Deck Royal Giant+Lumberjack Untuk Arena 8 Keatas Clash Royale

Lumberjack adalah salah satu ancaman terbesar dalam permainan ini. Bersama kemampuan unik Royal Giant, fitur dalam deck ini bisa sangat mematikan dan sulit untuk dihadapi.

Deck Royal Giant+Lumberjack Untuk Arena 8 Keatas Clash Royale

Deck Royal Giant + Lumberjack ini dapat menangani unit udara dan darat dengan sesuai. Kekuatan ofensif yang disangkal stabil setelah RG mengunci target nya. Deck ini dapat bertahan dengan baik terhadap unit dengan kerusakan daerah. Kombinasi kartu ini juga terbaik terhadap Hog, spawner dan bahkan deck RG jika dimainkan dengan baik.
Deck Royal Giant Lumberjack Arena 8 Keatas Clash Royale
Deck Royal Giant+Lumberjack Untuk Arena 8 Keatas Clash Royale

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Royal Giant : Dengan kesehatan terkuat di deck, dia akan menjadi penyerang utama Anda. Menempatkannya kapan saja dukungan siap untuk membantu dia. Kartu ini dapat dibunuh dengan mudah oleh Minions, Goblins atau pasukan biaya Elixir yang rendah lainnya. Membantu unit ini dengan menempatkan pasukan yang sesuai untuk melawan pasukan musuh.
  • Lumberjack : Unit ini memegang sebotol Rage Spell dan menumpahkan itu setelah ia terbunuh. Dapat dimanfaatkan bersama pasukan lainnya di deck Clash Royale ini. Dia bisa menciptakan bencana yang berbahaya jika dibiarkan. Tempatkan unit ini dengan bijaksana terutama ketika Anda berencana untuk mendorong menara lawan. Penempatan terbaik dari kartu ini adalah di depan pasukan Anda untuk mendukung mereka semua setelah ia meninggal.
  • Mini PEKKA : Mini PEKKA dapat merusak parah pasukan besar hanya dalam beberapa ayunan. Dapat digunakan di jalur berlawanan dengan beberapa pasukan lain bersama-sama. Selalu berhati-hati ketika menggunakan kartu ini karena itu mudah terganggu oleh unit jarak jauh atau terbunuh oleh kawanan.
  • Ice Wizard : Kemampuan Ice Wizard sangat berguna setiap saat. Kartu legendaris ini dapat digunakan dalam mempertahankan menara atau untuk memperlambat dan membunuh pasukan pertahanan terhadap Royal Giant Anda. Jika tidak memiliki Ice Wizard, alternatif lain adalah Goblins.
    • Goblins : Orang-orang hijau ini dapat membuat kerusakan kritis terhadap pasukan darat secara dramatis. Pastikan untuk menghindari penyerang kerusakan daerah seperti Valkyrie, Witch, atau Wizard.
  • Princess : Sangat berguna baik untuk penyerangan dan pertahanan. Dapat dengan mudah menghapus gerombolan tentara seperti Miniosn atau Skeleton Army. Princess terutama digunakan untuk mendukung pasukan dari jauh dan lawan yang mengabaikan mereka akan menjadi masalah bagi mereka. Jika kartu Princess belum tersedia, coba gunakan Minions atau Archers.
    • Minions atau Archers : Setiap dua kartu ini dapat digunakan sebagai pengganti. Keduanya dapat menangani banyak kerusakan terhadap pasukan udara atau darat dengan mudah. tidak bisa dibunuh oleh Zap tunggal, sehingga memperpanjang hidup mereka untuk dukungan maksimal.
  • Fireball : Berurusan dengan Barbarians atau Minion Horde mungkin kadang-kadang sulit. Bahkan melawan Witch dan Musketeer. Untuk membunuh mereka secara langsung, lemparkan Fireball Anda dengan tepat. Fireball juga dapat digunakan dalam memusnahkan Elixir Collector dan menghancurkan sebuah Crown Tower dengan kesehatan yang sangat rendah.
  • Cannon : Meskipun tidak bisa membunuh pasukan udara, dia masih layak menentangnya. Menyambar perhatian mereka dapat memberi Anda banyak waktu bagi mereka untuk dibunuh. Ingatlah untuk menempatkan pasukan perlawanan jauh satu sama lain. Ini akan menghindari kartu mantra yang masuk untuk memusnahkan unit Anda. Terbaik digunakan melawan Hog ​​Rider, Royal Giant dan sejenisnya.
  • Zap : Mantra ini dapat sangat berguna dalam membunuh tentara Elixir rendah. Kartu ini hampir bisa membunuh Minion Horde tingkat tinggi yang biasanya digunakan untuk menghentikan kombinasi serangan RG. Seteruman kecil nya juga berguna setiap saat. Ini memberikan waktu untuk pasukan Anda untuk memberikan pukulan ekstra terhadap target.

Strategi Battle

Setelah Elixir Anda mencapai 10, jatuhkan Royal Giant di dekat sungai. Cepat menempatkan Princess Anda di belakang atau pasukan apapun yang tersedia untuk dukungan. Ini akan memberikan RG Anda detik ekstra untuk menangani kerusakan terhadap target. Jika lawan menempatkan Barbarians, cepat lemparkan Fireball Anda. Berurusan dengan Minion Horde mungkin rumit, sehingga menggunakan Zap akan melemahkan mereka. Biarkan pasukan pendukung Anda melakukan sentuhan akhir terhadap unit-unit ini jika mungkin. Menunggu untuk memuat Elixir Anda lagi untuk mempersiapkan pertahanan.

Lawan pasti akan melawan dorongan awal Anda. Jika Anda melawan deck RG atau Hog Rider, menunggu waktu yang tepat untuk menjatuhkan Cannon Anda di tengah Arena Anda. Setelah Anda melemparkan bangunan defensif Anda, menempatkan Ice Wizard atau Mini PEKKA untuk menangani pasukan yang masuk. Dua unit ini tidak dapat dibunuh oleh Arrows atau Zap. Juga, mereka adalah keuntungan Elixir yang baik terhadap gerakan lawan. Jika Anda mampu mempertahankan daerah, biarkan pasukan perlawanan Anda berlari ke sarang musuh. Jika Anda memiliki cukup elixir, lanjutkan dengan kombinasi Lumberjack + Royal Giant.

Tempatkan Lumberjack di belakang King Tower. Ketika Anda menunggu dia untuk mencapai sungai, mempersiapkan untuk menempatkan Royal Giant Anda untuk kombinasi dorongan yang luar biasa! Mendukung mereka jika diperlukan untuk memastikan kehancuran menara lawan. Ulangi langkah-langkah selama menit pertama battle. Jika Anda kehabisan Elixir, Anda juga dapat membuat kombinasi Mini PEKKA + Lumberjack. Hal ini dapat dilakukan jika Anda tahu musuh Anda telah tertangkap basah. Berarti dia tidak memiliki pasukan perlawanan terbaik di tangan untuk melawan Mini PEKKA atau karena tidak memiliki elixir sama sekali untuk melawan.

Setelah permainan mencapai menit akhir, itu akan membuat kartu tim-up lebih mudah. Mencampur kartu Anda tergantung pada gameplay Anda berada nanti.

Kelemahan Deck

Kartu awal yang buruk akan selalu menjadi penghalang untuk memainkan game dengan baik. Untuk menghindari situasi ini, bermain aman dengan menjatuhkan pasukan Elixir rendah Anda pertama. Jika Anda mendapatkan Princess diawal, tempatkan dia untuk siklus kartu Anda. Lawan akan mencoba untuk melawan nya dengan mudah dan cepat lalu melanjutkan dorongan ke arah Anda. Pastikan untuk menganalisis deck musuh. Setelah Anda melihat semua kartu nya, Anda dapat membuat strategi perlawanan Clash Royale yang sempurna untuk menghadapinya.

Kesimpulan

RG masih merupakan kartu yang layak dalam permainan terutama di arena yang lebih tinggi. Dengan fleksibilitas, banyak kartu dapat dipasangkan dengan dia secara efisien. Apakah Anda sudah memiliki Lumberjack?

Itulah Deck Royal Giant+Lumberjack Untuk Arena 8 9 dan 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »