Desain Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 5 Update 2017

Susunan Base Pertahanan Terbaik Base Trophy TH 5

Desain Base Trophy TH 5 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru

Desain Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 5 - Bersaing dengan kompetitor gammer lainnya pada League mayoritas sudah di lakukan sejak Town Hall 5 dan tidak sedikit yang mengalami kesulitan dengan desain Base yang kurang efektif mempertahankan Trophy namun tidak mengurangi semangat para clasher untuk tetap bertahan di League yang mereka tempati, mungkin karna tergiur dengan Gems untuk cepat-cepat menukarnya dengan Builder ataukah hanya sebagai bentuk popularitas? itu tujuan anda masing" yang terpenting memikirkan bagaimana untuk tetap bertahan? jawabannya tentu pada seberapa kuat Defence yang anda punya, paling tidak bisa mengurangi potensi kehilangan Trophy. Saya menyiapkan beberapa formasi Base untuk meningkatkan pertahanan Base anda, semakin kuat Base anda maka semakin kecil kemungkinan anda rugi kehilangan Trophy di game COC asalkan tingkatan level League masih cukup sepadan dengan level Base anda kalau tidak anda pasti kewalahan.

Baca Juga:

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%.

Trophy Base Type 1

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 1
Sementara anda sibuk mencari base Town Hall 5 terbaik dan terbaru, mungkin sedikit informasi tentang 'Tips mencari Loot' ini dapat anda manfaatkan di kemudian hari. Bagaimana untuk menyerang dengan efisien? Ada banyak cara bagaimana untuk menyerang dengan efisien. Anda dapat memakai komposisi pasukan lapis 1 tentara, atau menggunakan goblin terhadap bangunan kolektor dan tambang yang penuh, yang akan saya berbicara nanti. Jadi Anda dapat menyerang dengan efisien dengan meminimalkan penggunaan pasukan dan memaksimalkan pendapatan Loot. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 2

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 2
Saya akan memberikan beberapa contoh dari serangan untuk menunjukkan apa yang saya maksud. Kita akan mulai dari Komposisi Pasukan. Barcher (Barbarian dan Archer), mereka sangat umum dipakai dan juga populer, mereka bekerja sangat baik ketika Anda mencapai Town Hall 7 dan Town Hall 8, ini adalah komposisi Farming regular terlebih tentang masalah waktu, berpotensi mendapatkan 50% dari kemenangan 1 bintang yang manis. Strategi menyerang ini menggunakan Barbarian sebagai pasukan perisai dan Archer sebagai kekuatan utama.

Trophy Base Type 3

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 3
Mereka yang murah dan cepat untuk dilatih dan sangat efektif, saya memberikan perbandingan 4 : 5 untuk strategi ini yaitu Barbarian dilatih sebanyak 40% dan Archer dilatih sebanyak 60%. Bagaimana jika anda tertarik dengan Goblin? Strategi komposisi lain untuk menargetkan langsung ke tambang dan kolektor. Jangan berharap untuk menang, Goblin hanya akan menargetkan bangunan sumber daya. Berhati-hatilah terhadap pertahanan menara berkemampuan splash area karena mereka dapat melenyapkan Goblin Anda hingga bersih. Anda dapat mencoba menggunakan Wall Breaker juga sehingga Anda bisa masuk ke penyimpanan harta mereka. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 4

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 4
Bagaimana dengan Archer? Ini adalah strategi yang baik untuk base TH6 dan 7. Archer ini bertujuan untuk mendapatkan kehancuran 50% dari bangunan musuh, bisa juga untuk mendapatkan Trophy dengan cepat dan memperoleh jumlah yang layak saat merampok. Dalam beberapa kasus, mereka bisa dengan cepat memburu semua sumber daya yang berada pada kolektor dan tambang. Mereka murah dan cepat untuk dilatih dan sangat efektif, seperti 'Barcher'.

Trophy Base Type 5

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 5
Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan adalah titik pertahanan dengan kerusakan splash area. Pemanah dapat secara alami menjadi berkelompok setelah menghancurkan 2-3 bangunan, jadi pernah jangan meletakan mereka dalam satu titik tapi letakan mereka sedikit demi sidikit atau membuat mereka benar-benar menyebar. Ingat bahwa tujuannya disini hanya untuk bangunan pada sisi di luar dinding base, atau anda akan melihat mereka dengan cepat dilenyapkan oleh Wizard Tower atau Mortar jika mereka dijangkau. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 6

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 6
League apa yang harus anda pilih untuk strategi ini? Saya akan menyarankan bahwa Anda harus berada di Silver ll - l (paling tinggi). Mengapa? Karena dalam liga ini, base yang ditemukan tidak begitu sulit untuk dirampok, yang berarti Anda dapat menemukan banyak base yang cocok. Kadang-kadang, Anda mungkin menemukan level Town Hall yang lebih tinggi dengan kolektor dan tambang yang penuh. Di Silver League, Anda dapat melakukan Farming dengan lebih aman dengan tidak begitu serangan banyak atau balas dendam, tidak seperti Gold League di mana Anda harus farming seperti orang setres.

