Deck Lumberjack+Three Musketeers Untuk Tingkatkan Trophy Arena 8

Deck Lumberjack Three Musketeers Untuk Tingkatkan Trophy Arena 8 Clash Royale - Deck ini mengambil keuntungan dengan kematian Lumberjack untuk melakukan kerusakan besar. Seperti yang Anda semua tahu, ketika Lumberjack meninggal, dia menjatuhkan sebotol Rage Spell. Dua manfaat untuk satu harga. Menggabungkan Rage Spell dengan kekuatan destruktif dari Three Musketeers maka menara akan dilenyapkan dalam waktu singkat. Meskipun deck ini memiliki Three Musketeer, ini adalah deck yang relatif murah. Jadi mari kita lihat apa yang membuat strategi ini begitu besar!

Deck Lumberjack Three Musketeers Untuk Tingkatkan Trophy Arena 8 Clash Royale

Kekuatan deck ini adalah bahwa ia menggunakan kartu mahal seperti Three Musketeers tapi keseluruhan deck relatif murah. Biasanya, deck yang memiliki Three Musketeers membutuhkan Elixir Collector untuk membantu tingkatkan Elixir. Kali ini menggunakan banyak pasukan yang murah untuk melawan biaya berat dari Three Musketeer. Anda dapat melakukan dorongan dengan Lumberjack Three Musketeers dan mungkin satu atau dua pasukan cadangan untuk menghentikan dorongan lawan Anda dengan Cannon dan pasukan murah.
Deck Lumberjack Three Musketeers Untuk Tingkatkan Trophy Arena 8
Deck Lumberjack+Three Musketeers Untuk Tingkatkan Trophy Arena 8

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Arrows : Terbaik untuk menghilangkan gerombolan seperti Minion Horde atau Skeleton Army.
  • Cannon : Sebuah bangunan pertahanan murah yang baik. Dapat mengalihkan perhatian kartu seperti Giant atau Hog Rider. Tidak memiliki kerusakan daerah.
  • Fire Spirits : Ketiga kawanan kecil yang melakukan kerusakan daerah besar untuk setiap pasukan dalam jangkauan. Sebuah kartu besar untuk melemahkan gelombang besar pasukan musuh.
  • Goblins : Mereka dapat berfungsi sebagai gangguan bagi pasukan musuh sementara kartu lain melakukan kerusakan. Juga, dapat mengambil Princess jika dia berada dalam jangkauan.
  • Lumberjack : Ini adalah salah satu kartu utama untuk dorongan serangan. Dia adalah kartu besar untuk menyerang, tetapi kekuatan sebenarnya terletak ketika ia meninggal. Gunakan Rage Spell nya bersama dengan Three Musketeers atau pasukan pendukung lainnya untuk melakukan kerusakan besar.
  • Mini PEKKA : Pria ini memiliki kerusakan besar meskipun ukurannya kecil. Kartu yang baik untuk menyerang.
  • Three Musketeers : Sebuah kartu kuat tapi sangat mahal. Mereka sendiri dapat mengambil menara hanya dalam beberapa detik. Menggunakannya dalam kombinasi dengan Lumberjack.
  • Valkyrie : Sebuah kartu kerusakan daerah yang baik. Dapat melenyapkan sebagian besar kartu hanya dengan dirinya sendiri. Besar untuk menghentikan dorongan lawan.

Strategi Battle

Pada awal battle, seperti biasa menunggu sampai jumlah elixir Anda penuh, lalu jika Anda sudah memiliki Three Musketeers dan Lumberjack di tangan, tempatkan Three Musketeers di belakang menara utama Anda sehingga Anda punya waktu untuk mengumpulkan elixir lagi. Setelah Three Musketeers sekitar 3/4 jalan di sisi dari Arena Anda, tempatkan Lumberjack di jembatan. Three Musketeers akan memberikan dukungan yang besar untuk Lumberjack, menghancurkan hampir semua pasukan yang datang di jalurnya. Setelah Lumberjack mencapai menara, kesehatannya mungkin akan rendah dan mati dengan hanya beberapa pukulan dari menara. Namun berkat efek Rage miliknya, Three Musketeers akan mengambil alih dan melenyapkan menara. Anda dapat menempatkan dukungan untuk Three Musketeers jika Anda melihat lawan menempatkan pertahanan besar.

Pada satu menit pertama, dan setelah Anda mendorong, sekarang saatnya untuk mendinginkan dan bahkan mungkin melawan dorongan musuh Anda. Menggunakan kombinasi Cannon dan Valkyrie hampir akan menghancurkan semua ancaman yang masuk. Tunggu elixir Anda untuk mengisi karena Three Musketeers sangat mahal.

Pada tanda elixir ganda, akan lebih mudah untuk melakukan dorongan, tapi pastikan Anda memiliki Cannon untuk siap mengalihkan perhatian setiap pasukan lawan yang datang ke menara Anda.

Kelemahan Deck

Deck ini lebih dari deck troll. Kelemahan nya adalah Three Musketeers sendiri. Mereka terlalu mahal dan dapat dengan mudah dihancurkan oleh Fireball di tingkat yang tinggi. Saat lawan melihat Anda menjatuhkan Three Musketeers, mereka akan tahu bahwa pada dasarnya Anda hanya memiliki satu Elixir dan musuh mungkin akan langsung menyerang di sisi yang lain. Juga di deck ini memiliki banyak pasukan darat sehingga mereka dapat dengan mudah disingkirkan oleh pasukan udara seperti Minions dan Minion Horde, terutama setelah Anda telah menggunakan Arrows pada sesuatu yang lain. Untuk mengatasi ini, menambahkan lebih banyak pasukan yang menyerang udara juga, mungkin mengganti Goblins dengan Spear Goblins. Anda juga dapat menambahkan Elixir Collector untuk mengkompensasi mahal nya Three Musketeers.

Kesimpulan

Kita bisa lebih akrab dengan kemampuan kombinasi di dalam deck ini dari kartu penyerang terkuat di deck, Three Musketeers. Ini adalah strategi Clash Royale menarik, tapi seperti yang dikatakan, ini lebih dari deck troll yang bisa memenangkan permainan Anda. Apakah layak untuk Tournament? Mungkin dengan beberapa perubahan, bisa. Good Gaming!

Itulah Deck Lumberjack Three Musketeers Untuk Tingkatkan Trophy Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »