Deck Log Murah Untuk Arena 8 Hanya 1,7 Elixir Average

Deck Log Murah Untuk Arena 8 Clash Royale - Log adalah kartu legendaris pertama dalam kategori mantra. Ini adalah kartu yang sangat fleksibel dan Anda dengan mudah dapat siklus melalui itu dan menciptakan malapetaka untuk setiap unit darat. Deck ini, khususnya, memiliki salah satu dari Elixir Everage termurah yang dapat Anda bangun di Clash Royale.

Deck Log Murah Untuk Arena 8 Clash Royale Hanya 1,7 Elixir Average

Log hanya membutuhkan biaya 2 elixir, yang membuatnya menjadi kartu mantra termurah bersama dengan Zap. Namun, The Log adalah kartu mantra yang lebih baik dalam hal kerusakan untuk unit dan Crown Tower. Kartu ini juga memiliki efek push-back karena menyerang ke arah linear. Sebagian besar unit darat dapat didorong kembali kecuali unit yang lebih besar seperti Giant, Golem, dll.

Deck Log Murah Untuk Arena 8 Clash Royale
Deck Log Murah Untuk Arena 8 Hanya 1,7 Elixir Average
Deck Clash Royale ini sangat murah sekali karena hanya memiliki 1,7 elixir rata-rata. Anda perlu siklus Log secepat mungkin karena memiliki kerusakan apa pun kecuali Crown Tower. Juga, kekuatan lain dari deck ini adalah Anda dapat dengan mudah membanjiri musuh Anda dengan unit kawanan. Strategi ini sangat baik jika lawan Anda tidak memiliki Zap atau Arrows.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Ice Spirit : Satuan yang besar untuk menghentikan dorongan dan unit lawan. Anda sangat perlu ini untuk benar-benar melakukan beberapa kerusakan bersama dorongan swarm.
  • Log : Kartu mantra terbaik di deck untuk menyerang menara, atau mendorong kembali unit lawan. Terbaik digunakan untuk melawan dorongan atau bangunan lawan.
  • Fire Spirits : Unit lain yang baik untuk menghentikan dorongan. Ini benar-benar kuat jika tidak dilawan dengan Zap. Mereka benar-benar dapat menyakiti semua unit kecuali tank.
  • Skeletons : Unit defensif lain untuk melawan tank. Dapat digunakan dengan tekanan swarm.
  • Zap : Kartu mantra lain untuk menyetrum musuh saat Anda melawan mereka bersama Fire Spirits atau Spear Goblins. Hal ini juga dapat merusak menara mahkota dan menghancurkannya jika menara berada disekitar 50 kesehatan.
  • Goblins : Unit lain untuk menekan swarm. Kerusakan besar untuk unit dan menara.
  • Mirror : Anda dapat dengan mudah menambahkan dorongan ofensif atau defensif dengan kartu ini. Itu benar-benar bekerja dengan baik di deck ini.
  • Spear Goblins : Unit pertahanan terhadap udara. Mereka dapat melakukan tembakan murah untuk menara juga.

Strategi Battle

Anda masih bisa menunggu sampai mencapai 10 elixir untuk benar-benar melakukan beberapa dorongan segerombolan bahkan jika Elixir rata-rata rendah. Namun, strategi terbaik untuk melakukan dorongan swarm adalah dengan counter-push atau melakukan kerusakan murah dengan Spear Goblins dan Log.

Mari kita mulai mempertahankan diri karena ini merupakan awal dari counter-push. Ketika lawan menempatkan tank, Anda dapat dengan cepat mengerubuti mereka dengan unit Anda. Waspadalah terhadap unit / mantra kerusakan daerah karena mereka adalah kelemahan Anda. Anda dapat menggunakan Log untuk menghentikan sebagian unit kerusakan daerah kecuali itu adalah Baby Dragon. Anda dapat menggunakan Ice Spirit untuk menghentikan tank, dan menggunakan Skeletons dan Goblins untuk membunuhnya. Setelah itu dilakukan, mengirim unit kawanan Anda termasuk Fire Spirits untuk menghancurkan unit perlawanan musuh. Jika dia tidak bisa mempertahankan diri dari gerombolan dorongan Anda, maka menara nya akan mudah dihancurkan. Terus melakukan dorongan bersama Log karena ini memberikan 100 kerusakan murah untuk menara setiap kali. Anda juga dapat menggunakan Mirror untuk melakukan gerombolan dorongan lain dan itu akan mudah mendapatkan 200 kerusakan ke menara.

Jika lawan tidak menjatuhkan sesuatu, Anda dapat siklus deck Anda untuk memberikan tekanan untuk lawan. Jangan berkomitmen lebih karena dia mungkin tiba-tiba akan melakukan serangan. Goblins + Zap dan Spear Goblins dapat dengan mudah memberikan tekanan kepada lawan.

Setelah tanda 60 detik dimulai, yang adalah tempat yang menyenangkan untuk memulai karena Anda sekarang dapat mulai mendorong sendiri dengan kecepatan Elixir 2x. Cepat menempatkan apa pun yang Anda miliki, dan juga menggunakan Zap dan The Log dengan cepat menyingkirkan unit pertahanan lawan. Dia tidak akan mampu menjatuhkan tank karena dia akan sibuk mempertahankan jalur sendiri. Tetap menggunakan kombinasi Log + Mirror karena itu menciptakan 200 kerusakan ke menara lawan.

Kelemahan Deck

Deck ini penuh dengan unit kesehatan rendah. Oleh karena itu, ada beberapa unit yang dapat melawan unit Anda. Berikut adalah beberapa unit-unit yang dapat menangani kerusakan daerah; Bomb Tower, Wizard, Baby Dragon, Witch, Valkyrie, dan Princess. Anda dapat dengan mudah menghentikan ini dengan menggunakan kombinasi Log + Mirror karena mereka tidak dapat dihentikan dan mereka cukup kuat. Tingkat satu Log memiliki 240 kerusakan.

Kesimpulan

Strategi ini cukup menyenangkan untuk dimainkan. Anda tidak benar-benar harus melakukan beberapa pemikiran yang mendalam tentang cara menyimpan Elixir Anda karena sebagian besar pasukan memiliki 1 atau 2 elixir yang diperlukan untuk penyebaran. Log tidak dapat dimentahkan, dan ketika anda menggabungkannya dengan Mirror, mereka dapat cukup mematikan. Anda dapat dengan mudah memiliki sebagian besar dari kartu ini kecuali Log dan Mirror. Setelah Anda mendapatkan keduanya, maka Anda mungkin bisa mencoba strategi ini!

Itulah Deck Log Murah Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »