Strategi Serangan Deck Goblins Arena 4 - 6 Clash Royale

Strategi Serangan Deck Goblins Arena 4 - 6 Clash Royale

Strategi Serangan Deck Goblins Arena 4 5 dan 6 Clash Royale - Jika anda menyukai mahkluk hijau ini, maka ini adalah saat yang tepat untuk anda merubah permainan di deck anda. Goblins adalah salah satu pasukan yang paling disukai di Clash Royale Universe, yang bertentangan langsung dengan Clash of Clans. Dalam Clash of Clans, Goblin hanya pasukan hijau kecil sial yang suka mengambil sumber daya secara langsung sesaat setelah mereka dikerahkan. Namun dalam Clash Royale, pekerjaan yang berbeda yang diberikan kepada mereka membuat mereka cukup berharga sepanjang pertandingan. Goblins tidak hanya berguna tetapi juga murah, biaya elixir mereka berkisar dari dua hingga empat, membuat mereka tak terbendung jika dipasangkan dengan pasukan yang benar. Kita akan menggunakan deck ini untuk arena 4 5 dan 6.
Strategi Serangan Deck Goblins Arena 4 - 6 Clash Royale
Goblins Deck Strategy

Kombinasi Kartu Goblins Arena 4 5 dan 6

  • Spear Goblins - Untuk membantu penyerangan, mereka juga berguna untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh seperti Prince.
  • Goblins - Kecepatannya sangat baik, mereka dapat menghancurkan menara denga sangat cepat jika dibiarkan, namun cenderung lemah terhadap unit lainya terutama unit dengan Splash Damage.
  • Goblin Barrel - Sama seperti Goblins, namun anda dapat melemparkan mereka setiap saat.
  • Arrows - Terbaik digunakan untuk gerombolan unit lemah seperti Minion Horde atau Skeleton Army jika lawan memilikinya.
  • Lightning dan Rocket - Dapat digunakan untuk menyerang ataupun bertahan. Hancurkan menara, bangunan Hut atau pasukan besar musuh yang datang menyerang dengan mantra ini.
  • Tesla - Mengingat kartu pasukan dari deck anda ini hanya ada satu yang dapat menargetkan udara, maka Hidden Tesla merupakan pilihan yang baik untuk membantu pertahanan dari unit udara musuh. Kartu ini juga berfungsi untuk memancing perhatian musuh yang memdekat ke menara anda.
  • Goblin Hut -Jangan sepelekan serangan kecil ini. Mereka akan membuat kerusakan secara perlahan jika terus dibiarkan, ini akan mengganggu konsentrasi lawan sekaligus membantu menghancurkan menara musuh.

Strategi Battle Pasukan Goblin

Seperti bisa di awal permainan, tunggu hingga anda mengumpulkan 10 elixir dan jangan menaruh kartu apapun sebelum itu penuh kecuali jika lawan telah meletakan kartunya. Jika lawan menyerang, pertahankan menara anda dengan kartu yang cukup untuk menangani itu. Sekarang, tempatkan Hidden Tesla Anda di tengah Arena diikuti dengan Goblin Hut di jalur yang dipilih. Ini akan membuat pertahanan terbaik di deck ini sehingga anda akan fokus untuk menyerang. Ketika menggunakan Goblin Barrel, dukung dia dengan Goblins dan Spear Goblins bersama-sama. Namun, berhati-hatilah, lawan mungkin memiliki Arrows atau mantra lain berkemampuan kerusakan area. Anda dapat memancing lawan menggunakannya sebelum melakukan serangan besar.

Jika lawan membawa deck spawner dan telah membangun sebuah bangunan Hut, gnakan Rocket untuk menghancurkannya, namun sebaiknya anda sedikit menunggu hingga ada beberapa bangunan atau pasukan musuh berkumpul disana. Gunakan Arrows ketika pasukan anda sampai di menara lawan untuk mengamankan mereka dari pasukan hipoint rendah terutama unit penerbang seperti Minion Horde.

Jika lawan menyerang menggunakan pasukan pelindung seperti Giant atau P.E.K.K.A, letakan Hidden Tesla di bagian tengah arena anda. Ini untuk memancing mereka dan membuat anda mengulur sedikit waktu sementara menara anda terus menembaki musuh. Letakan Spear Goblins beberapa petak lebih jauh dari Tesla untuk membuat pasukan musuh mengikuti permainan anda. Itu adalah arena anda, jadi anda yang berkuasa dan jangan kehabisan ide.

Anda tentu berpikir, bagaimana anda dapat menghancurkan menara musuh jika anda tidak memiliki pasukan pelindung seperti Giant dan P.E.K.K.A untuk dapat membuat dorongan kedepan, atau setidaknya membawa kartu mematikan seperti Hog Rider. Jangan lupa, bahwa anda disini membawa sebanyak tiga mantra yang dapat anda manfaatkan. Gunakan Rocket atau Lightning untuk menghancurkan menara lawan secara perlahan. Sementara itu, tentara Goblins anda sedang sibuk membuat serangan. Penempatan mantra penghancur yang baik adalah ketika musuh meletakan bangunan atau pasukan mereka dekat dengan menara mereka. Itu akan mengambil hitpoint menara dan pasukan atau bangunan musuh disekitar menara itu. Mantra penghancur ini juga dapat anda gunakan ketika lawan menggunakan serangan besar dan mendekati menara anda.

Pada menit terakhir pertandingan, cobalah untuk membuat serangan di kedua jalur dengan meletakan Goblin Hut dan lakukan strategi seperti di atas. Dengan ini, Anda akan menciptakan tekanan konstan untuk membingungkan lawan membuat pertahanan mereka menjadi setengah.

Itulah Strategi Serangan Deck Goblins Arena 4 5 dan 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »