Desain Base War Clash Of Clans Town Hall 4 Update 2017

susunan pertahanan base war untuk town hall 4

Desain Base War Clash Of Clans Town Hall 4 Terbaik dan Terbaru

Game COC: Tidak berbeda dengan mode Multiplayer, karena dalam pertarungan Clan War juga dituntut setiap pemain berani unjuk gigi dan produktifitas baik Attack maupun Defence semata untuk membuktikan popularitas setiap pemain. Jadi untuk menjaga pertahanan yang kuat dan kokoh saya telah menyiapkan susunan formasi pertahanan untuk Base War Town Hall 4, silahkan jika anda tertarik dengan Base Update terbaru di bawah ini.

Baca Juga:

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%.


War Base Type 1

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 1
Dinding adalah salah satu hal utama untuk memperlambat pasukan musuh sementara pada saat yang sama mereka diserang oleh bangunan defensif anda. Pastikan Anda memiliki dinding yang mengelilingi seluruh sisi base pertahanan. Setelah Anda benar-benar memiliki dinding disekitar base, kemudian Anda mungkin harus membuat ruang untuk mengelilingi Town Hall Anda dengan dinding lain. Banyak orang melihat layering dinding (melapis dinding) sebagai ide yang baik.

War Base Type 2

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 2
Layering dinding adalah ide yang baik sampai Anda masuk ke dalam Sillver League III. Banyak orang di Silver III ke atas memiliki level 5 Barrack, yang berarti telah memiliki Wall Breaker. Wall Breaker dapat menghancurkan lapisan dinding, jadi gunakan dinding mereka dengan cara yang berbeda. (Kecuali Anda memiliki cukup untuk membuat lima lapisan dinding). Setelah pemain memiliki level Town Hall yang lebih tinggi, mereka membeli lebih banyak dinding untuk membuat sel-sel (atau area tertentu) di base mereka. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 3

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 3
Membuat sel (saya menyebutnya celling) adalah ketika Anda menggunakan dinding untuk membagi base Anda ke dalam banyak bagian terpisah yang dikelilingi oleh dinding utama yang mengelilingi base. Bangunan defensif biasanya dianggap salah satu jenis bangunan yang paling penting. Setelah sekitar Town Hall Anda dikelilingi oleh dinding, bangunan defensif harus menjadi tujuan berikutnya. Mengatur bangunan defensif anda; Selalu memiliki bangunan pertahanan dalam jangkauan dari dua bangunan defensif lainnya.

War Base Type 4

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 4
Mortar dan Air Defense sangat rentan karena Mortar memiliki zona mati dimana dia tidak dapat menyerang musuh dan Air Defense hanya bisa menargetkan satu unit pasukan udara yang tidak memiliki kemampuan splash area seperti Mortar. Pastikan 2 bangunan ini dijangkau oleh pertahanan lainnya. Menyebarkan bangunan pertahanan Anda dan pastikan mereka menutupi segala sesuatu agar supaya untuk memiliki dampak maksimum terhadap pasukan musuh. Meng-upgrade pertahanan Anda pada level yang sama! Anda tidak ingin menikmati kekalahan hanya karena Mortar level 10 sedangkan Archer Tower level 2. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 5

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 5
Pastikan untuk tidak meng-upgrade terlalu banyak bangunan pertahanan pada waktu yang sama! Pertahanan tidak aktif saat sedang di-upgrade, yang merupakan kelemahan dasar pada base Anda. Hidden Tesla tersembunyi dan tidak terlihat sampai pasukan musuh masuk dalam radius tertentu dari jangkauan Hidden Tesla. Jika Anda ingin mengintimidasi musuh, cobalah menciptakan ruang 2x2 (jumlah ruang Hidden Tesla) yang sebenarnya itu kosong di dalamnya. Jika Anda memiliki Hidden Tesla, taruh beberapa dari Tesla Anda di situ. Juga, Bomb Giant mengambil ruang 2x2, sehingga Anda dapat menempatkan mereka di situ juga. Anda juga dapat mengisinya dengan Bomb, Spring Traps, Air Bomb, atau semua perangkap lainnya.

War Base Type 6

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 6
Musuh yang cerdas akan menguji Tesla, dan ketika mereka melihatnya tidak ada, mereka akan menyebarkan banyak pasukan dan mereka akan diledakkan oleh perangkap. Tempatkan Cannon Anda dengar menyebar. Ini adalah pertahanan paling dasar (kecuali mungkin Bomb atau Spring Traps, tetapi mereka perangkap bukan bangunan defensif), Cannon harus di-upgrade di level yang cukup tinggi untuk lebih mudah menyerang musuh. Jika base Anda tidak memiliki Air Defense / Wizard Tower; tempatkan Archer Tower Anda menyebar. Tempatkan mereka di dekat bangunan yang lebih penting. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 7

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 7
Archer Tower melakukan kerusakan lebih daripada Cannon di level yang sama. Jika dasar Anda memiliki Air Defense / Wizard Tower; dua jenis bangunan defensif ini dapat bertujuan untuk pasukan udara musuh termasuk Archer Tower. Tempatkan Archer Tower menyebar dari Wizard Tower, tapi kadang-kadang jika tidak ada bangunan pertahanan lain yang menjangkau Air Defense, posisikan Archer Tower dekat dengan Air Defense. Jika Anda memiliki 1 Mortar, tempatkan Mortar dekat pada pusat base, yang bisa menjangkau ruang sebanyak mungkin.

War Base Type 8

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 8
Jika Anda memiliki 2 Mortar, tempatkan Mortar saling berjauhan satu sama lain, menjangkau ruang sebanyak mungkin, tetapi menempatkan mereka berdua di posisi yang masih saling menjangkau, sehingga mereka dapat saling menutupi kelemahan jika pasukan musuh berhasil masuk ke zona mati Mortar dimana dia tidak bisa menyerang. Jika Anda memiliki 3 Mortar atau lebih, menempatkan tiga Mortar berbentuk segitiga di sekitar pusat base, menyebarkan mereka sementara pada saat yang sama bisa saling menjangkau satu sama lain ketika pasukan musuh mencapai zona mati. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 9

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 9
Tempatkan setiap Mortar lainnya seperti yang anda inginkan untuk menjangkau wilayah sebanyak mungkin. Tempatkan satu Air Defense dekat dengan pusat base. Juga, menyebar setiap Air Defense lain di posisi lain untuk menjangkau ruang sebanyak mungkin. Wizard Tower menangani kerusakan splash, sehingga mereka ideal untuk menyalurkan dan mempertahankan cela apa saja dari dalam dinding. Mereka juga menyerang lebih cepat dari Mortar, tetapi memiliki jangkauan jauh lebih pendek. Hidden Tesla adalah bangunan defensif yang tersembunyi, maka sesuai dengan namanya. Setelah pasukan musuh masuk dalam jangkauannya, dia akan keluar sendiri. Sebuah Hidden Tesla memakan ruang yang cukup kecil yaitu 2x2.

War Base Type 10

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 10
Baik sebagai pengalihan dan taktik intimidasi, Anda bisa membuat banyak ruang 2x2 yang benar-benar kosong, sementara beberapa dari ruang kosong itu benar-benar ada tesla di dalamnya. Hidden Tesla harus ditempatkan dibagian kosong di dekat dinding, dan di mana PEKKA mungkin akan melewati jalur itu, serangan Hidden Tesla mampu menciptakan 2x kerusakan. Tempatkan beberapa dari mereka dekat pada bangunan penting juga. X-Bow cepat dalam menembak, dia juga bangunan pertahanan yang kuat. Mereka memiliki dua pengaturan, jangkauan yang lebih luas, tetapi hanya dapat menargetkan unit darat dan jangkauan yang pendek, tetapi mampu menargetkan baik unit darat dan udara (Multi Target). Saya sarankan menempatkan minimal ada satu X-Bow untuk mode 'Multi Target' di dekat pusat base dan meletakan sisanya secara menyebar jika anda memilikinya. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 11

Desain Formasi Base War TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 11
Inferno Tower hampir memiliki kesamaan dengan X-Bow, dimana mereka juga dapat di atur ke single atau multi target. Inferno Tower dapat menyerang baik unit udara dan darat meskipun di atur pada mode single target. Bangunan defensif ini sangat kuat dan dapat memblokir efek dari penyembuhan baik itu dari Healer maupun Healling Spell kecuali kemampuan penyembuhan yang dikeluarkan dari Hero anda. Inferno Tower akan lebih baik salah satunya di ator pada single target dan satunya lagi pada multi target. Kemampuan single targetnya jauh lebih besar dibanding multi target yang akan menghancurkan pasukan kuat seperti Golem, PEKKA atau Lava Hound dan anda bisa meletakannya dekat dengan pusat base pertahanan anda.

Itulah beberapa Desain Formasi Base War Town Hall 4 terbaik COC yang mungkin bisa membantu anda bertahan dari serangan musuh dan susunan formasi Defence ini akan selalu Update.

Previous
Next Post »