Trophy Base Type 7

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 7
Saya juga menyarankan agar Anda menggunakan Goblin pada saat ini karena mereka adalah satu-satunya pasukan yang benar-benar efektif dalam mengincar kolektor. Trophy atau sumber daya? secara teknis itu tergantung pada pemain, jika target anda adalah Trophy; semakin tinggi Trophy Anda, maka semakin tinggi League yang akan Anda tempati, jika semakin tinggi League, maka bonus League yang akan anda dapatkan juga lebih tinggi. Jika sasaran Anda adalah sumber daya, strategi paling baik adalah dengan komposisi pasukan saat ini. Hero mungkin adalah yang sulit untuk di-upgrade selain Wall. Anda dapat melakukan Farming Dark Elixir di Crystal League jika Anda ingin. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 8

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 8
Sementara anda sibuk mencari base Town Hall 5 terbaik dan terbaru, mungkin sedikit informasi tentang 'Clan War' ini dapat mengisi waktu anda. Bisakah kita menerapkan teknik merampok pada Clan War? Tentu saja, mendorong Trophy merupakan bantuan besar karena tujuan mendorong Trophy adalah untuk meningkatkan piala, sedangkan Anda akan memanfaatkan kombinasi yang paling kuat mungkin pada level Town Hall Anda saat ini dan mencapai 100% kerusaka. Ini akan menjadi tulang punggung serangan War Anda sebagai keterampilan Anda yang telah dipoles melalui serangan yang berbeda pada base yang berbeda.

Trophy Base Type 9

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 9
Ketika Anda menekan tombol 'Attack', Anda akan menggunakan 1 dari serangan yang tersisa. Ini akan melatih mental anda, karena seluruh anggota Clan dapat menonton serangan Anda sementara anda sedang gugup berpikir Anda akan mungkin akan mengacaukannya. Motivasi; tetap tenang dan hancurkan base itu! rata-rata pemain dengan strategi yang dipikirkan akan mengerahkan pasukan mereka menurut apa yang telah mereka rencanakan sebelumnya, tetapi mereka menempatkan semua pasukan mereka turun, Anda dapat memberitahu bahwa jika base musuh itu mudah maka gunakan pasukan seminimal mungkin (anda hanya harus yakin tetap mendapatkan 3 bintang dengan pasukan yang diminimalkan) dan menggunakan pasukan yang tersisa untuk sesuatu yang lebih berguna daripada membuang-buang mereka pada serangan yang berlebihan. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 10

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 10
Kebanyakan Clan memiliki aturan dalam War seperti menyerang lawan dengan posisi nomor urut yang sama, tapi apakah Supercell memberitahukan Anda demikian? Tidak! Jangan memaksakan diri untuk menyerang base yang tidak Anda yakin untuk mendapatkan 3 bintang (atau yang lebih buruk lagi, jika mendapatkan lawan dengan level Town Hall yang lebih tinggi) Atau Anda hanya akan kehilangan pasukan tanpa imbalan yang adil.

Trophy Base Type 11

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 11
Minta Leader Clan Anda bahwa Anda ingin menyerang base War berbeda daripada menyerang dari nomor atau peringkat yang sama seperti Anda. Kebanyakan kasus, jika Clan Anda akan kalah War, ingat ada 2 serangan di setiap pemain untuk Clan War. Anda seharusnya dapat meninggalkan base level tinggi untuk para pemain yang lebih kuat dari level Anda saat ini (tentu saja, ini tidak akan berlaku jika Anda adalah pemain dengan peringkat tertinggi dalam Clan War). Saat pertarungan War berlangsung; pertama, memancing keluar para pasukan Clan Castle musuh dan membunuh mereka menggunakan Archer yang diletakan melingkar (tergantung dari jenis pasukan Castle musuh dan kondisi base). (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 12

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 12
Kedua, meletakan Giant dekat dengan Air Defense (letakan dulu satu unit untuk memeriksa Spring Traps yang dapat melempar beberapa Giant). Setelah memeriksa perangkap letakan semua Giant dengan Wall Breaker di belakang mereka (pastikan bahwa Mortar telah menembakan serangan pertamanya sebelum anda meletakan Wall Breaker), simpan beberapa pasukan Wall Breaker atau letakan semua bila diperlukan. Setelah Giant masuk ke bagian dalam base, kirim deretan Archer Anda di sisi dimana Anda meletakan Giant. Setelah Air Defense telah dilenyapkan, letakan Healer, pastikan bahwa Healer akan menyembuhkan Giant bukan Archer. (Atau letakan Healing Spell diatas Giant untuk mendapatkan lebih banyak waktu).

Itulah beberapa desain Base yang dapat saya berikan, dan akan selalu Update untuk susunan Base Trophy Town Hall 5 di kesempatan berikutnya. Semoga dapat membantu memperkuat Defence Base anda!

Previous
Next Post »