suka, 2 Elixir Collector.

Hog Rider adalah salah satu kartu terbaik dalam permainan untuk menjatuhkan menara atau bangunan dengan bertindak sebagai polisi, dia tidak membuang-buang waktu nya mengambil pekerjaan yang dilakukan.

Deck Mirror Hog Rider Arena 8 9 10 Clash Royale
Troll Deck Mirror dan Hog Untuk Arena 8-10

Troll Deck Mirror dan Hog Untuk Arena 8-10 Clash Royale

Deck ini adalah ledakan karena biaya rata-rata Elixir hanya 2,7! Cannon benar-benar membantu sebagian waktu dalam mempertahankan menara Anda dan menggunakan Mirror Anda dapat menduplikasi Hog Rider. Kemudian Zap akan membiarkan Anda melenyapkan segerombolan tentara atau melemah Crown Tower.

Jika Anda datang melawan kombinasi Sparky + Giant, Anda dapat menghadapinya dengan menggunakan Cannon untuk memisahkan mereka. Kemudian tempatkan Minions dan Goblins / Skeletons Anda tepat di atas Sparky. Sparky adalah prioritas utama karena dia dapat dengan mudah menghancurkan Menara. Ini lebih baik untuk menangani Giant kemudian mengurus Sparky.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Hog Rider : Tank utama Anda, digunakan untuk menghancurkan menara, karena Anda akan dapat siklus kartu Anda hingga sangat cepat.
  • Mirror : Ini akan memungkinkan Anda untuk melipatgandakan kesulitan dengan memiliki dua Hog Rider! Jika Anda bermain dengan benar Anda bahkan bisa mendapatkan 4 Hog Rider!
  • Skeletons : Ini digunakan sebagai dukungan untuk Hog Rider Anda. Bisa juga untuk memikat unit musuh yang masuk.
  • Minions : Memberikan pertahanan dan dukungan udara untuk Hog Rider Anda.
  • Goblins : Dapat membantu Anda mempertahankan menara Anda dan mendukung Hog Rider.
  • Zap : Akan memungkinkan Anda menyingkirkan pasukan kesehatan rendah serta menyelesaikan menara yang sudah sangat lemah.
  • Elixir Collector : Ini akan membantu Anda selalu memiliki cukup Elixir untuk memainkan Hog Rider ganda!
  • Cannon : Pertahanan utama Anda terhadap kerusakan berat yang disebabkan oleh unit seperti Sparky.

Strategi Battle

Ketika Anda memulai pertandingan Anda, tempatkan Cannon atau Elixir Collector, jika Anda tidak memiliki penyerang dengan kombinasi Hog Rider + Goblins / Minions + Zap Anda setelah Anda mencapai 10 Elixir.

Juga, pastikan untuk bermain defensif pertama dengan pasukan murah Anda. Terus mengerahkan Elixir Collector atau bahkan 2 Elixir Collector pada suatu waktu jika Anda memiliki Mirror untuk keuntungan Elixir.

Sekarang ke bagian paling keren tentang deck ini Double Hog Rider! Ini adalah kombinasi yang paling kuat di deck ini. Karena mereka dapat menangani ton kerusakan, kadang-kadang lebih baik untuk bermain ofensif untuk memaksa lawan Anda.

Pastikan untuk selalu menggunakan Cannon untuk memukul unit lawan seperti Royal Giant. Gunakan tentara lain untuk menangani pasukan pendukung di dekat Royal Giant. Skeletons + Minions + Goblins dapat menangani banyak kerusakan dan melenyapkan Royal Giant dengan sangat cepat. Jika lawan menempatkan unit kerusakan daerah seperti Wizard, Anda akan perlu menunggu sampai Wizard menyeberangi sungai dan langsung membunuhnya pada saat itu.

Kelemahan Deck

Sparky adalah salah satu kartu yang paling sulit untuk dilawan dalam permainan ini dan akan memberikan kekalahan untuk anda, jadi pastikan untuk melawan itu secepat mungkin atau menara Anda akan hilang.

Juga, Royal Giant akan terbukti menantang jika Anda tidak memiliki Cannon yang siap untuk menghadapinya.

Kesimpulan

Apapun yang kita lakukan, Hog + Miner ada di sekitar Arena tingkat menengah hingga Arena yang lebih tinggi. Mungkin sudah waktunya untuk menggunakan dia? Atau mungkin saatnya untuk mencari pilihan untuk mengalahkan dia.

Jika Anda memiliki pengalaman menarik dengan deck ini, ceritakan pada kami di komentar.

Itulah Troll Deck Mirror dan Hog Rider Untuk Arena 8 9 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »