Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 5 Update 2017

Desain Formasi Pertahanan Base Hybrid TH 5 terbaik

Desain Base Hybrid Town Hall 5 Clash Of Clans Terbaik

Kelebihan dan kekurang setiap pemain berasal dari talenta yang dimiliki, semakin lama anda menjadi player di game Clash Of Clans maka semakin tinggi IQ dan insting yang anda miliki, dan apabila sudah beranjak ke Town Hall 5 itu berarti anda sudah cukup memiliki insting tersebut. Disini saya memberikan desain Base Hybrid untuk Town Hall 5 yang bisa membantu anda, karena memang anda sudah lebih tertantang untuk lebih teliti membangun strategi termasuk Defence.

Baca Juga:

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%.

Hybrid Base Type 1

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 1
Ketika Anda baru pertama kali memainkan Clash of Clans, Anda akan diberikan tutorial. Perhatikan bahwa Anda tidak harus menghabiskan Gems dan Anda tidak perlu menggunakan Wizard untuk mengalahkan pasukan Goblin (dalam tutorial). Setelah Anda menyelesaikan tutorial dan siap dengan permainan ini, Anda akan menghadapi beberapa masalah menjulang. Anda akan memiliki Shield selama tiga hari yang mencegah pemain lain untuk datang menyerang base Anda. Hal ini penting untuk memperoleh pertahanan dan bangunan sumber daya ke level yang aman sebelum Anda dapat diserang. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 2

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 2
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah meng-upgrade Elixir Collector dan Gold Mine ke level tertinggi saat itu. Saya sarankan minimal level 3 atau 4 pada awalnya. Dengan begitu, ini akan memberi Anda cukup dari hitpoint bangunan sumber daya untuk menjaga base Anda untuk sementara waktu. Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda perlu melirik Stroage Anda. Anda memiliki maksimal masing-masing dua Stroage untuk Elixir dan Gold, dan mungkin yang terbaik untuk mendapatkan keduanya untuk memaksimalkan jumlah sumber daya Anda.

Hybrid Base Type 3

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 3
Jangan terlalu banyak khawatir tentang upgrade Barrack dan Army Camp pada tahap awal ini karena mereka tidak akan melindungi Anda dari invasi dan hanya akan membantu ketika Anda menyerang, tapi jangan mencoba untuk upgrade Town Hall Anda terburu-buru hingga level tiga. Segera setelah Anda telah menyelesaikan tugas ini, Anda harus beralih ke bangunan defensif Anda. Anda sudah akan memiliki Cannon yang sudah diterima saat tutorial, tapi selain itu, pertahanan pertama Anda harus menjadi hal yang paling penting adalah Wall / dinding. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 4

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 4
Gunakan semua dinding di sekitar bangunan Anda, ingat bahwa bangunan yang paling berharga anda adalah Stroage dan Town Hall. Pastikan Anda dapat mengelilingi Stroage dan Town Hall dengan benar, tapi ingat bahwa musuh dapat meletakan pasukan di sudut-sudut juga, jadi itu tidak aman untuk dibangun tanpa dinding di bagian sudut. Lingkari base Anda dengan bangunan kurang penting untuk menghambat penyerang dan meng-upgrade dinding Anda untuk setidaknya ke level 2. Bila Anda yakin base Anda telah stabil, mulai dari Upgrade Town Hall level 4 dan mulailah membangun Cannon dan Archer Tower Anda. Ingat bahwa anda belum diijinkan untuk mulai menyerang.

Hybrid Base Type 5

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 5
Jika anda menyerang itu akan menonaktifkan Shield Anda. Meng-upgrade pertahanan dan Stroage sebanyak mungkin hingga mendapatkan Mortar secepat yang Anda bisa. Tempatkan Mortar dekat dengan Town Hall dan bangunan Stroage di dalam dinding Anda dan menjaga upgrade mereka. Buatlah pertahanan defensif Anda menjangkau bangunan yang penting di dalam dinding yang Anda bisa sementara menempatkan bangunan yang kurang penting di luar dinding base Anda, seperti Barrack, Builder Hut, Army Camp dll. Tapi ingat untuk tidak menjejalkan semua pertahanan Anda di lapisan dinding. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 6

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 6
Misalnya, menempatkan Town Hall di lapisan terpisah sendiri dari dinding. Kemudian memasukan Stroage Anda di lapisan dinding sendiri. Kemudian berpasangan, katakanlah Archer Tower dan Cannon, dan memberi mereka lapisan dinding mereka sendiri. Selalu tingkatkan level dinding dan menara Anda dan Anda siap untuk menghadapi pertempuran. Ketika Anda masih memiliki 3 hari Shield, tidak disarankan untuk Anda menghilangkannya awal permainan dengan melakukan serangan.

Hybrid Base Type 7

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 7
Setelah jangka waktu Shield habis (secara alami), sekarang Anda siap untuk pergi untuk mencari Trophy, Gold dan Elixir. Menyerang melibatkan tiga bagian mendasar; mereka akan dieksplorasi kemudian dalam hal menerapkannya di level yang lebih tinggi. Level dan kombinasi pasukan merupakan bagian penting dari strategi. Berdasarkan jenis base Anda akan menemukan pada awalnya, namun saya sarankan menggunakan pasukan sederhana seperti Barbarian pada awalnya. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 8

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 8
Ini akan membantu menjamin kemenangan terhadap base siapa pun dengan dinding yang buruk digunakan dan ditempatkan tidak strategis, misalnya Mortal yang tidak terlindungi. Sebelum Anda memulai pertempuran Anda, pertama adalah untuk melatih pasukan di barak Anda. Pada saat Anda selesai merampok, mereka harus dilatih kembali. Saat mulai menyerang, Anda bisa menentukan base mana yang ingin anda serang. sejumlah besar pemain memulai permainan dan kemudian berhenti sangat cepat (disebut inactives), sehingga Anda dapat melihat base untuk menemukan tangkapan terbaik.

Hybrid Base Type 9

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 9
Idealnya, Anda ingin base yang bisa Anda dapatkan 3 bintang untuk sejumlah besar Trophy sehingga dapat mengangkat Anda sampai ke level Trophy pemain aktif. Carilah base yang buruk atau tidak ada dinding yang membungkus Town Hall dan lemah pertahanan. Mencoba menemukan base yang terbuka, seperti Mortar yang tidak terlindungi agar Anda dapat dengan mudah menghancurkannya. Pada akhirnya, mungkin anda berpikir Anda ingin base dengan jumlah sumber daya yang baik dan setidaknya 25 Trophy untuk diperebutkan. Memenangkan pertempuran seperti ini akan membuat perjalanan Anda lebih baik hingga mencapai tujuan anda. Strategi adalah subjek yang cukup tak berujung, ada variasi yang tak terhitung jumlahnya dalam teknik serangan. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 10

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 10
Namun, ada satu strategi pemula yang selalu bekerja. Pada awal pertempuran, singkirkan Mortar terlebih dahulu, atau membuat kerusakan yang lain dengan pasukan Barbarian yang akan menghancurkan mereka dengan mudah. Ingat bahwa Mortar memiliki "blind spot" di mana ia tidak bisa menembak dari jarak beberapa petak disekitarnya. Jika Barbarian Anda masuk ke tempat itu, itu berarti mereka akan menghindari serangan Mortar. Setelah membereskannya, anda hanya perlu meletakan semua Barbarian Anda yang tersisa dan mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk mengurus bangunan tersisa.

Hybrid Base Type 11

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 11
Setelah menyelesaikan Upgrade Town Hall level 4, bangun Air Defense sesegera mungkin dan mulai meng-upgrade bangunan defensif dalam urutan ini: Mortar, Archer Tower, Cannon. Setelah Mortar mencapai level 2, mulai upgrade Archer Tower Anda. Setelah mereka mencapai level 4, memulailah upgrade Cannon. Setelah Cannon mencapai level 5 (ini mungkin akan memakan waktu lama), mencoba untuk mengeluarkan semua dinding dan tempatkan mereka. Setelah Anda mendapatkan beberapa hasil dari pertahanan pertama Anda, lihat apakah Anda menang atau kalah. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 12

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 12
Jika Anda kalah, pertimbangkan untuk mencoba base yang berbeda. Jika Anda menang, Anda siap untuk pertahanan selanjutnya. Sebagai pemain dengan level yang lebih tinggi mungkin telah memperhatikan, upgrade bangunan Anda akan meningkatkan jumlah hitpoint sebuah bangunan untuk bertahan sedikit lebih lama sebelum mereka hancur. Hal ini paling efektif dengan bangunan defensif dan terutama Clan Castle. Cobalah untuk meng-upgrade banyak bangunan semampu Anda, tapi mulai dari bangunan pertahanan Anda. Jika Anda telah memiliki Clan, anggota Clan Anda dapat menyumbangkan pasukan mereka pada Anda.

Hybrid Base Type 13

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 13
Pasukan ini akan turut mempertahankan base Anda jika Anda diserang. Ingat bahwa sebuah Clan Castle diisi dengan Archer dapat menangani lebih banyak kerusakan daripada bangunan menara Anda, tetapi Archer sangat mudah untuk dibunuh. Pasukan dengan target yang diinginkan akan menargetkan target yang mereka sukai atas setiap pasukan clan castle. Ini sangat penting ketika berhadapan dengan Giant. Sebuah Giant akan terus menyerang bangunan pertahanan anda bahkan ketika ada sepuluh Archer di clan castle yang balik menembaknya. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 14

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 14
Hal ini dapat membuat pasukan clan castle menjadi bagian penting dari pengaturan defensif yang baik. Jika Anda sedang Farming (tidak dianjurkan sampai Anda menguasai permainan) maka tempatkan posisi Town Hall Anda di luar dinding Anda. Banyak pemain (terutama orang-orang yang mencari Trophy) hanya akan menyerang Town Hall dan langsung memberhentikan pertempuran. Ini berarti bahwa semua bangunan sumber daya Anda akan tetap aman dan di mana mereka berada. Selain menempatkan Town Hall di luar dinding Anda, pastikan untuk menempatkan Stroage Anda di pusat base Anda sehingga musuh akan memiliki waktu yang sangat sulit untuk mendapatkan sumber daya Anda. 

Hybrid Base Type 15

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 15
Jika Anda berburu Trophy, maka melindungi Town Hall Anda dengan menempatkannya di tengah, menempatkan bangunan pertahanan di sekitarnya, pastikan Anda memiliki dinding tambahan di sekitarnya, dll, Juga pastikan bahwa Anda tidak meletakan 50% dari bangunan Anda di luar dinding, karena lawan Anda dapat memilih dari bangunan-bangunan (dengan pasukan Archer) dan mendapatkan satu bintang dengan melakukannya. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 16

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 16
Jadi singkatnya, posisikan struktur yang sebagian besar ingin Anda lindungi seperti storage Gold / Elixir, atau Town Hall di tengah (biasanya diletakan terpisah / menyebar untuk Town Hall yang lebih tinggi), dalam jangkauan tembak dari semua pertahanan Anda. Tempatkan tambang dan kolektor dibagian luar. (Drill adalah untuk Dark Elixir, perampok dapat mencuri hingga 75% dari Dark Elixir yang Anda dikumpulkan, sehingga perlu menempatkan mereka di dalam dinding Anda.) Dengan posisi mereka di luar seperti ini, pertahanan Anda dapat fokus untuk mempertahankan bangunan Anda yang paling penting.

Hybrid Base Type 17

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 17
Mereka masih akan menyerang unit musuh dalam jangkauan. Tempatkan bangunan yang tidak akan memberikan sumber daya tetapi bertindak sebagai penyangga untuk sumber daya (misalnya bangunan Bulder Hut dan Laboratory). Hal ini memungkinkan struktur defensif jarak jauh seperti Mortar dan Archer Tower menangani beberapa kerusakan ekstra untuk pasukan musuh. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Demikian beberapa Base Hybrid Clash Of Clans untuk Town Hall 5. Semoga dapat membantu anda mengurangi persentasi kekalahan dan Desain Base ini akan selalu update setiap ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »